INFINIX ZERO 3

INFINIX ZERO 3 - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul INFINIX ZERO 3, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GADGET, Artikel Info, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : INFINIX ZERO 3
link : INFINIX ZERO 3

Baca juga


INFINIX ZERO 3



INFINIX ZERO 3-Sensor SONY IMX230 CMOS melebihi harapan dengan peningkatan sensitivitas cahaya dan resolusi foto sebesar 20.7MP. Hal ini dikombinasikan dengan lensa Largan 6P untuk mempertahankan detail yang jelas bahkan ketika gambar diperbesar atau dipotong.Mode Kamera Pro memungkinkan ZERO3 untuk memenuhi pengambilan gambar sehari-hari bagi penggemar fotografi. Berdasarkan lingkungan sekitar, pengaturan seperti ISO dan kecepatan potret dapat dikonfigurasikan; potret lambat yang telah ditetapkan juga tersedia. Pengguna dapat menghasilkan foto professional tanpa aplikasi pihak ketiga. Ada 8 filter unik yaitu Memory, Whiteboard, Mono, Gorgeous, Sepia, Elegant, Fresh, and Negative. Mode HDR meningkatkan jangkauan gerak untuk peningkatan detail dan suasana yang lebih hidup.
Kamera depan 5MP dilengkapi komponen fotosensitif BSI dan 1.4um dengan kapabilitas pixel besar untuk peningkatan 30% asupan cahaya. Cahaya tambahan secara otomatis aktif untuk kondisi suasana yang lebih baik. Teknologi Smart Beautification beroperasi secara nyata untuk selfie sempurna di mana saja dan kapan saja.
Helio X10 yang merupakan flagship dari MediaTek dikombinasikan dengan Real OCTA-64-bit. Sekarang Anda dapat dengan mudah menjalankan aplikasi yang kompleks dan mempertahankan kelancaran penggunaan. Dilengkapi dengan teknologi multimedia terbaik, perangkat ini secara penuh mendukung layar 120 Hz dan Smart Screen. GPU dilengkapi dengan multimedia untuk meningkatkan auto focus dan realtime phase detection. Fitur lain termasuk Fokus Instan, 1/16 Super Slow Motion, 480fps content creation.
3GB RAM dibekali dengan CPU OCTA-Core untuk menghilangkan waktu tunggu yang lama and frame freezes. Perpaduan ini dapat memproses lebih banyak aplikasi secara bersamaan untuk operasi yang lebih lancar dan pengalaman bermain game yang memukau.
ZERO3 menghadirkan fitur Smart Power Management dengan berbagai mode operasi. Mode High Performance meningkatkan output CPU untuk peningkatan fungsionalitas. Mode Normal menawarkan output yang seimbang untuk penggunaan biasa.
Mode Ultra Saving menurunkan output to memperpanjang waktu siaga.
Layar 5.5FHD 400ppi 1080P dirancang dengan Corning Gorilla Glass 3 untuk transmisi cahaya yang maksimal, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pengalaman yang lebih jelas untuk bermain game dan memutar video. Teknologi IPS memungkinkan sudut pandang lebar dengan sudut pandang hingga 178°; berbagi konten yang tidak pernah semudah ini, dimana Anda dapat menonton film atau melihat foto, dan tidak ada yang akan terlewatkan!
ZERO3 sangat ramping dan memiliki fitur daya tahan yang lama dengan kapasitas energi hingga 643WH/L. Tipe ini dilengkapi baterai berkapasitas besar 3030mAh yang memanfaatkan baterai dengan tegangan tinggi4.4V dari produsen dunia yang terkenal yaitu ATL.


Demikianlah Artikel INFINIX ZERO 3

Sekianlah artikel INFINIX ZERO 3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel INFINIX ZERO 3 dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/07/infinix-zero-3.html

0 Response to "INFINIX ZERO 3"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel