Cara Membuat Kotak Pencarian Responsive di Sidebar Blog Sendiri

Cara Membuat Kotak Pencarian Responsive di Sidebar Blog Sendiri - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Kotak Pencarian Responsive di Sidebar Blog Sendiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogging, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Kotak Pencarian Responsive di Sidebar Blog Sendiri
link : Cara Membuat Kotak Pencarian Responsive di Sidebar Blog Sendiri

Baca juga


Cara Membuat Kotak Pencarian Responsive di Sidebar Blog Sendiri

Cara Membuat Kotak Pencarian Responsive - Kotak pencarian merupakan sebuah bagian penting di dalam sebuah blog. Oleh karena itu, bisa dikatakan "wajib" untuk sebuah blog jika ingin dikatakan user friendly.

Berikut ini akan kita coba berikan cara termudah memasang kotak pencarian responsive di halaman sidebar blog.

Cara Memasang Kotak Pencarian di Sidebar Blog

Caranya cukup mudah, yakni:

1. Masuk akun blogger
2. Pilih tata letak (layout)
3. Pilih Add Gadget > HTML/ JavaScript
4. Copas kode di bawah ini ke dalam widget baru tersebut
<style>.serching{margin:10px 10px 10px 0;width:100%;}.serching form{border:1px solid #ddd;-moz-border-radius:3px;-webkit-border-radius:3px;font-size:14px}.serching form input{display:block!important;margin:0;border:0;padding:5px 0;outline:0;height:20px;line-height:20px;font-size:13px;border-radius:0!important}.serch{float:left;width:85%!important;text-indent:10px}.serchg{float:right;width:15%!important;height:30px!important;padding:0!important;background:gray;color:#fff;border:0!important;font-size:12px!important}</style><div class='serching'><form action='/search?q='><input class='serch' name='q' placeholder='Cari...' title='Click the form, then type your keyword, then hit enter' type='text'/><button class='serchg' type='submit'> GO </button><span style='clear: both;display:block'/></span></form></div>

5. Save

Mudah kan? Hasilnya silakan lihat di DEMONYA


Demikianlah Artikel Cara Membuat Kotak Pencarian Responsive di Sidebar Blog Sendiri

Sekianlah artikel Cara Membuat Kotak Pencarian Responsive di Sidebar Blog Sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Kotak Pencarian Responsive di Sidebar Blog Sendiri dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/cara-membuat-kotak-pencarian-responsive.html

0 Response to "Cara Membuat Kotak Pencarian Responsive di Sidebar Blog Sendiri"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel