Samsung Galaxy Note 7 vs Galaxy S7 Edge

Samsung Galaxy Note 7 vs Galaxy S7 Edge - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung Galaxy Note 7 vs Galaxy S7 Edge , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GADGET, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung Galaxy Note 7 vs Galaxy S7 Edge
link : Samsung Galaxy Note 7 vs Galaxy S7 Edge

Baca juga


Samsung Galaxy Note 7 vs Galaxy S7 Edge

 
DESAIN
Jelas ada banyak kesamaan antara Galaxy note 7  dan Galaxy S7 EDGE, dan yang dimulai dengan kualitas desain dan membangun. Kedua smartphone fitur konstruksi unibody logam dan kaca, dan dengan Galaxy Catatan tidak adalah jelas banyak kesamaan antara Galaxy note 7  dan Galaxy S7 EDGE, dan yang dimulai dengan kualitas desain dan membangun. Kedua smartphone fitur konstruksi unibody logam dan kaca, dan dengan Galaxy Catatan tidak adalah jelas banyak kesamaan antara Galaxy note 7  dan Galaxy S7 EDGE, dan yang dimulai dengan kualitas desain dan membangun. Kedua smartphone memiliki konstruksi unibody logam dan kaca, dan dengan Galaxy note 7  juga datang dengan layar melengkung, mereka melakukan tampilan dan nuansa sangat mirip.

Tentu saja, hal ini tidak berarti hal yang buruk, dan apa yang Anda dapatkan adalah dua smartphone dirancang dengan indah yang merasa sangat padat di tangan. Namun, seperti halnya dengan setiap smartphone yang memiliki kaca dukungan, kedua perangkat fingerprint magnet, dan Anda harus memusnahkan mereka terus-menerus untuk menjaga ponsel ini mencari murni.

Sementara Galaxy note 7 meminjam berat dari bahasa desain mitranya unggulan, Samsung telah berhasil untuk makin mempertajam desain dengan mantan. Sementara tepi melengkung di depan Galaxy note 7 nyata, mereka tidak sebagai drastis sebagai apa yang dilihat dengan Galaxy S7 EDGE, dan membantu menghindari kecelakaan menekan dengan palm atau jari-jari Anda.

Bingkai logam juga telah lebih mulus diintegrasikan ke dalam gelas Galaxy note 7, membuat telepon yang merasa seperti bagian terpadu dari perangkat keras. Sementara ini mungkin tampak seperti sebuah elemen desain kecil, itu benar-benar membuat perbedaan besar ketika mempertimbangkan berapa banyak halus dan lebih nyaman perangkat terasa di tangan. Tentu saja, Galaxy S7 EDGE merasa luar biasa juga, tapi Galaxy note 7 membawanya ke tingkat yang lain, dan bagaimana Samsung terus meningkatkan logam dan desain kaca dengan unggulan setiap tentu saja sangat mengesankan.

Galaxy note 7  adalah lebih besar dari dua smartphone, tetapi tidak banyak, dan kaca melengkung diperbolehkan untuk itu lebih kecil daripada pendahulunya, meskipun memiliki ukuran layar yang sama. Satu perbedaan antara dua perangkat, yang tidak mudah terlihat, adalah bahwa Galaxy note 7 dilindungi dengan Gorilla kaca 5 panel, upgrade dari Gorilla kaca 4 yang ditemukan dengan Galaxy S7 EDGE. Memang, ada beberapa kontroversi ini berkaitan dengan perlawanan awal, tapi secara keseluruhan, itu seharusnya menjadi lebih kuat dan lebih tahan lama dari dua.

Sisanya elemen desain Galaxy note 7  dan Galaxy S7 EDGE adalah khas Samsung. Daya tombol dan volume rocker di sebelah kanan dan kiri sisi masing-masing, dan atas slot kartu SIM, dengan nampan SIM juga perumahan bagian untuk kartu microSD. Di bawah adalah headphone jack dan speaker satu unit, dan dengan Galaxy note 7 , Samsung telah akhirnya membuat pindah ke port USB tipe-C dari microUSB standar yang ditemukan dengan Galaxy S7 EDGE.
Galaxy note 7  juga memiliki slot di bagian bawah yang rumah S-Pen, dan dalam kasus Anda bertanya-tanya, Samsung telah dirancang ulang S-Pen untuk membuat mustahil bagi ke slide ke dalam slot dengan cara yang salah.
 
DISPLAY 
 
Galaxy note 7  dilengkapi dengan layar 5.7 inci lebih besar, dibandingkan dengan 5,5-inch layar dari galaxy s7 edge, tapi selain sedikit perbedaan dalam ukuran, pajangan ini hampir identik. Kedua adalah Super AMOLED layar dengan resolusi Quad HD, mengakibatkan baik menjadi sangat tajam, dan menawarkan warna-warna yang cerah dan jenuh, bersama dengan mendalam tinta hitam.

Samsung layar kecakapan diketahui pada saat ini, dan hal ini tidak mengherankan bahwa kedua perangkat memiliki tampilan yang menakjubkan, membuat melakukan apa-apa, menonton video, browsing web atau bermain game, mutlak sukacita pada smartphone baik.

Samsung Galaxy Galaxy note 7  menawarkan fitur yang menarik, dan itu adalah dukungan untuk streaming konten HDR, yang membuat menonton film dan TV menunjukkan, Amazon Video atau Netflix misalnya, bahkan lebih menyenangkan, pada layar ini sudah cerah dan indah. Ini adalah sesuatu yang Anda benar-benar harus melihat secara langsung untuk benar-benar menghargai, dan hal-hal hanya akan mendapatkan lebih baik, lebih dan lebih HDR judul dirilis.

Fitur lain yang benar-benar berguna Galaxy Galaxy note 7  adalah kemampuan untuk downscale resolusi layar 1080p, atau bahkan 720p, untuk mendapatkan sedikit tambahan jus keluar dari baterai.
 
PERFORMA
 
Di bawah tenda, kedua smartphone dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 quad-core, yang didukung oleh perkotaan 530 GPU dan 4 GB RAM. Tergantung pada pasar, dan Exynos 8890 varian dari kedua smartphone juga tersedia. Dengan paket pengolahan yang sama dan paket perangkat lunak, hari kinerja yang Anda dapatkan dengan kedua juga dimengerti identik.

Sementara beberapa mungkin akan kecewa dengan fakta  note 7 tidak menampilkan prosesor upgrade atau lebih RAM, setup tersedia pasti banyak kuat. Kedua smartphone berkobar cepat, dan semuanya, dari pembukaan, penutupan dan beralih antara aplikasi, ke prosesor-intensif game, mudah ditangani. Ada juga akhirnya beberapa permainan yang didukung Vulkan judul tersedia di Google Play Store, memungkinkan untuk unggul grafis dan gameplay Galaxy note 7  dan Galaxy S7 Edge.
 
HARDWARE
 
Sementara galaxy s7 edge tersedia dalam 32 GB dan 64 GB varian, 64 GB adalah hanya on-board penyimpanan pilihan yang tersedia dengan galaxy note 7. Jika penyimpanan masih menjadi perhatian, kedua smartphone juga menawarkan penyimpanan diperluas melalui kartu microSD, hingga 256 GB tambahan. Di beberapa pasar, kedua smartphone dilengkapi dengan dual SIM kemampuan, tetapi karena slot hibrida yang digunakan, pengguna harus memilih dengan dual SIM atau penyimpanan diperluas.

Tepat di bawah tampilan kedua smartphone adalah scanner sidik jari yang tertanam ke tombol home fisik. Pada titik ini, kami semua menyadari seberapa baik Samsung sensor sidik jarinya bekerja, dan dalam kedua kasus, mereka cepat, akurat dan dapat diandalkan, dan memberikan lapisan tambahan keamanan bagus.
 
Namun, dengan galaxy note 7, Samsung telah bio-metrik keamanan langkah selanjutnya, dengan dimasukkannya alat pemindai yang menggunakan inframerah untuk memindai mata Anda dan membuka penguncian telepon. Ini benar-benar bekerja sangat baik, mengingat bahwa itu adalah fitur generasi pertama, namun tidak mengambil sedikit lebih lama daripada ketika menggunakan sensor sidik jari, karena langkah-langkah tambahan yang terlibat.

Setelah bangun telepon, Anda benar-benar perlu menggesek sebelum mulai pemindaian mata Anda. Gerakan menggesek dimaksudkan untuk mencegah telepon pemindaian mata Anda ketika Anda tidak ingin, tapi pilihan untuk menonaktifkan ini pasti akan menyenangkan untuk memiliki.

Samsung kembali diperkenalkan debu dan tahan air dengan mereka andalannya 2016, dan galaxy note 7 dan Galaxy S7 Edge dilengkapi dengan rating IP68 untuk perlindungan terhadap unsur-unsur. Dalam kasus Galaxy Catatan 7, S-Pen juga dilindungi, yang berarti bahwa jika Anda pernah menemukan kebutuhan untuk itu, Anda akan mampu mengambil catatan sementara telepon tenggelam.

Samsung Galaxy Note7 vs Samsung Galaxy S7 Edge-20

Berbicara tentang S-Pen, seperti halnya dengan setiap iterasi, stylus baru membawa banyak perbaikan. Memiliki titik yang jauh lebih halus dan lebih tingkat yang sensitif, memungkinkan untuk menulis pengalaman yang lebih akurat dan tepat. Namun, mungkin perubahan yang paling penting adalah kenyataan bahwa S-Pen tidak dimasukkan ke dalam slotnya mundur lagi.

Samsung juga menambahkan banyak fitur untuk mengambil keuntungan dari dirubah S-Pen. Anda sekarang dapat hover stylus atas layar untuk menerjemahkan teks atau gambar, memperbesar layar, atau membuat GIF dari sesuatu seperti video Youtube untuk berbagi dengan teman-teman, dengan asumsi bahwa ini bukan DRM konten yang dilindungi. Layar Off Memo juga telah ditingkatkan, memberi Anda kemampuan untuk menggulir dan menulis memo yang lebih lama, yang juga dapat disematkan untuk sampai satu jam untuk selalu pada layar, untuk membuatnya lebih mudah diakses.

Samsung Galaxy Note7 vs Samsung Galaxy S7 Edge-8

galaxy note 7 paket 3.500 mAh baterai, yang merupakan yang terbesar yang telah kita lihat dengan perangkat catatan Galaxy, tetapi masih sedikit lebih kecil daripada mAh 3.600 unit dari tepi S7 Galaxy. Perbedaan dalam kapasitas ini diabaikan ketika datang ke masa pakai baterai yang tersedia dengan baik.

Jika Anda sedang mencari sebuah smartphone yang menyediakan lima atau enam jam layar-on waktu secara konsisten, dan dapat nyaman berlangsung sehari penuh bahkan dengan penggunaan berat, kedua perangkat akan melakukan trik. Kedua perangkat juga datang dengan cepat pengisian kemampuan dan nirkabel cepat pengisian juga, sehingga tidak peduli bagaimana Anda memutuskan untuk biaya telepon Anda, Anda akan dapat melakukannya dengan cepat.
Kamera

Samsung Galaxy Note7 vs Samsung Galaxy S7 Edge-3

Kedua smartphone juga memiliki tepat paket yang sama kamera juga. Di bagian belakang adalah 12 MP Kamera dengan f/1.7 aperture, OIS dan super cepat dual pixel autofocus teknologi, dan depan adalah penembak 5 MP dengan lensa wide angle, yang bekerja dengan sangat baik untuk menempatkan banyak detail ke selfie Anda.

Mengingat bahwa kamera Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge secara luas dianggap sebagai menjadi beberapa kamera smartphone terbaik di sekitar, Samsung tidak dapat disalahkan untuk memutuskan untuk tetap dengan sensor yang sama. Dibutuhkan gambar fantastis dalam hampir semua kondisi pencahayaan, dengan banyak detail, ketajaman, warna dan kedalaman.

Gambar terlihat mirip untuk sebagian besar, tetapi tampaknya seolah-olah Samsung telah tweak pengolahan gambar. Pertama, gambar tampak jauh lebih alami dengan galaxy note 7, mengasah dan bukan sebagai agresif seperti apa yang dilihat dengan tepi S7 Galaxy, dan kedua, putih keseimbangan masalah-masalah yang dialami kedua dalam kondisi cahaya rendah tidak bisa dilihat dengan mantan, yang menakjubkan, dan hanya dua perubahan membantu membuat catatan 7 kamera yang lebih baik.


Demikianlah Artikel Samsung Galaxy Note 7 vs Galaxy S7 Edge

Sekianlah artikel Samsung Galaxy Note 7 vs Galaxy S7 Edge kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung Galaxy Note 7 vs Galaxy S7 Edge dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/samsung-galaxy-note-7-vs-galaxy-s7-edge.html

0 Response to "Samsung Galaxy Note 7 vs Galaxy S7 Edge "

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel