Meizu m2

Meizu m2 - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Meizu m2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GADGET, Artikel Info, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Meizu m2
link : Meizu m2

Baca juga


Meizu m2

Saya telah menggunakan di Indonesia edisi Meizu m2 untuk dua minggu terakhir. Dari kotak, m2 berlari Flyme OS 4.5 berjalan di atas Android 5.1. Untuk sebagian besar waktu, aku menggunakannya dengan Airtel 4G, dan untuk menguji fungsionalitas SIM ganda, saya muncul di Vodafone 3G SIM kadang-kadang.

Meizu m2 desain

Meizu m2 membawa identitas desain kami telah melihat perangkat Meizu di masa lalu, melampaui segmen harga. Ini bukanlah mencolok, tetapi fokus pada yang fungsional dan ergonomis suara dan namun menarik secara visual.

Sementara salah satu mungkin kesalahan eksterior logam pada pandangan pertama, membangun adalah semua plastik. Namun demikian, rasanya benar-benar baik di tangan dan melengkung tepi di membuat kembali itu benar-benar mudah untuk mencengkeram. 131 gram it's cukup ringan dan kontur membuat untuk telepon sangat nyaman dan kompak.

Kelalaian terdapat tiga tombol navigasi yang ditemukan di withering Android cell phone. Sebaliknya, Anda akan menemukan tombol fisik, tunggal, yang disebut mBack. Satu tombol sentuh sensitif dan fisik, dan karenanya berfungsi sebagai rumah (tekan lama) dan kembali (tekan) tombol. Menekan tombol mBack sekali meminimalkan aplikasi dan membawa Anda ke layar home sementara memegangnya selama tiga detik, kunci layar.

5-inch HD layar olahraga Asahi Dragontrail kaca untuk perlindungan kerusakan. Sementara layar cukup baik dalam hal warna dan resolusi (294 ppi), kecerahan adalah touch kekecewaan. Bahkan pada merkuri splendor, tidak cukup terang dan kusam yang berlebihan di luar rumah di bawah sinar matahari yang intens.

Sementara m2 perangkat double SIM, salah satu nampan adalah hibrida satu, yang berarti bahwa Anda bisa memiliki SIM kedua atau kartu microSD untuk penyimpanan diperluas, tetapi tidak keduanya. Juga, Bagian belakang tidak dapat dilepas, sehingga Anda tidak dapat mengakses baterai.



Meizu m2 equipment

Di atas kertas, equipment spesifikasi m2 Meizu dengan 1.3 GHz quad-center MediaTek MT6735 64-bit prosesor dengan GPU Mali-T720 dipasangkan dengan 2GB RAM adalah menjalankan pabrik, tapi optimasi programming bagus membuat perangkat yang cukup baik untuk kebanyakan pengguna. Ada 16GB penyimpanan installed, dari mana sekitar 10 GB pengguna-diakses, yang layak. Ada juga sebuah opening kartu microSD yang memungkinkan Anda untuk memperluas penyimpanan hingga 128GB.

Kinerja layak secara konsisten, dan Anda tidak akan menemukan m2 kurang selama Anda tidak menekan terlalu keras pada multitasking-dan itu benar untuk cell phone anggaran yang withering. Menavigasi melalui UI dan meluncurkan aplikasi yang tajam dan bahkan dengan amusement, m2 melakukan cukup halus dan setara dengan perangkat lain di segmen harga.

Baterai pada Meizu m2 cukup mengesankan, kredit karena efisien daya prosesor dan optimasi pada Flyme OS. Pada moderat penggunaan rata-rata, 2.500 mAh baterai dengan mudah berlangsung selama lebih dari sehari.



Perangkat lunak Meizu m2

Didukung oleh Android 5.1, Meizu m2 menjalankan sistem operasi berpemilik Flyme perusahaan. Ini adalah perubahan yang menyegarkan dari saham pengalaman Android, tetapi banyak akan bertanya-tanya apakah diperlukan.

Antarmuka shuns hirarki tingkat double dan tidak ada application laci. Sementara pusat pemberitahuan mirip dengan sebagian kulit Android, application switcher sangat berbeda. Anda akan perlu untuk men-swipe naik dari bawah — dari kedua sisi tombol home-untuk mendapatkan akses ke aplikasi yang sedang berjalan saat ini. Bagian pengaturan adalah sedikit membingungkan pada awalnya karena setup dua-sheet memfokuskan pada ikonografi. Mudah untuk tersesat di sini, dan mengambil sedikit waktu untuk mendapatkan digunakan untuk.

Pengalaman Flyme OS 4.5 adalah rasa yang diperoleh, bersama dengan paradigma mBack. Yang kedua adalah pengalaman yang tidak biasa, dan sementara itu tidak memecahkan masalah, itu bekerja dengan baik setelah Anda mendapatkan menguasainya. UI meskipun tampak rapi, dan karena kurangnya kata yang lebih baik, merasa cukup cahaya.



Meizu m2 kamera

Meizu m2 olahraga yang dermawan 13-megapiksel kamera belakang. Light tembakan cukup baik. Sebagian dari mendokumentasikan foto cerah dan rinci dan reproduksi warna layak. Beberapa gambar dapat menjadi miss juga, dengan sedikit kabur atau kebisingan merayap di. Rendah cahaya foto di sisi lain kasar dan kurangnya rincian. Foto berubah menjadi membosankan, namun, orang-orang dengan LED streak layak. 5-megapiksel kamera depan layak, dan cukup baik untuk selfies tersebut.

Kedua kamera dapat menangkap video HD penuh yang terlihat cukup bagus ketika menembak dalam kondisi terang, dan menawarkan pemutaran yang mulus.

UI dari kamera application intuitif, dan menawarkan mode yang berbeda dengan channel kreatif, Kecantikan modus, dan kode QR scanner mode untuk membaca standardized identification juga. Beralih antara mode bit canggung karena melibatkan menggesekkan antara mode tanpa cara untuk melompat ke mode di ujung lain. Application juga menawarkan modus manual yang memungkinkan Anda untuk bermain-fundamental dengan kecepatan rana, ISO, eksposur, dan fokus.

Sementara itu tidak menawarkan apa play on words yang istimewa, kecuali sebuah aplikasi kamera rapi, kebanyakan foto cukup layak dan diterima untuk perangkat anggaran. Look at beberapa foto sampel dari Meizu

Meizu m2 Harga

Harga ¥ 599 ($94 USD) di Cina dan Rp 1.500.000 di Indonesia, Meizu m2 menawarkan besar membangun kualitas pemutaran sound yang luar biasa dengan baterai. Sementara kamera berhasil lulus dari rata-rata, kinerja keseluruhan cukup baik. Flyme OS dan tombol mBack mungkin bewildering pada awalnya, tetapi perangkat lunak optimasi adalah apa yang membuatnya tajam. M2 kutu hampir semua kotak untuk cell phone layak, dan merasa besar di tangan.





Demikianlah Artikel Meizu m2

Sekianlah artikel Meizu m2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Meizu m2 dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/07/meizu-m2.html

0 Response to "Meizu m2"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel