Desain Rumah Minimalis Tapi Mewah

Desain Rumah Minimalis Tapi Mewah - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Desain Rumah Minimalis Tapi Mewah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Desain Rumah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Desain Rumah Minimalis Tapi Mewah
link : Desain Rumah Minimalis Tapi Mewah

Baca juga


Desain Rumah Minimalis Tapi Mewah

Desain Rumah Minimalis Tapi Mewah


Selamat malam agan-agan semua. Udah lama gue gak post nih di blog kesayangan gue ini. Pada malem hari ini gue mau posting tentang Desain Rumah. Nah Desain rumah kali ini saya akan beri judul "Desain Rumah Minimalis Tapi Mewah". Bagi anak Arsitek, cocok banget nih, siapa tahu ada yang lagi cari-cari inspirasi Desan Rumah.
Walaupun saya bukan arsitektur, tapi elektro. Tapi saya suka dengan yang namanya Desain. Apalagi desain rumah. (Dulu sih saya pengen masuk jurusan Arsitek, tapi Allah berkehendak lain). Oke agan-agan langsung saja kita tengok desain rumahnya bagaimana.

1. Bagin Depan Rumah

Desain Rumah Minimalis Tapi Mewah
http://designarchitectureart.com

Yang pertama ini adalah foto bagian depan rumah. Jika di lihat dari depan, desain rumah ini memang tidak melebar. Kita bisa lihat di depan ada pintu satu, kemudia di sampunya ada garasi mobil. Garasi mobil ini memang di buat agak besar, ini kalo menurut saya menyesuaikan saja gan. Kalo kita cuma punya mobil satu, buat saja agak kecil atau kalo memang lahan tanahnya tidak terlalu besar. Bagusnya disini adalah, dimana di atas garasi ada sebuah tempat untuk santai atau dudul-duduk. Ini sangat efesien dalam memanfaatkan tempat. Jadi tidak ada yang terbuang sia-sia.

2. Ruang Keluarga

Desain Rumah Minimalis Tapi Mewah
http://designarchitectureart.com

Kita beranjak ke bagian dalam. Nah ini adalah bagian ruang keluarga. Di dalam ruang keluarga ini terlihat begitu mewah dan simpel. Dengan dominasi warna putih. Jika di pandang, ruang keluarga ini bernuansa santai dan tidak terlalu banyak barang, sehingga ketika mata memandang itu santai.

3. Ruang Makan

Desain Rumah Minimalis Tapi Mewah
http://designarchitectureart.com

Ruang ini memang tidak pernah ketinggalan, pasti ada di setiap rumah. Yap benar sekali, ruang makan. Para arsitektur, mendesain ruang makan agar terkesan elegan dan enak di pandang ketika makan. Salah satu desain yang apik yang di terapkan di desain ruang makan ini. Kita bisa lihat di sebelah sana terlihat sebuah halaman, yang membuat mata kita sejuk ketika memandang. Sehingga ketika makan kita merasa nyaman dan sejuk. Selain itu, di ruang makan ini tidak terlalu banyak perabotan, sehingga menambah kenyamanan ruang makan.


Demikianlah Artikel Desain Rumah Minimalis Tapi Mewah

Sekianlah artikel Desain Rumah Minimalis Tapi Mewah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Desain Rumah Minimalis Tapi Mewah dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/desain-rumah-minimalis-tapi-mewah.html

0 Response to "Desain Rumah Minimalis Tapi Mewah"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel