Cara Cek Speed Write and Read USB Flashdisk

Cara Cek Speed Write and Read USB Flashdisk - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Speed Write and Read USB Flashdisk , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Cek Speed Write and Read USB Flashdisk
link : Cara Cek Speed Write and Read USB Flashdisk

Baca juga


Cara Cek Speed Write and Read USB Flashdisk


Hay sahabat Master SEO apa kabar? sekarang ane mau share cara melihat atau mengetes kecepatan menulis dan membaca sebuah flashdisk jadi agan bakal tau flashdisk yang agan miliki mampu membaca dan menulis secepat apa nantinya ini sangat berpengaruh dalam melakukan transfer data dari sebuah file gan. USB flashdisk, banyak dari kita yang tidak begitu meperdulikan soal kecepatan menulis dan membaca sebuah USB flashdisk dan hanya peduli kepada kapasitas penyimpanan nya saja. Oke gan mari kita lakukan uji coba lab nya 3 

    • Langkah Pertama USBDeview
      USBDeview adalah utilitas portabel oleh Nirsoft yang memungkinkan Agan untuk menghapus daftar dan perangkat USB yang sebelumnya terpasang pada komputer Agan. Fitur lainnya adalah pilihan untuk benhmark flash drive dan opsi untuk mempublikasikan hasil Kecepatan Tes ke halaman web Nirsoft untuk melihat perbandingan.
      Download USBDeview
    • Langkah Kedua SpeedOut
      SpeedOut adalah alat kecil, sederhana dan portabel yang dapat dengan cepat sekuensial mengukur membaca dan menulis kecepatan flash drive Agan . Program ini menjalankan tes pada tingkat rendah (perlu dijalankan sebagai admin) yang berarti nilai tidak terpengaruh oleh sistem file drive. Cukup memilih USB drive Agan dari drop down jika Agan memiliki lebih dari satu drive usb, dan SpeedOut akan berjalan 4 melewati untuk kedua membaca dan menulis tes, kemudian menampilkan nilai rata-rata untuk masing-masing. Skor dapat disimpan atau disalin dengan mengklik kanan pada judul bar. SpeedOut tidak akan merusak file dan tikak ada file yang ditimpa dan flash drive tidak perlu diformat untuk menjalankan tes.
      Download SpeedOut
    • Langkah Ketiga USB Flash Benchmark
      Ini adalah program pengujian kecepatan polos dan sederhana untuk USB flash drive yang akan menjalankan set lengkap tes benchmark untuk kecepatan dari potongan 1K sampai dengan 16MB, dan menampilkan hasilnya dalam grafik.
      Download USB Flash Benchmark



    3Simple Download Gan jika link download rusak silahkan comment di bawah gan 5



    Terima Kasih Semoga Bermanfaat 3
    KLIK,COMMENT, AND SHARE
    Salam AndrOMikrO 5


      Demikianlah Artikel Cara Cek Speed Write and Read USB Flashdisk

      Sekianlah artikel Cara Cek Speed Write and Read USB Flashdisk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

      Anda sekarang membaca artikel Cara Cek Speed Write and Read USB Flashdisk dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/cara-cek-speed-write-and-read-usb.html

      0 Response to "Cara Cek Speed Write and Read USB Flashdisk "

      Post a Comment

      Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel