Tips Jitu Cara Menulis Artikel Yang Berkualitas dan Berbobot

Tips Jitu Cara Menulis Artikel Yang Berkualitas dan Berbobot - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Jitu Cara Menulis Artikel Yang Berkualitas dan Berbobot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel, Artikel Tips Blogger, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Jitu Cara Menulis Artikel Yang Berkualitas dan Berbobot
link : Tips Jitu Cara Menulis Artikel Yang Berkualitas dan Berbobot

Baca juga


Tips Jitu Cara Menulis Artikel Yang Berkualitas dan Berbobot

Cara Menulis Artikel Yang Berkualitas - Menulis artikel merupakan suatu kegiatan pokok yang dilakukan oleh seorang blogger. Tahukah anda jika menulis artikel pada suatu blog benar dan baik? ya, menulis artikel pada blog memang tidak sembarangan, karena sebelum anda menulis artikel anda harus memikirkan baik-baik mengenai kata kunci dari artikel anda tersebut, selain itu pastikan juga jika artikel yang anda buat sangat mudah dipahami oleh orang lain. Kali ini Wahid Tips akan membagikan tips atau cara menulis artikel yang berkualitas.


Apasih Artikel itu?

Artikel menurut pengertian dari wikipedia artikel adalah suatu karangan yang faktual secara lengkap dengan banyak kata tertentu untuk di publikasikan, artikel ini memiliki tujuan untuk menyampaikan sebuah berita, gagasan-gagasan, fakta yang dapat menyakinkan. Biasanya artikel dapat kita jumpai pada Majalah, Koran, Situs berita, dll.

Cara menulis Artikel Yang Berkualitas dan Berbobot :

Artikel yang berkualitas merupakan artikel yang bagus untuk dibaca oleh pembaca, sangat human friendly, mudah dipahami. Untuk membuat artikel yang berkualitas kalian harus menyiapkan beberapa hal seperti membuat judul yang menarik dan menentukan kata kunci yang tepat. berikut cara menulis artikel yang berkualitas :

1. Buat Judul Artikel yang Menarik
Judul memang menggambarkan semua isi dari suatu artikel jadi, judul yang baik berarti judul yang menjelaskan isi dari suatu artikel. Buatlah judul artikel yang menarik untuk dikunjungi, gunakan bahasa yang mengajak. Selain itu buatlah judul artikel yang tidak terlalu panjang atau pun pendek, buatlah judul yang sedang tetapi jelas intinya.
Baca Juga : Cara Membuat Halaman Sitemap

2. Menambahkan Deskripsi Penelusuran

Menambahkan Deskripsi Penelusuran

Isi deskripsi penelusuran ini juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan SEO. Deskripsi Penelusuran ini biasa disebut juga dengan Long Tail keyword. Menambahkan deskripsi ini sering kali dilalaikan oleh para blogger dengan alasan tidak terlalu penting, padahal hal ini cukup penting.

3. Merencanakan Kata Kunci

Merencanakan Kata Kunci

Sebelum membuat suatu artikel yang yang tidak kalah penting untuk dilakukan adalah merencanakan kata kunci, dimana tempat merencanakan kata kunci yang tepat?. Silahkan anda mengunjungi situs Google Adwords, kemudian pilih tab Tool dan pilih submenu Keyword Planner.

4. Gunakan Bahasa yang benar dan EYD
Tata bahasa dalam suatu artikel tidak kalah penting juga, bahkan dalam setiap kontes SEO blog biasanya juga menyantumkan syarat berupa penggunakan bahasa yang baik, benar sesuai EYD. Apasih EYD itu?, EYD merupakan kepanjangan dari Ejaan Yang Disempurnakan, EYD ini hampir berbeda-beda tiap tahunnnya karena selalu ada update terbaru.

5. Tambahkan Label


Label merupakan salah satu fiture yang terdapat pada Blogger tujuan dari mengisi Label ini juga sangat berguna untuk meningkatkan SEO pada blog. Tambahkan Label yang cocok dengan isi dari artikel, jangan sampai menyeleweng dari artikel.
Baca Juga : Tips Artikel Terindex Google dalam 2 Menit
Itulah tips jitu cara menulis artikel yang berkualitas, 5 tips jitu ini dapat anda terapkan pada blog anda supaya nantinya blog akan lebih SEO di mata Google ataupun Search Engine lainnya. Demikian artikel mengenai cara menulis artikel yang berkualitas semoga artikel kali ini dapat bermanfaat untuk banyak orang.

Hak Cipta Wahid Tips - DMCA.com Protection Status


Demikianlah Artikel Tips Jitu Cara Menulis Artikel Yang Berkualitas dan Berbobot

Sekianlah artikel Tips Jitu Cara Menulis Artikel Yang Berkualitas dan Berbobot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Jitu Cara Menulis Artikel Yang Berkualitas dan Berbobot dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/07/tips-jitu-cara-menulis-artikel-yang.html

0 Response to "Tips Jitu Cara Menulis Artikel Yang Berkualitas dan Berbobot"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel