Cara Hack Password Mikrotik Hotspot

Cara Hack Password Mikrotik Hotspot - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Hack Password Mikrotik Hotspot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Hack Password Mikrotik Hotspot
link : Cara Hack Password Mikrotik Hotspot

Baca juga


Cara Hack Password Mikrotik Hotspot


Dalam Materi kali ini ..
Saya ingin memberikan .. bagaimana cara Hack Password Mikrotik Hotspot

Sering kali .. orang mau gratisan internet pake GRETONG,SSH,SSL,ataupun Inject Kartu
disini ada alternatif lain .. bagi yang suka bepergian membawa Laptop .. :) ..
kalau ga ada modem dan  ke 4 cara diatas yg saya sebutkan gabisa ..
ini bisa alternatif kok ..
ini saya belajar di www.exploit-db.com :3
awalnya memang sulit sekali dimengerti ..
tapi saya uji coba 1 demi 1 dan sukses :) ....
saya tidak mengakui ini Priv8 saya ..
saya berkata apa adanya ...

tapi disini saya kasih tau ...
kalau dlam exploit-db ga faham ..
dsini saya yg sudah faham saya jelaskan secara rinci ...

Okee ..
Langsung aja ke TKP :) ...

Bahan Bahan :
NetCut tentunya ...

Proof Of Concept :
1. Koneksikan komputer/Laptop  kita dengan hotspot mikrotik(pastikan dahulu itu benar mikrotik hotspot :3 klau bukan mana work :v
2. Jalankan program Netcut
3. Pilih LAN Card / NIC yang kita gunakan dengan mengklik menu Choice NetCard
4.Kemudian klik OK kembali ke layar utama, pilih salah satu network yang terkoneksi. Yang jelas bukan network kita atau network server.
5. Salin IP address dan MAC address, bisa juga dengan mengklik PrintTable kemudian blok dan copy paste ke notepad untuk langkah selanjutnya.
6. Setelah dipaste di notepad langkah selanjutnya edit nilai MAC address, pada contoh ini [00:26:5E:60:81:1C]. Hilangkan tanda [:] sehingga menjadi 00265E60811C. Nilai ini yang akan kita gunakan untuk merubah MAC address kita.
7. Selanjutnya kita disable dulu wireless LAN kita. Kemudian buka properties wireless LAN dan ubah nilai Local Administration MAC Network, default kosong. Isi dengan nilai tadi, pada contoh ini 00265E60811C
8.Kemudian kita set IP wireless LAN kita dengan IP yang sama yaitu 192.168.182.18 dan isi juga DNS server address.Untuk DNS server address bisa dicek sebelum kita merubah MAC dan IP. Jadi waktu pertama kali kita terhubung ke hotspot, dengan cara mengetik perintah dari command promptC:\>ipconfig/all
9. Langkah terakhir adalah enable kembali wireless LAN kita. Sekarang kita bisa browsing tanpa harus ijin pada yang punya hotspot
             thank to
indonesian-cyber-darknet-team
taufik


Demikianlah Artikel Cara Hack Password Mikrotik Hotspot

Sekianlah artikel Cara Hack Password Mikrotik Hotspot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Hack Password Mikrotik Hotspot dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/07/cara-hack-password-mikrotik-hotspot.html

0 Response to "Cara Hack Password Mikrotik Hotspot"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel