Cara Meningkatkan Trafik Visitor Blog Dengan Hitleap Terbaru 2016

Cara Meningkatkan Trafik Visitor Blog Dengan Hitleap Terbaru 2016 - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Meningkatkan Trafik Visitor Blog Dengan Hitleap Terbaru 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips And Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Meningkatkan Trafik Visitor Blog Dengan Hitleap Terbaru 2016
link : Cara Meningkatkan Trafik Visitor Blog Dengan Hitleap Terbaru 2016

Baca juga


Cara Meningkatkan Trafik Visitor Blog Dengan Hitleap Terbaru 2016

Cara Meningkatkan Trafik Visitor Blog Dengan Hitleap Terbaru 2016

Assalamualaikum,wr,wb. Selamat siang sobat dimanapun anda berada, kembali lagi dengan admin kuliah-e.top. Kali ini saya akan membagikan Tips and Trik bagaimana cara meningkatkan trafik visitor atau pengunjung blog dengan cepat tanpa software khusus atau dengan boot auto visitor.
Sebenernya trik ini sudah booming pada tahun 2014/2013 kalau gak salah. Waktu itu karena saya belum punya laptop dan intenet masih mengandalkan internet GSM, maka saya tidak menggunakan trik ini. Dan saya juga udah googling sana sini, banyak yang bilang bahwa trik ini riskan, karena bisa menyebabkan di banned akun iklan kita. Misalnya iklan popcash kita. Tapi setelah saya coba, dan Alhamdulilah sampai detik ini belum di banned, semoga saja tidak. Dan ini saya sertakan bukti kenaikan visitor yang cukup drastis. Bagi yang blognya masih sepit, pengunjung masih berkisaran 1000 ke bawah, coba deh trik ini.
Oke sebelum kita menuju triknya, saya akan berikan manfaat menggunakan trik hitleap ini.

Bagi teman-teman yang bisnis online CMP ini cocok banget gan, bisa meningkatkan jumlah impresi iklan teman-teman. Ada beberapa iklan yang cocok dengan trik ini, agar pendapatan meningkat.

1. Meningkatkan pendapatan Iklan POPCASH dengan hitleap
2. Meningkatkan pendapatan iklan POPADS dengan hitleap
3. Meningkatkan view Shorte.st dengan hitleap
4. Meningkatkan view adf.ly dengan hitleap (yang ini belum saya coba, tapi saya pernah baca katanya sih bisa)
5. Mungkin untuk iklan CPM yang lain bisa di coba.

Apakah menggunakan trik hitleap rawan di baned ?

Sampai saat ini, akun popcash saya masih aman. Tapi saya pernah lihat video bagaimana cara meningkatkan pendapatan popcash dengan hitleap, dan di kolom komentar banyak yang komen kalo akunnya ke banned gara-gara trik ini. TAPI menurut saya, ada yang salah dalam melaukan trik tersebut. Dia meletakan url iklan bukan url blog ke dalam situr hitleapnya, sehingga ini sangat berbahayaa menurut saya, karena pasti POPCASH langsung curiga. Oleh karena itu, yang saya laukan di sini berbeda dengan trik tersebut. Semoga ini bisa menjawab pertanyaan di atas.


Cara menggunkan Hitleap ?

1. Yang pertama adalah, kamu harus daftar hitleap terlebih dahulu. Silahkan sign up ke situs http://hitleap.com
Cara Meningkatkan Trafik Visitor Blog Dengan Hitleap Terbaru 2016
Klik tulisan sign up.

2. Setelah kamu daftar, silahkan perikasi email yang buat daftar tadi. Silahkan verifikasi email dari hitleap tersebut. 
3. Setelah terverifikasi, barulah teman-teman login.
4. Setelah masuk ke halama hitlepanya, silahkan klik menu Earn Traffic (lihat gambar berikut)

Cara Meningkatkan Trafik Visitor Blog Dengan Hitleap Terbaru 2016
5. Setelah itu silahkan download software hitleapnya versi windows.
6. Kemudian selanjutnya, silahkan klik menu website. Setelah itu Klik tulisan Add NEW Website.
7. Masukan alamat website teman-teman. Hitleap membatasi, hanya 3 website yang bisa di jalankan secara bersama. Jadi teman-teman bisa langsung menjalankan 3 website secara bersamaan.
8. Kalo mau di atasu jumlah visitornya, silahkan, tapi kalo saya langsung saja gan Klik SUBMIT.
9. Setelah di submit, Buka sofware hitleap yang tadi di download, kemudian jalankan dan biarkan.
10. Setelah menunggu beberapa lama, hasilnya seperti ini gan.

Cara Meningkatkan Trafik Visitor Blog Dengan Hitleap Terbaru 2016

Gimana, apakah anda masih tidak percaya kalo hitleap masih work 100% ? Oke kalo belum percaya, saya kasih bukti screen shootnya kunjungan blog saya.

Bukti Menggunakan Hitleap
Cara Meningkatkan Trafik Visitor Blog Dengan Hitleap Terbaru 2016
Kita bisa lihat, dari grafik, pada hari sebelumnya kunjungan saja di bawah 1000, dan setelah menggunakan hitleap langsung nail hingga hampir 2000. Semakin lama menggunakan hitleap, maka visitor akan bertambah semakin banyak.

Tapi apakah kita mau menggunakan cara ini ? kalo saja tentu saja tidak. Ini hanya ujicoba, mungkin hingga saya bosan hehe. Tapi saya hanya ini membuktikan saja, ternyata hitleap masih work 100% pada tahun 2016 ini. Silahkan jika mau di gunakan trik ini.
Demikianlah tips triks yang dapat saya berikan mengenai "Cara Meningkatkan Trafik Visitor Blog Dengan Hitleap Terbaru 2016", semoga bermanfaat. Ikuti terus tips trik menarik dari kuliah-e.top



Demikianlah Artikel Cara Meningkatkan Trafik Visitor Blog Dengan Hitleap Terbaru 2016

Sekianlah artikel Cara Meningkatkan Trafik Visitor Blog Dengan Hitleap Terbaru 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Meningkatkan Trafik Visitor Blog Dengan Hitleap Terbaru 2016 dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/cara-meningkatkan-trafik-visitor-blog.html

0 Response to "Cara Meningkatkan Trafik Visitor Blog Dengan Hitleap Terbaru 2016"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel