Jual Blog Murah 2016 Platform Mywapblog

Jual Blog Murah 2016 Platform Mywapblog - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jual Blog Murah 2016 Platform Mywapblog , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jual Blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jual Blog Murah 2016 Platform Mywapblog
link : Jual Blog Murah 2016 Platform Mywapblog

Baca juga


Jual Blog Murah 2016 Platform Mywapblog

Jual Blog Murah 2016 Platform Mywapblog

Jual Blog Murah 2016 Platform Mywapblog

Assalamualaikum.wr.wb
Selamat malam semua, dimanapun anda berada. Pada malem ini saya pengen jual blog kesayangan saya. Blog ini platform Mywapblog, jadi bukan blogger/blogspot atau wordpress. Dan Mywapblog adalah wap yang paling terkenal di indonesia bahkan menjadi wap peramban hp terbaik di indonesia dengan member yang banyak sekali di indo. Karena pada tahun 2016 ini saya sudah sibuk ini itu, makanya tidak sempet untuk mengurusinya. Blog ini sudah hampir berumur 3 tahun. Dengan kunjungan lebih dari 1.000.000. atau 1 juta kunjungan lebih. Itu bukan rekayasa atau apapun itu. karena dulu saya masih suka banget dengan mywapblog, jadi waktu itu saya hampir posting setiap hari dan blogwalking kesana kemari. Dan akhirnya belum menginjak 1 tahun, blog tersebut memiliki kunjungan 1 juta lebih. Nah bagi temen-temen mywapblog atau wapper yang minat untuk membeli blog ini silahkan langsung hubungi saya.

Pada akhir-akhir ini karena saya jarang posting lagi, visitor per harinya menjadi turun drastis, tapi kadang masih sampe 1000 kunjungan per hari. Dulu waktu masih jaya-jayanya, kunjungan perhari bisa sampai 5000 kunjungan perhari. Kebanyakan visitor adalah dari search engine mbah Google. Untuk niche blog ini sebenernya campur, tapi lebih dominan tentang download game (game PES yang lebih dominan). Nah usianya yang sudah cukup matang, blog ini cocok banget bagi kamu yang suka bisnis online kecil-kecilan, seperti pemendek URL, PPC Wap4dollar yang cukup menggirukan dan PPC lainnya. Atau anda juga bisa alihkan ke hosting agar kamu bisa leluasa mengolahnya menjadi web. Jadi tinggal polesan sedikit maka visitor akan stabil seperti dulu, karena memang blognya sudah cukup umur dan postingan sudah banyak yang menduduki halaman GOOGLE. Dulu ketika saya masih giat mengurus, hampir semua halaman NO. 1 google saya KUASAI dengan kata kunci Download PES android ataupun Java. Oleh karena itu hanya tinggal rajin post lagi, saya yakin blog ini akan kembali berjaya di serp engine Google. Ibaratnya sekarang ini blognya masih tertutupu debu, tinggal di poles maka akan kelihatan mengkilap lagi.

Penghasilan blog ini sudah berapa $ ?

Mungkin agan-agan pada tanya apakah blog ini sudah pernah menghasilkan dollar ? Saya jawab, sangat sudah. Penghasilan blog ini adalah kurang lebih sudah mengantongi 201$ dalam kurun bukan 3 tahun. Saya gunakan bisnis online baru-baru belum terlalu lama, soalnya dulu ketika buat blog ini tujuannya bukan untuk mencari dollar tetapi hanya sekedar hobi, baru setelah cukup lama berdirinya blog tersebut barulah saya coba pasang adf.ly dan union.ucweb. Dan alhamdulilah sudah mengantongi kurang lebih 200$. Itu belum iklan ppc kecil-kecil lainnya. Hanya dengan menggunakan adf.ly dan uc union atau iklan ucbrowser. Mungkin jika temen-temen mengelola kembali blog ini, bisa menghasilkan yang lebih banyak lagi dollarnya. Apalagi niche blog ini sangat mudah dan saya yakin masih banyak yang cari, soalnya saya sekarang juga punya blog tentang game java dan pengunjung perharinya 1000 lebih.
Agar lebih percaya silahkan cek bukti-bukti di bawah ini

Ini adalah bukti pendapatan blog Alhuaini77 dengan program pemendek url adf.ly
Jual Blog Murah 2016 Platform Mywapblog

 Sedangkan yang ini adalah pendapatan dari iklan Uc Union
Jual Blog Murah 2016 Platform Mywapblog


Bagaimana Mengolah blognya Agar Visitornya Ramai Seperti Dulu Hingga 1 juta lebih < 1tahun ?

Itu mudah gan, niche blog tersebut kan adalah download game bukan artikel yang puanjaaaang dan bikin cape nulis, kita hanya perlu posting minimal 1 kali dalam sehari dan jangan lupa blogwalking ke sesama pengguna mywapblog pasti saya yakin 1 bulan bahkan kurang, blog tersebut kembali ramai visitornya. Untuk keadaan terakhir kemaren setelah saya cek, ternyata visitornya masih lumayan sekitar 1000 an lebih kadang turun juga. Pokoknya tinggal di poles dikit jadi Jossss. Nanti saya kasih tahu tempat download game Pes java yang banyak di cari. Kita tinggal ngambil gamenya dari situ, yang penting kasih sumber linknya, karena memang pihak situ mengizinkan kita untuk memposting ulang gamenya. DAN SAYA YAKIN BLOG INI AKAN MERAJAI LAGI HALAMAN SEARCH DI GOOGLE DENGAN KATEGORI GAME.

Deskripsi Blognya

  • Nama Blog : Alhusaini's Mobile Blog (Silahkan cari di google dengan kata kunci alhusaini77 atau alhusaini's mobile blog, PASTI keluar page 1 di google)
  • Alamat blog : http://Alhusaini77.mywapblog.com (nama alamatnya unik makanya mudah di kenali oleh google)
  • Paltform : Mywapblog
  • Harga : Blog ini saya jual dengan harga 490rb (bisa nego gan sampe mendapatkan harga yang cocok)
  • Bagi Yang minat hubungi : 089649573361 (Whatsapp juga ada)
  • Email : Pendowo44@gmail.com


Harga Blog ini Berdasarkan Ceksite.com

Tadi saya sudah cek sebenernya berapa sih harga blog saya ini ? dan saya cukup terkejut ternyata harganya 
Jual Blog Murah 2016 Platform Mywapblog

Di screen shoot tersebut tertera bahwa harga blog saya adalah Rp 987.400. Menurut saya emang cukup sepadan karena memang mungkin penilaian mereka mempertimbangkan umur blog dan serp di google. Dulu rankig alexa blog tersebut hampir mendekati ratusan ribu saya lupa berapa persisnya. Nah kalo sekarang ranking alexanya lumayan gendut, ya menurut saya wajar karena sudah lama tidak posting. Tapi saya yakin jika kita merawat kembalo blog ini maka semakin hari akan semakin ramping rangking alexanya.

Pembeli Mendapatkan BONUS++ Akun Uc Union

Bagi yang deal memli blog tersebut, nanti akan saya serahkan akun uc union saya. Dan akun tersebut masih aktif hingga sekarang, mungkin jika kita urus blognya bisa mengahasilkan $ lagi seprti di screen shoot di atas.


Demikianlah Artikel Jual Blog Murah 2016 Platform Mywapblog

Sekianlah artikel Jual Blog Murah 2016 Platform Mywapblog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jual Blog Murah 2016 Platform Mywapblog dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/jual-blog-murah-2016-platform-mywapblog.html

0 Response to "Jual Blog Murah 2016 Platform Mywapblog "

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel