Cara Memasang like Fanpage Facebook Di Sidebar Blog

Cara Memasang like Fanpage Facebook Di Sidebar Blog - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memasang like Fanpage Facebook Di Sidebar Blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogging, Artikel tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memasang like Fanpage Facebook Di Sidebar Blog
link : Cara Memasang like Fanpage Facebook Di Sidebar Blog

Baca juga


Cara Memasang like Fanpage Facebook Di Sidebar Blog

Halo sobat artikel pintar , nah kali ini saya akan kembali membagikan tutorial singkat mengenai cara memasang like facebook di sidebar blog . Like Fanpage facebook ini sangat bermanfaat untuk menambah like fanpage facebook sobat dan memudahkan promosi .



Like fanpage seperti ini saya dapatkan dari web wordpress , namun setelah saya edit sedikit akhirnya bisa diletakkan di blogger atau blogspot . Oke langsung saja ikuti tutorialnya :

  1. Login di Blogger.com lalu masuk ke tata letak
  2. Klik Tambahkan gadget> Javascript/HTML
  3. Pastekan kode berikut


<aside id="facebook-likebox-3" class="widget inner-padding widget_facebook_likebox">  <div id="fb-root"></div>
<div class="fb-page" data-href="https://www.facebook.com/officialartikelpintar" data-width="310" data-height="500" data-hide-cover="false" data-show-facepile="true" data-show-posts="false">
<div class="fb-xfbml-parse-ignore"><blockquote cite="https://www.facebook.com/officialartikelpintar"><a href="https://www.facebook.com/officialartikelpintar"></a></blockquote></div>
</div></aside>

Jangan Lupa mengganti link yang ditandai dengan link fanpage sobat
  4.Simpan Lalu Lihat Blog Sobat

Untuk result bisa sobat lihat di sidebar blog saya ini atau melalui link berikut 


Oke saya rasa cukup ini dulu yang dapat saya berikan , semoga dapat membantu sobat . Jangan lupa ikuti terus artikel pintar karena mulai hari ini artikel pintar akan selalu update artikel terbaru yang menarik dan bermanfaat.



Demikianlah Artikel Cara Memasang like Fanpage Facebook Di Sidebar Blog

Sekianlah artikel Cara Memasang like Fanpage Facebook Di Sidebar Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memasang like Fanpage Facebook Di Sidebar Blog dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/cara-memasang-like-fanpage-facebook-di.html

0 Response to "Cara Memasang like Fanpage Facebook Di Sidebar Blog"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel