Desain Vila Australian Gaya Kontemporer

Desain Vila Australian Gaya Kontemporer - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Desain Vila Australian Gaya Kontemporer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Desain Rumah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Desain Vila Australian Gaya Kontemporer
link : Desain Vila Australian Gaya Kontemporer

Baca juga


Desain Vila Australian Gaya Kontemporer

Desain Vila  Australian Gaya Kontemporer

Selamat malam agan-agan semua, kembali lagi dengan saya admin kuliah-e.top. Pada postingan kali ini saya masih akan berbagi dengan kaliah semua, masih membahas tentang kuliah desain. Kali ini saya akan membagikan desain Villa Australia dengan gaya kontemporer. Pada postingan sebelumnya saya sudah bahas tentang desain Rumah dengan gaya kontemporer. Nah untuk post yang ini saya akan membagikan desain vila. Oke langsung saja, siapkan imajinasimu.

1. Desain Villa Australian Bagian Depan

Desain Vila  Australian Gaya Kontemporer
designarchitectureart.com

Kesan kontemporer ketika pertama melihat desain vila ini memang sangat terasa. Tapi dengan beberapa polesan, membuat sedikit mewah. Kita bisa lihat, desain ini memang seperti rumah-rumah di australia. Di bagian depan memang sengaja langsung terbuka, tanpa ada pagar. Kemudian di samping ada sebuah garasi mobil. Dimana garasi adalah jenis garasi tertutup. Mengapa ? karena kita tahu bahwa di depan tidak ada pagar. Kemudian bisa kita lihat di bagian atas, ada tempat untuk bersantai. Ini sangat cocok untuk bersantai dengan teman atau keluarga. Oke mari kita beranjak ke bagian dalam.

2. Desain Bagian Ruang Makan

Desain Vila  Australian Gaya Kontemporer

Di bagian ruang makan, terlihat bahwa konsep ini sering di gunakan di beberapa rumah. Dimana meja makan di buat memanjang, dan langsung berhadpaan dengan tempat perabotan dapur makan. Ini juga mungkin untuk mempermudah dan menurut saya ini lebih efisien. 

3. 
Desain Vila  Australian Gaya Kontemporer
Ini adalah bagian untuk mencuci pakaian sekaligus tempat untuk setrika baju.

3. Desain Ruang Keluarga

Desain Vila  Australian Gaya Kontemporer

Di bagian ruang keluarga di desain sedemikian rupa ini bertujuan agar menambah kenyamanan.  Kita bisa lihat di dalam ruang keluarga ini, desainer menempatkan sebuah sofa pendek dengan beberapa bantal kecil. Kemudian di depannya ada sebuah LCD TV yang di pasang di dinding. Dan di seberang sana ada beberapa kursi tinggi dengan meja memnjang. Mungkin ini sedikit rancu.

4. Desain Bagian Kamar

Desain Vila  Australian Gaya Kontemporer

Ini mungkin sebuah ukuran kamar vila yang cukup besar. Dimana di depan ranjang tidur masih sisa space yang cukup luas. Hanya di bagian pojok kita bisa lihat, di sana di letakan sebuah kursi sofa. Untuk kontras warna ruangan, kita bisa lihat bahwa kontras yang di gunakan lebih kalem dan lembut di pandang. Ini tergantung keinginan anda semua.

5. Desain Kolam Renang

Desain Vila  Australian Gaya Kontemporer

Ini merupakan desain yang sangat apik yang saya pernah lihat. Dimana, desainer mengedepankan sebuah kenyamanan dan keindahan tata ruang. Kolan renang di buat dengan bentuk zigzag atau tidak lurus begitu saja, tetapi ada sebuah belokan di bagian tengahnya. Untuk bagian pinggir-pinggir kolam renang di beri tempat duduk memanjang. Selain itu, ini sangat cocok sekali untuk bersantai. Sungguh desain kolam renang yang luar bisa power full.


Demikianlah Artikel Desain Vila Australian Gaya Kontemporer

Sekianlah artikel Desain Vila Australian Gaya Kontemporer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Desain Vila Australian Gaya Kontemporer dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/desain-vila-australian-gaya-kontemporer.html

0 Response to "Desain Vila Australian Gaya Kontemporer"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel