OPPO Neo 7 spesifikasi dan kelebihan kekuranganya dan harga oppo neo 7

OPPO Neo 7 spesifikasi dan kelebihan kekuranganya dan harga oppo neo 7 - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OPPO Neo 7 spesifikasi dan kelebihan kekuranganya dan harga oppo neo 7, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GADGET, Artikel Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OPPO Neo 7 spesifikasi dan kelebihan kekuranganya dan harga oppo neo 7
link : OPPO Neo 7 spesifikasi dan kelebihan kekuranganya dan harga oppo neo 7

Baca juga


OPPO Neo 7 spesifikasi dan kelebihan kekuranganya dan harga oppo neo 7



OPPO Neo 7- kembali menggunakan lapisan optik dan serat kaca untuk meningkatkan kekuatan dan elastisitas , dan mencapai ketipisan hanya 0,55 mm . proses laminating khusus membuat Neo 7 kembali terlihat halus dan jelas , sementara itu mencerminkan ligth seperti cermin . Pilihan Clor termasuk keramik putih dan mendalam hitam . putih layar 5.0 inci Neo7 adalah sempurna untuk operasi tangan tunggal.
Platform PI 2.0 + pencitraan berisi berbagai plug-in untuk kamera diperpanjang fungsionalitas. Fungsional plug-in dapat ditambahkan atau dihapus sesuai dengan seseorang kebutuhan. Kamera dapat disesuaikan dengan preferensi Anda, termasuk pengambilan dari narsis, foto, video, atau gambar lucu. Sebuah kamera depan 5 megapiksel dengan lampu-sensitivitas yang lebih tinggi dan frame rate efektif mengurangi kebisingan untuk mengambil gambar dan video yang jelas. Dilengkapi dengan Mempercantik 3.0 dan Filter, setiap selfie akan menjadi sempurna. OPPO Neo 7 menggunakan 8 megapixel back-illuminated sensor dengan luas fotosensitif hingga 1/4 inci, lebar F / 2.0 aperture yang memungkinkan lebih banyak cahaya untuk lulus, dan memungkinkan Anda membuat gambar yang menakjubkan dalam semua skenario.
UltraHD tunas enam foto berturut-turut dan menggabungkan bagian terbaik dari masing-masing untuk 24 megapixel yang ultra gambar definisi tinggi, yang memiliki empat kali kejelasan foto biasa. The Colorful Night Mode menggunakan multi-frame optimasi dan sintesis algoritma cerdas untuk secara efektif menghilangkan kebisingan dan meningkatkan kecerahan dan kejelasan. Mode ini dapat menyegarkan malam cantik.Layar lampu Neo 7 sampai dengan mencerahkan narsis dalam cahaya rendah. Dengan sensor cahaya-senstive yang dapat menyesuaikan kecerahan layar dengan sempurna untuk wajah Anda, Anda dapat mengambil foto narsis besar terlepas dari kondisi cahaya.

 OPPO Neo 7 dikonfigurasi dengan dua slot kartu SIM untuk membuat beralih antara bisnis dan penggunaan pribadi mudah. Kedua slot mendukung jaringan 4G dengan kecepatan puncak hingga 150 Mbps dan membuat surfing web atau menonton video online mudah.
Slot kartu microSD mendukung ekspansi memori hingga 128 GB untuk mendokumentasikan saat lagi hidup Anda.
14 bulan perbaikan telah pergi ke menyempurnakan ColorOS 2.1. Berdasarkan Android 5.1, sistem kami responsif, memungkinkan untuk kelancaran dan bergulir stabil, dan menawarkan lebih banyak memori dan kekuatan Neo pengguna 7.
kualitas desain bagi kita berarti menjaga sederhana , sementara mengutamakan isi inti dan memprioritaskan informasi sesuai. Hasil adalah pengalaman pengguna yang jelas , stabil dan menyenangkan .

Kelebihan dari smartphone OPPO Neo 7
-dual sim dan di dukung 4G LTE
-ukuran layar 5 inch antar muka colorOS
-mengunakan operating system android v5.1 (lollipop)
-di kamera yang mengunakan 8MP dan 5MP
Kekurangan dari smarthone OPPO Neo 7
-layar belum ada pelindung seperti smartphone harga kisaran ini
-baterai non variable

dan smarphone ini di bandrol dengan harga
Harga Baru
Rp. 2,399,000.00
Harga Second
Rp.1,850,000.00
berikut spesifikasi OPPO Neo 7


Demikianlah Artikel OPPO Neo 7 spesifikasi dan kelebihan kekuranganya dan harga oppo neo 7

Sekianlah artikel OPPO Neo 7 spesifikasi dan kelebihan kekuranganya dan harga oppo neo 7 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OPPO Neo 7 spesifikasi dan kelebihan kekuranganya dan harga oppo neo 7 dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/07/oppo-neo-7-spesifikasi-dan-kelebihan.html

0 Response to " OPPO Neo 7 spesifikasi dan kelebihan kekuranganya dan harga oppo neo 7"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel