Desain Rumah Kontemporer Gaya Modern

Desain Rumah Kontemporer Gaya Modern - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Desain Rumah Kontemporer Gaya Modern, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Desain Rumah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Desain Rumah Kontemporer Gaya Modern
link : Desain Rumah Kontemporer Gaya Modern

Baca juga


Desain Rumah Kontemporer Gaya Modern

Desain Rumah Kontemporer Gaya Modern

Ini merupkan sebuah perpaduan desain yang ciamik. Anatara desain kontemporer dengan gaya modern. Bagi para arsitek yang ingin mengembangkan desain ini monggo silahkan. Siapa tahu dengan melihat desain ini langsung terinspirasi. 
Post sebelumnya : Desain Rumah Mewah Terbaru 2016 

1. Tampilan Depan Rumah

Desain Rumah Kontemporer Gaya Modern

Di bagian depan memang tampak percampuran antara kontemporer dengan gaya modern. Dan menurut saya sedikit menimalis juga. Menurut saya di lihat dari depan ini indah. Di samping kita bisa lihat ada sebuah garasi mobil,bagian ini memang tidak pernah ketinggalan, khususnya untuk desain-desain rumah modern. Nah di sampingnya ada sebuah, kita bisa katakan itu adalah halaman kecil. Di situ kita bisa meletakan atau menanam bunga-bunga, agar viewnya lebih indah.

Desain Rumah Kontemporer Gaya Modern
Nah ini adalah foto jika kita lihat dari samping atau pojok.

2. Desain Ruang Kamar Tidur

Desain Rumah Kontemporer Gaya Modern

Di bagian kamar tidur ini di dominasi dengan warna putih bersih. Terkesan modern dan mewah. Kemudian di depan ranjang tidur ada sebuah LCD tv yang di tempelkan di dinding. Kita bisa melihat di sini tidak terlihat banyaknya kabel seperti pada rumah-rumah pada umumnya. Ya ini mah tergantung antara kontraktor elektro dan para asiteknya. Jadi terkesan rapih dan indah. 

3. Ruang Makan


Desain Rumah Kontemporer Gaya Modern

Di ruangan ini, warna putig bersih masih mendominasi. Ini akan menambah keserasian antar tiap ruangan. Di bagian dapur, ada yang membuat saya tertarik, yaitu bagian untuk kran air yang biasa untuk mencuci, langsung berhadapan dengan halaman belakang rumah. Ini adalah sebuah desain yang jarang di temukan. Menurut saya ini patutlah di contoh.


Demikianlah Artikel Desain Rumah Kontemporer Gaya Modern

Sekianlah artikel Desain Rumah Kontemporer Gaya Modern kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Desain Rumah Kontemporer Gaya Modern dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/desain-rumah-kontemporer-gaya-modern.html

0 Response to "Desain Rumah Kontemporer Gaya Modern"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel