Cara Mengganti Header Blog Blogspot

Cara Mengganti Header Blog Blogspot - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengganti Header Blog Blogspot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Trik SEO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengganti Header Blog Blogspot
link : Cara Mengganti Header Blog Blogspot

Baca juga


Cara Mengganti Header Blog Blogspot

Halo kawan adsloko ketemu lagi dalam tutorial “Cara Mengganti Header Blog Blogspot”. Dalam tutorial ini kita akan mengganti header default dengan header yang kita miliki. Header adalah unsur penting ketika membangun sebuah blog karena tampilan ini akan muncul pada bagian blog paling atas. Dan dapat kita gunakan untuk menarik perhatian pengunjung online agar tinggal cukup lama di blog kita, selain penulisan content blog juga bermanfaat loooo.




Cara mengganti header blog di blogspot sangat mudah, yaitu lakukan beberapa langkah berikut ini:

1. Buka dashboard blogger pilih Rancangan --> Edit Laman seperti ditunjukkan gambar 1 

2. Akan muncul tampilan seperti ditunjukkan gambar 2. Pilih gadget Header kemudian Klik Edit

2
Gambar 2

3. Muncul form konfigurasi header seperti ditunjukkan gambar 3. pilih header yang akan diupload, sesuaikan ukuran header dengan ukuran yang telah disediakan. Jangan melampaui ukuran header yang telah disediakan karena akan memperjelek tampilan blog.

3
Gambar 3

Ada dua cara menupload atau mengambil header yaitu dari komputer dan web, pilihan ini terserah Anda.

4. Klik tombol Simpan
5. Selesai

Ok, sampai disini dulu perjumpaan kita jika masih ada pertanyaan seputar Cara Mengganti Header Default Blog Blogspot Dengan Header Kita jangan pernah sungkan atau malu bertanya!!! Karena Malu Bertanya Sesat Dijalan.

Salam Sukses,



Demikianlah Artikel Cara Mengganti Header Blog Blogspot

Sekianlah artikel Cara Mengganti Header Blog Blogspot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengganti Header Blog Blogspot dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/cara-mengganti-header-blog-blogspot.html

0 Response to "Cara Mengganti Header Blog Blogspot"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel