Desain Rumah Mewah Terbaru 2016

Desain Rumah Mewah Terbaru 2016 - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Desain Rumah Mewah Terbaru 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Desain Rumah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Desain Rumah Mewah Terbaru 2016
link : Desain Rumah Mewah Terbaru 2016

Baca juga


Desain Rumah Mewah Terbaru 2016

Desain Rumah Mewah Terbaru 2016

Selamat pagi agan-agan semua, masih membahas mengenai desain rumah nan mewah. Pada post kali ini kita akan membahas mengenai desain rumah mewah terbaru 2016. Menurut saya desain kali ini lebih modern dan memang mengedepankan kemewahan suatu rumah. Kita harus bisa membedakan antara kata Mewah dan Megah. Untuk contoh desain rumah yang megah, sudah saya postinga pada postingan sebelumnya yaitu tentang : Desain Villa Mind Blowing Luxury NEW 2016.
Lalu seperti apakah desain rumah mewah terbaru 2016 yang akan kita bahas kali ini, langsung aja gan, persiapkan imajinasinya siapa tau setelah lihat desain ini agan-agan langsung punya inspirasi yang lebih hebat.

1. Desain Tampilan Depan Rumah

Desain Rumah Mewah Terbaru 2016
designarchitectureart.com

Bagian ini memang wajib gan untuk kita pertimbangkan pertama kali, karena biasanya setelah bagian depan udah ada rancangan maka bagian belakang, samping dan dalam akan mengalir begitu saja. Kita bisa lihat, bahwa desain rumah ini memang tepat sekali dengan judulnya yaitu sangat-sangat mewah dan modern tentunya. Mungkin ini belum ada perumaahn-perumahan seperti ini desain rumahnya. Di foto kita bisa lihat bahwa ini sebenernya adalah perumahan. Mungkin jika agan-agan mau mendesain ulang atau hanya menambahkan beberapa atau hanya mengatur beberapa bagian, ini sangat bagus gan.

2. Ruang Keluarga

Desain Rumah Mewah Terbaru 2016

Di bagian ruang keluarga ini memang tidak terlalu luas, tapi memang mewah. Ada beberapa sofa dengan di depannya ada sebuah TV keluarga. Ini memang seperti ruang keluarga pada umumnya. Jika anda punya ide yang lebih bagus, silahkan di kembangkan. Desain sebagus mungkin dan senyaman mungkin.

3. Kamar Tidur

Desain Rumah Mewah Terbaru 2016

Sama seperti ruang keluarga, di bagian ruang kamar tidur, di dinding-dinding di beri goresan-goresan yang menambah seni dari desain rumah ini. Dan kamar tidak terkesan terlalu rame dan terang banget. Sebuah pemilihan kontras warna yang apik. Di samping sudah terpampang jendela yang cukup lebar. Ini bertujuan agar cahaya matahari pagi bisa masuk , dan terkesan kontras yang alami. Tidak terpaku dengan cahaya lampu. Dan ini menurut saya desain yang sangat bagus, karena kebanyakan desain, tidak menghiraukan bagian ini. Padahal ini menjadi nilai tambahan. Kebanyakan kamar, jendelanya kecil dan terkesan pengap karena hanya terpaku oleh cahaya lampu baik pagi, siang maupun sore.

4. Desain Tangga Dalam Rumah

Desain Rumah Mewah Terbaru 2016

Untuk para arsitek, desain tangga ini patut di contoh. Kita bisa lihat, tangga di desain dengan mengedepankan keselamatan dan keefesienan. Kita tahu bahwa kebanyakan tangga di buat terlalu curam. Berbeda dengan desain tangga ini. Di lihat ada beberapa belokan, ini memang agar tidak terlalu mambahayakan. Dan kita bisa perhatikan di tangga ada sebuah kayu, ini bertujuan agar tidak terlalu licin dan berfungsi juga untuk menghambat sandal kita agar terjadi gesekan sehingga mengurangi terjadinya terpleset. Konsep ini memang sudah banyak di terapkan. Di bagian bawah tangga kita bisa lihat ada sebuah kursi sofa, ini mungkin bisa juga anda ganti dengan yang lain. 



Demikianlah Artikel Desain Rumah Mewah Terbaru 2016

Sekianlah artikel Desain Rumah Mewah Terbaru 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Desain Rumah Mewah Terbaru 2016 dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/desain-rumah-mewah-terbaru-2016_1.html

0 Response to "Desain Rumah Mewah Terbaru 2016"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel