Tips Agar Blog Kita Diterima Oleh Google Adsense [Non-Hosted Account]

Tips Agar Blog Kita Diterima Oleh Google Adsense [Non-Hosted Account] - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Agar Blog Kita Diterima Oleh Google Adsense [Non-Hosted Account], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Agar Blog Kita Diterima Oleh Google Adsense [Non-Hosted Account]
link : Tips Agar Blog Kita Diterima Oleh Google Adsense [Non-Hosted Account]

Baca juga


Tips Agar Blog Kita Diterima Oleh Google Adsense [Non-Hosted Account]

Selengkapnya http://www.madiunrandom.com/2016/07/tips-agar-blog-kita-diterima-oleh-google-adsense.html

Pengertian Adsense: Adsense merupakan program affiliasi dari Google untuk bisnis online yang sangat popular di internet, dengan cara menaruh iklan dari Google di web atau blog kamu.

Google Adsense memang sangat populer dan digunakan untuk menghasilkan uang secara online. Adapun cara kerjanya untuk menghasilkan uang yaitu orang lain harus mengeklik iklan yang tayang di halaman blogmu. Tetapi pemasang iklan (pemilik kode iklan) dilarang mengeklik iklannya sendiri karena bisa mendapatkan banned akun adsense. Sangat disayangkan bila akun Anda terkena banned, padahal tidak mudah diterima / diapprove akun adsensenya. Terutama untuk akun adsense yang berjenis Non-Hosted Account.

Banyak orang yang sudah mendaftar ke Google Adsense namun selalu ditolak. Mungkin mereka tidak membaca atau memahami syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh Google Adsense. Oleh karena itu, Madiun Random akan memberikan Tips Agar Blog Kita Diterima Oleh Google Adsense. Simak Tips berikut:

Selengkapnya http://www.madiunrandom.com/2016/07/tips-agar-blog-kita-diterima-oleh-google-adsense.html
www.opacity.ie

1. Pastikan Blog Anda Sudah Memiliki Domain TLD (Top Level Domain)
Tips pertama ini mungkin cukup menyulitkan bagi sebagian blogger. Karena rata-rata penyedia domain TLD itu berbayar. Contoh penyedia domain berbayar seperti GoDaddy, 1and1, Niagahoster, dll. Tapi ada juga penyedia domain TLD yang gratis. Seperti Freenom, dot TK, dot CF, dll.

2. Pastikan Usia Anda sudah 18 Tahun atau Lebih
Dalam persyaratan dan ketentuan Google Adsense, agar kita bisa membuat akun Google Adsense, minimal umur Anda harus18 tahun atau lebih. Karena Google Adsense hanya menerima orang yang sudah berumur 18 tahun lebih. Untuk mengatasi Tips ini, kita bisa mengubah tahun lahir yang ada di Google+ Anda. Caranya masuk ke My Account > Pada bagian Personal info & privacy pilih Your personal info > Pilih Birthday dan silahkan ubah tahunnya terserah Anda yang penting lebih 18 tahun dari tahun sekarang. Jika sudah tinggal disimpan.

3. Blog Anda Harus mematuhi Kebijakan Google Adsense
Agar blog kita diapprove oleh Google Adsense, Anda harus mematuhi dan mengikuti kebijakan yang dibuat oleh Google Adsense. Adapun kebijakan Google Adsense bisa dilihat disini.

4. Blog Anda Harus Aktif setidaknya selama 6 bulan
Nah Tips yang terakhir ini memang mempersulit sebagian blogger. Karena blog kita harus aktif setidaknya selama 6 bulan. Dan belum lagi kalau kita sedang sibuk pekerjaan lain di dunia nyata. Jadi Anda harus bisa membagi waktu antara ngeblog dan kesibukan di dunia nyata. Oh ya usahakan Blog Anda aktif dalam membuat artikel dan membalas komentar jika ada yang mengomen artikel Anda.

5. Pengunjung Blog Anda Setidaknya ada 250 per hari
Dikutip dari websitenya john.do. Pengunjung dalam blog Anda setidaknya bisa mencapai 250 per hari, atau paling tidak 7500 pengunjung blog Anda per bulan. Sebenarnya mudah saja untuk meningkatkan Traffic Pengunjung pada Blog, hanya saja kita harus bisa membuat artikel yang menarik yang membuat para pengunjung penasaran pada artikel kita.


Itulah beberapa Tips Agar Blog Kita Diterima Oleh Google Adsense. Selain Tips di atas, jangan lupa untuk berdo'a juga agar diterima Google Adsense.
Jika sudah siap, Anda bisa mengajukan permohonan ke Google Adsense disini dan tunggu pihak google memantau blog Anda. Saat pihak google sedang memantau blog Anda, usahakan Anda tidak diam melainkan tetap mengeposkan suatu postingan yang bagus dan menarik.


Demikianlah Artikel Tips Agar Blog Kita Diterima Oleh Google Adsense [Non-Hosted Account]

Sekianlah artikel Tips Agar Blog Kita Diterima Oleh Google Adsense [Non-Hosted Account] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Agar Blog Kita Diterima Oleh Google Adsense [Non-Hosted Account] dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/07/tips-agar-blog-kita-diterima-oleh.html

0 Response to "Tips Agar Blog Kita Diterima Oleh Google Adsense [Non-Hosted Account]"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel