Kumpulan Template New Johny Wuss 2016

Kumpulan Template New Johny Wuss 2016 - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kumpulan Template New Johny Wuss 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogging, Artikel template terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kumpulan Template New Johny Wuss 2016
link : Kumpulan Template New Johny Wuss 2016

Baca juga


Kumpulan Template New Johny Wuss 2016

njw blogger templatesFree download blogger template new johny wuss blogger template all series , gratis unduh njw semua versi 1,2,3,4 dan terakhir newjohnywuss v5 dari contoh blog ( cb ) .

Simple Seo Templates mempersembahkan template blog terbaik 2015 new johny wuss ,template blog yang sangat dibutuhkan sobat blogger yaitu template seo friendly ,responsif dan loading cepat , semua hal yang dibutuhkan tersebut ada di njw.

Seo friendly merupakan salah satu sifat yang harus ada dalam sebuah template blog karena merupakan salah satu search engine optimization (optimasi mesin pencari) sehingga blog maupun isi dalam sebuah blog dapat cepat terindek google atau mesin pencari lainnya.

Responsive (responsif) yaitu template yang sangat gesit / resonsif saat user atau pengunjung blog anda saat menjelajah isi blog , responsif sangat erat hubungannya dengan fast loading (loading cepat) karena semakin responsif sebuah template blogger maka semakin loading cepat sebuah blog .

Minimalis (minimalist) berarti dalam sebuah blog tidak terdapat atribut yang membuat loading blog lama / lemot , usahakan hindari penggunaan widget yang berlebihan karena tahu sendiri koneksi internet di Indonesia bagaimana, daripada pengunjung anda kabur sebab loading lama.

Fast loading (loading cepat) karena indek terbaru dari google membuat para pemilik website untuk membuat loading sebuah blog cepat karena indeks terbaru mesin pencari google tersebut sangat suka dengan sebuah web atau blog yang loadingnya cepat.


Penyebab loading blog atau website lama ?

Penggunaan widget animasi flash , salah satu yang sangat tidak dianjurkan dalam sebuah blog yaitu menggunakan animasi flash untuk mempercantik , alih-alih untuk membuat blog suka malah membuat pengunjung tidak betah karena loading menjadi lama.

Memasang iklan terlalu banyak ,perlu diperhatikan juga apabila kalian memasang sebuah iklan di sebuah blog karena sering kali banyak yang memasang iklan terlalu berlebihan dan berdampak pada waktu loading blog lama dan pengunjung pun banyak yang kabur dan kapok kembali lagi ,pasanglah iklan sekadarnya saja misal di postingan dan di sidebar saja.

Banyak widget , widget dalam sebuah blog sangat penting tetapi jika memasang sebuah widget terlalu banyak maka juga tidak baik untuk seo , optimalkan widget yang ada dan hilangkan widget blog yang sekiranya tidak penting .

Itulah beberapa penyebab loading blog menjadi lama , langsung saja berikut ini adalah kumpulan template blog new johny wuss semua versi beserta demo dan link download. 

Detail newjohnywuss

Tipe platform : blogger
Nama template : New johny wuss 
Desain oleh : contoh blog (cb blogger)
Original template : maskolis

Deskripsi singkat : New Johny Wuss merupakan template blogger seo friendly , responsif ,fast loading , minimalis , bersih (clean) , dan adsense ready , template ini didesain oleh maskolis dan kemudian di desain ulang oleh cb contoh blog hingga beberapa seri dari versi pertama hingga final /terakhir dan keluaran terbaru yaitu new johny wuss versi 5 (NJW V5),sangat ramah sekali dengan mesin pencari. 

1. New johny wuss versi pertama (njw v1)



Inilah versi pertama dari new johny wuss keren kan .


2. New johny wuss versi kedua (njw v2)

  


3. New johny wuss versi ketiga (njw v3)

 

4. New johny wuss versi keempat (njw v4)



5. New johny wuss versi kelima (njw v5)



Newjohnywuss v5 merupakan template final njw , sangat keren bersih dan juga penempatan iklan yang beraneka ragam dan tak lupa juga sangat fast loading dibandingkan pendahulunya.

Itulah kumpulan template new johny wuss semua versi yang sudah saya rangkum dalam satu postingan semoga bermanfaat dan menjadi referensi terbaik untuk anda , template terbaik 2016 yang dibagikan secara gratis oleh cb blogger , pokoknya keren dah .


Demikianlah Artikel Kumpulan Template New Johny Wuss 2016

Sekianlah artikel Kumpulan Template New Johny Wuss 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kumpulan Template New Johny Wuss 2016 dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/kumpulan-template-new-johny-wuss-2016.html

0 Response to "Kumpulan Template New Johny Wuss 2016"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel