Misteri Nama Aneh Yang Tidak Dapat Digunakan Di Komputer Sendiri di 2016

Misteri Nama Aneh Yang Tidak Dapat Digunakan Di Komputer Sendiri di 2016 - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Misteri Nama Aneh Yang Tidak Dapat Digunakan Di Komputer Sendiri di 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogging, Artikel Komputer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Misteri Nama Aneh Yang Tidak Dapat Digunakan Di Komputer Sendiri di 2016
link : Misteri Nama Aneh Yang Tidak Dapat Digunakan Di Komputer Sendiri di 2016

Baca juga


Misteri Nama Aneh Yang Tidak Dapat Digunakan Di Komputer Sendiri di 2016

Dos adalah sistem operasi dari Windows, dapat diartikan program sistem tidak mengijinkan untuk menggunakan kata CON, tidak hanya kata CON saja yang tidak  dapat dibuat untuk dijadikan nama folder maupun file, masih banyak nama-nama yang tidak di ijinkan program Sistem Windows contohCOM1COM2COM3COM4COM5COM6COM7COM8COM9NULLPT1LPT2LPT3LPT4,LPT5LPT6LPT7LPT8LPT9, AUX, dan juga PRN.

Silahkan dicoba, dan yang belum tau bagaimana cara membuat folder dengan nama silahkan ikuti tutorial dibawah ini.
  • Klik icon Windows di samping kiri paling bawah, kemudian klik Computer atau My Computer

  • Klik Document

  • Kemudian klik kanan di bagian yang kosong (bukan di folder) dimana saja, kemudian klikNew

  • Kemudian klik Folder

  • Lalu ketik CON, dan Enter
Taraaa... ternyata error disana, artikel ini hanya memberi informasi misteri dibalik nama folder aneh yang katanya sih ga bisa digunakan untuk nama folder atau file, dan sekarang anda udah tau kan kenapa nama itu tidak dapat digunakan.



Demikian Misteri nama aneh yang tidak dapat digunakan di Komputer, sangat menginspirasi bukan jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar.

PERINGATAN : Boleh copas tapi cantumkan sumber, HATI-HATI ! jika tidak memakai sumber akan kena banned permanen dikarenakan Copyright. 


Demikianlah Artikel Misteri Nama Aneh Yang Tidak Dapat Digunakan Di Komputer Sendiri di 2016

Sekianlah artikel Misteri Nama Aneh Yang Tidak Dapat Digunakan Di Komputer Sendiri di 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Misteri Nama Aneh Yang Tidak Dapat Digunakan Di Komputer Sendiri di 2016 dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/misteri-nama-aneh-yang-tidak-dapat.html

0 Response to "Misteri Nama Aneh Yang Tidak Dapat Digunakan Di Komputer Sendiri di 2016"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel