Cara Membuat Tool Parse HTML di Blog

Cara Membuat Tool Parse HTML di Blog - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Tool Parse HTML di Blog , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogging, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Tool Parse HTML di Blog
link : Cara Membuat Tool Parse HTML di Blog

Baca juga


Cara Membuat Tool Parse HTML di Blog

Sebelumnya apakah anda tahu apa itu parse html? saya jelaskan sedikit dulu bahwa parse html itu yang dapat digunakan untuk menparsekan atau mengkonversi kode script berbaku html. Selain itu, parse html ini sering disebut dengan tool ad convertur, kenapa sering disebut tool ad convertur? ya karena tool parse html ini paling banyak digunakan oleh orang-orang untuk mengkonversi sebuah kode iklan, dan baiknya lagi yang saya share ini sudah pasti tool parse html valid html5 dan responsive.

Nah, kalau anda sudah mengerti sedikit tentang apa itu parse html atau tool ad convertur, mari kita langsung saja ke tahap tutorialnya. Silahkan anda simak,perhatikan dan sambil di praktekan.

Cara Membuat Tool Parse di blog


1. Seperti biasa, untuk pertama anda masuk ke blogger masing-masing.

2. Lalu, masuk lagi ke Pages / Laman > Buat Baru > Mode HTML.

3. Setelah itu, anda copy kode dibawah ini dan pastekan semuanya didalamnya.

<script type="text/javascript">
function convert(){var ele1 = document.getElementById("somewhere");var replaced;replaced = ele1.value;replaced = replaced.replace(/&/ig, "&amp;");replaced = replaced.replace(/</ig, "&lt;");replaced = replaced.replace(/>/ig, "&gt;");replaced = replaced.replace(/"/ig, "&quot;");replaced = replaced.replace(/&#177;/ig, "&plusmn;");replaced = replaced.replace(/&#169;/ig, "&copy;");replaced = replaced.replace(/&#174;/ig, "&reg;");replaced = replaced.replace(/ya'll/ig, "ya'll");ele1.value = replaced;}
</script><br />
<table style="margin: 0 auto;"><tbody>
<tr> <td><textarea id="somewhere" style="background: #000 repeat scroll 0% 0% rgb(248, 248, 248); border: 1px solid rgb(204, 204, 204); height: 300px; width: 715px;"></textarea><br />
<input onclick="convert();" style="center : 7px;" type="button" value="Parse Script" /><br />
<br /></td> </tr>
</tbody></table>

4. Terakhir anda klik Publish atau anda bisa melihatnya terlebih dahulu denganPratinjau



Sekarang anda cek tool parse html yang tadi anda buat.




Gimana apakah mudah tutorialnya? sebenarnya tool diatas itu sangat sekali simple, ya walaupun simple banget tapi yang penting work dan responsive. Semoga atas artikel saya kali ini yang bertema "membuat tool parse html di blog" bisa bermanfaat untuk anda yang membaca.


Demikianlah Artikel Cara Membuat Tool Parse HTML di Blog

Sekianlah artikel Cara Membuat Tool Parse HTML di Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Tool Parse HTML di Blog dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/cara-membuat-tool-parse-html-di-blog.html

0 Response to "Cara Membuat Tool Parse HTML di Blog "

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel