Cara Mudah Reset Blank atau Kosong Mengkosongkan Template Blogger

Cara Mudah Reset Blank atau Kosong Mengkosongkan Template Blogger - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Reset Blank atau Kosong Mengkosongkan Template Blogger, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogging, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Reset Blank atau Kosong Mengkosongkan Template Blogger
link : Cara Mudah Reset Blank atau Kosong Mengkosongkan Template Blogger

Baca juga


Cara Mudah Reset Blank atau Kosong Mengkosongkan Template Blogger

RiyantoSeo Mereset template blogger dan menjadikannya kosong/blank biasanya digunakan untuk membuat template sendiri sesuai dengan selera.Berikut ini langkah yang bisa anda gunakan untuk mereset template blogger:


  1. Masuk ke account blog anda
  2. pilih blog dan kemudian pilih Template
Riyantoseo
3.dan pilih "Edit HTML"
Riyantoseo
4.Blok semua kode yang ada di kotak template dengan klik Ctrl+A kemudian tekan Delete/Backspace di keyboard
RiyantoSeo
5.Masukan Kode di bawah ini

<?xml version="1.0" encoding="UTF-8" ?> <!DOCTYPE html><html><head><title>Judul Blog Anda</title><b:skin><![CDATA[ ]]></b:skin></head><body><b:section id='contoh'/> </body> </html>
6.Kemudian Save/simpan Template

Demikian lah langkah membuat blank atau kosong template blogger. Pengembangan lebih lanjut dari tutorial ini silahkan kunjungi "Cara Membuat Undangan Online dengan Blogger" 

     SEMOGA BERMANFAAT BAFI ANGAN YANG MEMBUTUHKANNYA :)



    Demikianlah Artikel Cara Mudah Reset Blank atau Kosong Mengkosongkan Template Blogger

    Sekianlah artikel Cara Mudah Reset Blank atau Kosong Mengkosongkan Template Blogger kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Reset Blank atau Kosong Mengkosongkan Template Blogger dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/cara-mudah-reset-blank-atau-kosong.html

    0 Response to "Cara Mudah Reset Blank atau Kosong Mengkosongkan Template Blogger"

    Post a Comment

    Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel