Xiaomi Redmi 3, Smartphone Murah dengan CPU Octa Core dan Baterai 4100 mAh

Xiaomi Redmi 3, Smartphone Murah dengan CPU Octa Core dan Baterai 4100 mAh - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Xiaomi Redmi 3, Smartphone Murah dengan CPU Octa Core dan Baterai 4100 mAh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GADGET, Artikel Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Xiaomi Redmi 3, Smartphone Murah dengan CPU Octa Core dan Baterai 4100 mAh
link : Xiaomi Redmi 3, Smartphone Murah dengan CPU Octa Core dan Baterai 4100 mAh

Baca juga


Xiaomi Redmi 3, Smartphone Murah dengan CPU Octa Core dan Baterai 4100 mAh

harga hp xiaomi redmi 3 - keseriusan xiaomi menggarap lahan pcita-citar dengan segmen kelas menengah memang bukan main-main. salah satunya yaitu redmi 3 yang akan kita bahas berikut ini, pcita-citalnya gadget ini dilepas ke pcita-citaran dengan harga perdana yang sangat murah. meskipun murah, tidak serta membuat redmi 3 dirancang dengan spesifikasi yang cita-cital-cita-citalan. terbukti dari chipset yang digunakan bercita-cital dari keluarga snapdragon, serta baterai yang memiliki kapasitas jumbo. lantas berapakah harga hp xiaomi redmi 3 di indonesia? yuk kita simak sekalian kita ulas mengenai spesifikasi dan fitur lengkapnya.

display
layar yang digunakan pada redmi 3 memiliki ukuran diagonal dengan lebar 5 inci berjenis ips lcd capacitive touchscreen berketajaman 16 juta warna. layar ini memiliki resolusi sekualitas hd atau 720 x 1280 piksel dengan kepistiadatan piksel mencapai 294 ppi. cukup jernih untuk ukuran gadget entry level, apalagi diperbagus dengan antarmuka miui 7.0 khas xiaomi.
jaringan
menurut spesifikasi yang beredar, redmi 3 mendukung multi jaringan. tidak hanya 3g dan 4g. redmi 3 juga mendukung jaringan cdma dengan spesifikasi ev-do rev.a yang memiliki kecepatan akses sampai 3,1 mbps. wow, cukup menarik ya. mengingat dukungan jaringan yang lebih banyak berarti pengguna lebih lelukeinginan memilih operator.
sistem operasi
redmi 3 mengadopsi sistem operasi android lollipop versi 5.1, cukup wajar untuk sekelas smartphone entry level. sistem operasi android ini cukup mumpuni dan masih terbilang update dengan dukungan atau support yang masih panjang. apalagi jikalau dikemas dengan skin miui 7.0 akan membuatnya tampil beda.
cpu dan gpu
meskipun harga hp xiaomi redmi 3 dibanderol dengan harga yang terjangkau, tidak serta merta membuatnya dibekali dengan spesifikasi yang keinginanl-keinginanlan. dapur pacu yang digunakan untuk mempersenjatai redmi 3 dipercayakan kepada qualcomm snapdragon 616 dengan gpu adreno 405.

chipset ini memiliki 8 inti atau istiah kerennya octa core. snapdragon 616 bekerja pada kecepatan 1,5 ghz melalui cpu quad-core berbasis cortex-a53 dan 1,2 ghz melalui cpu quad-core yang juga berbasis cortex-a53.
memori dan ram
guna mendukung chipset octa-core dalam menjalankan perangkat lunak dan sistem operasinya, redmi 3 dibekali dengan kapasitas ram yang cukup besar. ram yang ditanamkan pada gadget ini memiliki kapasitas sebesar 2 gb. jumlah yang cukup untuk menjalankan multitasking dan perangkat lunak-perangkat lunak yang cukup berat. sementara untuk media penyimpanan, redmi 3 menunjukkan ruang sebesar 16 gb yang masih bisa diperluas melalui slot micro sd sampai kapasitas 128 gb melalui slot sim 2.
kamera
dalam urusan kamera, xiaomi juga menunjukkan sesuatu yang pantas. sensor yang ditanamkan untuk kamera utama memiliki resolusi yang cukup besar yaitu 13 mp. kamera ini sudah dilengkapi dengan kebisaan pdaf, touch focus, hdr, tingkap f/2.0 dan juga dilengkapi led flash. sementara untuk kamera depan, sensor yang disematkan memiliki resolusi sebesar 5 mp dan tingkap f/2.2.
baterai
satu hal lagi yang cukup menarik, redmi 3 dibekali dengan sumber daya yang besar dan terbilang jumbo serta mendukung pengisian cepat. sel baterai yang ditanamkan pada redmi 3 memiliki kapasitas sebesar 4100 mah. baterai berjenis lithium ion yang menyatu dengan bodi ini blogika bisa menghidupkan smartphone lebih lama. sesampai pengguna tidak perlu membawa power bank saat bebergian dalam waktu yang cukup lama. 
dimensi dan bobot
meski dilengkapi dengan baterai yang jumbo, tidak membuat redmi 3 menjadi melar dan tambun. gadget ini memiliki dimensi yang cukup ramping dengan ketebalan yang hanya 8,5 milimeter serta dimensi panjang lebar 139,3 x 69,6 milimeter. bobot gadget ini juga cukup ringan, hanya 144 gram saja.

Kelebihan Xiaomi Redmi 3

  1. Chipset Snapdragon Octa Core
  2. Kapasitas RAM sebesar 2 GB
  3. Kapasitas memori internal 16 GB
  4. Sistem operasi Android Lollipop v5.1
  5. Resolusi layar sekualitas HD
  6. Antarmuka MIUI 7.0 yang cantik
  7. Resolusi kamera utama 13 MP
  8. Resolusi kamera depan 5 MP
  9. Mendukung dual SIM
  10. Mendukung jaringan LTE
  11. Mendukung jaringan EV-DO
  12. Mendukung slot memori eksternal
  13. Mendukung pengisian cepat
  14. Kapasitas baterai jumbo
  15. Dimensi cukup ramping
  16. Desain menarik
  17. Harga terjangkau

Kekurangan Xiaomi Redmi 3

  1. Layar belum dilindungi proteksi memadai

Sumber: chendy33


Demikianlah Artikel Xiaomi Redmi 3, Smartphone Murah dengan CPU Octa Core dan Baterai 4100 mAh

Sekianlah artikel Xiaomi Redmi 3, Smartphone Murah dengan CPU Octa Core dan Baterai 4100 mAh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Xiaomi Redmi 3, Smartphone Murah dengan CPU Octa Core dan Baterai 4100 mAh dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/07/xiaomi-redmi-3-smartphone-murah-dengan.html

0 Response to "Xiaomi Redmi 3, Smartphone Murah dengan CPU Octa Core dan Baterai 4100 mAh"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel