Tips menggerakan kursor tanpa mouse 2016

Tips menggerakan kursor tanpa mouse 2016 - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips menggerakan kursor tanpa mouse 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogging, Artikel Komputer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips menggerakan kursor tanpa mouse 2016
link : Tips menggerakan kursor tanpa mouse 2016

Baca juga


Tips menggerakan kursor tanpa mouse 2016

Kalau di pikir pikir sepertinya gak mungkin ya masa tanpa mouse bisa menggerakan kursor,Kalau sobat gak percaya bisa dicoba tipsnya tapi ian gak tanggung jawab karena ian gak tahu cara balikin seperti semula…Bagi yang ingin mencoba bisa mengikuti cara di bawah ini !!


  1. 1.Tekan tombol ALT(sebelah kiri)+Shift(sebelah kiri)+NumLock secara bersamaan. Cara ini akan memunculkan windows MouseKeys.
  2. 2.Selanjutnya klik tombol Settings, beri tanda centang pada pilihan Use MouseKeys.
  3. 3.Nah sampai disini fungsi mousekeys sudah aktif.
  4. 4.Silahkan coba menggerakkan kursor menggunakan tombol-tombol angka di keypad numerik.
  5. 5.Angka 1, 2, 3, 4, 6, 7, 8, dan 9 digunakan untuk menggerakkan kursor ke atas, bawah, samping kanan/kiri, dan ke arah diagonal.
  6. 6.Sedangkan angka 5 berfungsi seperti tombol “klik” pada mouse.
  7. 7.Untuk “drag & drop” gunakan kombinasi angka dengan tombol “insert”.



Demikianlah Artikel Tips menggerakan kursor tanpa mouse 2016

Sekianlah artikel Tips menggerakan kursor tanpa mouse 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips menggerakan kursor tanpa mouse 2016 dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/tips-menggerakan-kursor-tanpa-mouse-2016.html

0 Response to "Tips menggerakan kursor tanpa mouse 2016"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel