Samsung Galaxy A8

Samsung Galaxy A8 - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung Galaxy A8, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GADGET, Artikel Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung Galaxy A8
link : Samsung Galaxy A8

Baca juga


Samsung Galaxy A8

 

dengan kemampuan LTE Cat 6 Dual SIM yang 2X lebih cepat dari LTE Cat 4. Slot 1 dapat digunakan untuk kartu SIM tambahan yang harus Anda membutuhkannya di luar negeri atau kartu MicroSD untuk meningkatkan Anda penyimpanan. manual - diaktifkan fitur Dual SIM Always -On juga memastikan bahwa Anda dapat menerima panggilan dari kedua kartu SIM.
tangan Anda pada 5,9 mm Ultra Slim , 151 g ringan dan penuh logam bertubuh Galaxy A8 4G + untuk menikmati pegangan yang luar biasa . Its 2,5 mm Bezel super sempit dan 5.7 " layar FHD SUPER AMOLED memaksimalkan ukuran layar dan meningkatkan pengalaman menonton Anda.

Dilengkapi dengan kamera belakang 16 MP dan kamera depan 5 MP dengan lensa f1.9. Galaxy A8 4G + memiliki semua fotografi dan video kebutuhan Anda tertutup . Dengan fungsi HDR (Rich Tone ) , Anda dapat menangkap gambar yang jelas dan tajam bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Galaxy A8 4G + hanya menekan tombol home dua kali dari layar manapunkita dapat melihat hasil foto atau foto yang terdapat di smartphone kita. Melihat foto Anda pada 5.7 ??" SUPER AMOLED Tampilan membuat pengalaman visual jelas menarik.
baterai 3050 mAh kapasitas baterai memungkinkan Anda menikmati berbagai konten media seperti film , musik, permainan dan banyak lagi, untuk waktu yang lebih lama . Mengaktifkan Ultra Power Saving Mode2 untuk memperluas hidup baterai Anda di saat-saat darurat.
Melindungi data pribadi Anda dengan sensor sidik jari sentuh tipe inovatif Galaxy A8 4G +. Ini memungkinkan Anda menikmati akses aman dan aman untuk data sensitif untuk web log - in , verifikasi akun dan halaman terkait pembayaran. Simpan data pekerjaan Anda aman dengan hardware multi-layer Samsung Knox dan perlindungan software.


Demikianlah Artikel Samsung Galaxy A8

Sekianlah artikel Samsung Galaxy A8 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung Galaxy A8 dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/07/samsung-galaxy-a8.html

0 Response to "Samsung Galaxy A8"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel