Counter Strike : Global Offensive Gratis

Counter Strike : Global Offensive Gratis - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Counter Strike : Global Offensive Gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, Artikel Games, Artikel PC, Artikel Repack, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Counter Strike : Global Offensive Gratis
link : Counter Strike : Global Offensive Gratis

Baca juga


Counter Strike : Global Offensive Gratis

Counter Strike: Global Offensive merupakan permainan dengan menggunakan sudur pandang orang pertama. Permainan ini didesain dengan menjadikan pemain sebagai penembak. Pemain dapat bergabung ke dalam kelompok Teroris ataupun Anti-Teroris di mana pemain diharuskan untuk menyelesaikan beberapa misi ataupun melenyapkan kelompok musuh. Permainan ini berlangsung dalam ronde yang pendek dan berakhir apabila pemain terkalahkan ataupun misi telah diselesaikan. Dalam kebanyakan mode permainan, seorang pemain yang kalah harus menunggu sampai ronde permainan selesai untuk dapat berpartisipasi kembali. Dalam permainan ini, pemain dapat membeli senjata dan perlengkapan lainnya pada permulaan dengan menggunakan uang yang didapat berdasarkan performa penyelesaian misi. Selain uang yang diberikan apabila pemain menyelesaikan misi atau mengalahkan musuh, terdapat juga sistem pengurangan uang apabila pemain melakukan kesalahan seperti membunuh sandera atau teman satu tim. Sebagai tambahan, setiap pemain mendapatkan hadiah uang setiap ronde yang selesai dan tim yang menang akan mendapatkan uang dengan jumlah yang lebih banyak.

Screenshot





System Requirement
OS : Windows XP, vista, 7, 8
Processor : Intel Core2Duo E6600 or better
Memory : 2GB
HardDisk : 5GB
Video : NVIDIA GeForce GT520/ATI Radeon HD6480
SoundCard : 
Direct X : 9.0 or better

Fitur
- 100% clean rip from Steam game content
– 4GB highly compressed installer size
– Include build-in auto updater
– Working game inventory and items
– Working server browser with Internet, Favourite and LAN tabs
– Working offline mode with bots
– Playable on Internet and LAN
– Compatible with Windows 10/8/7/Vista

Link Download

Credits to CSWARZONE

Keyword : Counter Strike : Global Offensive Gratis, Counter Strike GO Gratis, CS : GO Gratis


Demikianlah Artikel Counter Strike : Global Offensive Gratis

Sekianlah artikel Counter Strike : Global Offensive Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Counter Strike : Global Offensive Gratis dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/counter-strike-global-offensive-gratis.html

0 Response to "Counter Strike : Global Offensive Gratis"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel