Cara Mengganti Password Instagram di HP Android

Cara Mengganti Password Instagram di HP Android - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengganti Password Instagram di HP Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, Artikel Instagram, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengganti Password Instagram di HP Android
link : Cara Mengganti Password Instagram di HP Android

Baca juga


Cara Mengganti Password Instagram di HP Android

Cara Merubah Kata Sandi Instagram Android Dengan Mudah dan Cepat. Instagram adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Sejak di beli Oleh facebook seharga 1 Milyar USD, Instagram semakin lama semakin Populer dan terkenal. Bahkan banyak artis – artis dunia, pejabat, pengusaha, dan pebisni online juga memanfaatkan instagram sebagai media berbagi yang mudah dan cepat.

Cara Merubah Kata Sandi Instagram



Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai Cara Mengganti Password Instagram. Anda pasti tahu bahwa Password bersifat sangat rahasia dan tidak semua orang boleh tahu, atau bahkan hanya diri sendiri yang boleh tahu. Password sangatlah penting dalam menjaga Privasi yang kita miliki di dunia maya, terutama Instagram, Facebook, Twitter, dan Gmail.

Sebenarnya Password di Instagram banyak yang tidak begitu diperhatikan. Kenapa? Karena Instagram memiliki fitur Log in from facebook yang artinya semua pengguna facebook juga bisa langsung login ke Instagram tanpa harus memasukkan Username dan Password. Hal ini memang terkesan lebih cepat dan lebih mudah, tapi disisi lain bisa – bisa lupa dengan kata sandi Instagram kita di suatu saat nanti.

Cara Mengganti Password Instagram di Android

Sebelum anda mengikuti Tutorial Cara Mengganti Password Instagram Android, pastikan Instagram anda juga sudah berada pada posisi login/ masuk. Cara mengganti password di Instagram sangatlah mudah, langsung saja ikuti langkah – langkahnya dibawah ini.

Cara Mengganti Password Instagram

  1. Buka aplikasi instagram di Android anda, kemudian masuk pada halaman profil. Tap “Icon Tiga Titik” yang ada pada bagian sudut kanan atas.
  2. Scrool kebawah dan tap “Ubah Kata Sandi”. Selanjutnya tulis dengan kata sandi baru sesuai keinginan anda, masukkan pula dengan kata sandi lama sebagai konfirmasi bahwa yang merubah kata sandi adalah anda sendiri.
  3. Tap “Centang” Pada bagian pojok kanan atas untuk menyimpan kata sandi yang baru.
  4. Selesai.

Sekedar Share,

Untuk membuat kata sandi yang lebih kuat dan aman yang sulit untuk diketahui orang lain, buatlah kata sandi dengan penambahan karakter simbol dan angka. Selain itu, buatlah kata sandi yang panjangnya 8 huruf atau 8 karakter dari abjad, simbol, dan angka. Salah satu hal terpenting yang harus anda ingat adalah simpan kata sandi tersebut di Otak anda, bukan di catat pada kertas yang kemudian anda tarut di dompet. 

Baca Juga :

Demikian ulasan singkat mengenai Tutorial Cara Mengganti Password Dan Kata Sandi Instagram, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan atau sampaikan, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!


Demikianlah Artikel Cara Mengganti Password Instagram di HP Android

Sekianlah artikel Cara Mengganti Password Instagram di HP Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengganti Password Instagram di HP Android dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/cara-mengganti-password-instagram-di-hp.html

0 Response to "Cara Mengganti Password Instagram di HP Android"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel