3 Sistem Operasi Terbaik Sepanjang Masa

3 Sistem Operasi Terbaik Sepanjang Masa - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 Sistem Operasi Terbaik Sepanjang Masa , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Komputer, Artikel sistem operasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Sistem Operasi Terbaik Sepanjang Masa
link : 3 Sistem Operasi Terbaik Sepanjang Masa

Baca juga


3 Sistem Operasi Terbaik Sepanjang Masa

 Halo sobat artikel pintar , kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai 3 sistem operasi terbaik sepanjang masa , silahkan sobat baca

1. Windows

Windows

windows adalah sistem operasi buatan microsoft.inc, windows adalah sistem operasi paling user friendly dan paling mudah digunakan dibandingkan 2 sistem operasi dibawahnya sehingga windows menjadi sistem operasi paling populer sampai saat ini.  windows menjadi sistem operasi paling banyak digunakan didunia, bahkan pada juli lalu telah tercatat 350 juta orang diseluruh dunia telah mengunduh windows 10 (windows terbaru keluaran microsoft.inc) itupun hanya windows 10 belum lagi jumlah pengguna windows lainnya seperti windows 95, windows 98, windows 2000, windows millenium, windows xp sp2 dan sp 3, windows vista, windows 7, dan windows 8. hebatnya akhir - akhir ini microsoft.inc menargetkan satu miliar pengguna windows 10 dalam kurun waktu hanya 3 tahun. berikut daftar 20 negara pengguna windows terbanyak :


NoNegara
1Usa
2india
3brazil
4rusia
5italia
6cina
7meksiko
8ukraina
9jerman
10argentina
11thailand
12finlandia
13perancis
14vietnam
15polandia
16turki
17indonesia
18spanyol
19kolombia
20kanada

2. Macintosh (Mac)

Mac

Macintosh juga termasuk kedalam 3 sistem operasi terbaik sepanjang masa
Macintosh adalah sistem operasi yang dibuat oleh Apple.inc. soal tampilan Macintosh memiliki tampilan yang elegant dan user friendly namun lebih berbeda dibandingkan windows, Macintosh mungkin lebih sering disebut IOS oleh sebagian pengguna produk Apple. Macintosh dipasang disemua gadget keluaran Apple.inc termasuk laptop dan smartphonenya. Apa kamu tahu Jepang ? ya, jepang adalah negara pengguna Mac/IOS terbanyak dengan menduduki porsi sebesar 60 persen. pada tahun 2012, jepang menyumbang 100 juta dolar AS dalam sebulan hanya untuk pendapatan App store dan Google Play dan kabarnya pada tahun 2013 angka itu meningkat tiga kali lipat menjadi 350 juta dolar AS. meskipun Apple mendominasi industri smartphone jepang namun Google Play tetap menyumbang pendapatan yang besar untuk negara jepang, jepang merupakan satu - satunya negara dimana jumlah pendapatan Google Play dan App Store setara atau sama.

3. Linux

Linux

Linux adalah sistem operasi open source yang sudah banyak sekali pengembangnya didunia. karna bersifat open source linux bebas di distribusikan hingga sekarang 2016 telah tercatat banyak sekali varian linux. soal tampilan linux memiliki tampilan yang berbeda - beda disetiap variannya. berikut beberapa varian linux yang admin ketahui :

  •  mandrake Linux
  •  Debian Linux
  •  Redhat Linux
  •  Slackware Linux
  •  Caldera Linux
  •  Turbo Linux
  •  Ubuntu Linux
  •  Corel Linux
  •  Suse Linux
  •  Back Track Linux

kamu tahu android ? ya, android adalah salah satu varian Linux yang dikembangkan oleh Google. sistem android telah mengisi sebagian besar smartphone ternama seperti Google Nexus, Samsung, Asus, Acer, Xiaomi, dll. 

Terimakasih telah membaca artikel " 3 Sistem Operasi Terbaik Sepanjang Masa " semoga bermanfaat bagi seobat semua , dan jangan lupa follow terus artikel pintar untuk mendapatkan artikel terbaru dari artikel pintar . Oh , iya sobat 1 lagi , mulai hari ini saya selaku admin artikel pintar menyediakan jasa penulisan artikel termurah dan berkualitas untuk para blogger .

Jika sobat berminat silahkan sobat klik jasa penulis artikel pada menu navigasi di atas . sekian  .


Penulis : Karis Purwanto
 


Demikianlah Artikel 3 Sistem Operasi Terbaik Sepanjang Masa

Sekianlah artikel 3 Sistem Operasi Terbaik Sepanjang Masa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 Sistem Operasi Terbaik Sepanjang Masa dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/3-sistem-operasi-terbaik-sepanjang-masa.html

0 Response to "3 Sistem Operasi Terbaik Sepanjang Masa "

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel