Cara Menghilangkan Icon Shortuct Tanda Panah Di Windows 7 (2016)

Cara Menghilangkan Icon Shortuct Tanda Panah Di Windows 7 (2016) - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghilangkan Icon Shortuct Tanda Panah Di Windows 7 (2016), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogging, Artikel Komputer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghilangkan Icon Shortuct Tanda Panah Di Windows 7 (2016)
link : Cara Menghilangkan Icon Shortuct Tanda Panah Di Windows 7 (2016)

Baca juga


Cara Menghilangkan Icon Shortuct Tanda Panah Di Windows 7 (2016)

Icon shortcut tanda panah tesebut mengurangi keindahan pada desktop anda, tentunya kurang enak atau kurang resap dilihat oleh mata kita, untuk anda yang ingin menghilangkan icon Shorcut tanda panah ini caranya sebagai berikut :

  • Tekan CTRL+R dikeyboard anda, kemudian ketikan regedit, kemudian tekan enter atauOK


  • Klik dua kali folder HKEY_CLASSER_ROOT yang ditunjukan tanda panah biru


  • Cari folder lnkfile diurutan HKEY_CLASSER_ROOT, cari scrool kebawah sampai ketemu, kemudian klik dua kali folder lnkfile

  • Kemudian klik kanan IsShortcut
 
  • Sesudah klik kanan, lalu klik Rename 

  • Lalu tambahkan huruf s dipaling belakang huruf, contoh IsShortcutmenjadi IsShortcuts, lalu ENTER
  • Selesai sekarang icon Shortcut tanda panah di desktop hilang, sekarang aplikasi yang berada disektop anda tanpa adanya Shortcut tanda panah yang menggangu keindahan desktop anda.


Wajib baca : bagi yang tidak menemukan lnkfile dan IsShortcut, anda dapat langsung tekan CTRL+F lalu ketik IsShortcut lalu tekan ENTER tapi tetap berada di posisi folder 
HKEY_CLASSER_ROOT.

Demikian Tips dan trik Menghilangkan icon Shortcut tanda panah di Windows 7, sangat keren bukan jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar.

PERINGATAN : Boleh copas tapi cantumkan sumber, HATI-HATI ! jika tidak memakai sumber akan kena banned permanen dikarenakan Copyright. 


Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Icon Shortuct Tanda Panah Di Windows 7 (2016)

Sekianlah artikel Cara Menghilangkan Icon Shortuct Tanda Panah Di Windows 7 (2016) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghilangkan Icon Shortuct Tanda Panah Di Windows 7 (2016) dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/cara-menghilangkan-icon-shortuct-tanda.html

0 Response to "Cara Menghilangkan Icon Shortuct Tanda Panah Di Windows 7 (2016)"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel