Desain Villa Mind Blowing Luxury NEW 2016

Desain Villa Mind Blowing Luxury NEW 2016 - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Desain Villa Mind Blowing Luxury NEW 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Desain Rumah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Desain Villa Mind Blowing Luxury NEW 2016
link : Desain Villa Mind Blowing Luxury NEW 2016

Baca juga


Desain Villa Mind Blowing Luxury NEW 2016

Desain Villa Mind Blowing Luxury NEW 2016

Selamat berjumpa kembali dengan saya admin kuliah-e.top. Seperti pada postingan sebelumnya, postingan kali ini saya akan membagikan desain Vila yang elegan dan mewah. Bagi para arsitek yang masih bingung atau yang masih mikir-mikir bagaimana desain yang akan di rancang, saya punya sedikit desain, siapa tau ingin anda gunakan sebagai acuan dalam mendesai vilanya. Oke langsung saja agan-agan semua.

1. Desan Tampilan Depan Vila Mind Blowing Luxury 2016

Desain Villa Mind Blowing Luxury NEW 2016
www.designarchitectureart.com

Di lihat dari depan, kita bisa melihat bahwa desain vila ini begitu mewah dan terkesan exklusif dan premium banget gan. Kita bisa lihat di bagian kiri ada sebuah garasi mobil. Dimana di atasnya kita manfaatkan untuk tempat bersantau atau duduk-duduk. Sehingga ini sangat cocok untuk lahan yang sempit. Desain ini sama seperti pada desain Rumah "Desain Rumah Minimalis Tapi Mewah". Pada postingan sebelumnya. Dari desain vila ini, memang di dedikasikan hanya eksklusif. Karena mungkin hanya memuat beberapa kamar tidak telalu banya. Bahwkan seperti rumah pribadi. 

2. Desain Ruang Keluarga


Desain Villa Mind Blowing Luxury NEW 2016

Oke kita beranjak ke dalam, lebih tepatnya di bagian ruang keluarga. pertama kita melihat desain ini, yang terlontar mungkin sangat-sangat berbeda dengan desain ruang keluarga yang lainnya. Sangat-sangat berbeda. Di dalam ruang keluarga ini cukup luas. Di mana hanya di beri sofa pendek dan meja pendek. Ini bertujuan agar lebih memperluas ruang gerak. Apalagi ketika banyak anak-anak. Sehingga mereka bisa bergerak dengan bebas. Dan d bagian dinding di dominasi warna cokelat. Warna ini menambah kesan elegan.

3. Desain Kamar Tidur

Desain Villa Mind Blowing Luxury NEW 2016

Di bagian kamar tidur kita bisa melihat, sangat-sangat mewah dan eksklusif. Masih di dominasi warna cokelat. Ruang kamar tidur ini cukup luas dan bisa di katakan besat. Begitu terlihat sangat mewah dan megah seperti tempat-tempat kamar tidur di kerajaan. Desain yang sangat-sangat apik.

4. Desain Kamar Mandi

Desain Villa Mind Blowing Luxury NEW 2016


Mungkin anda kira ini bukan kamar mandi, kenapa ? karena sangat luas dan megah banget. Kita bisa lihat, desainer sangat mengedepankan keindahan. Kebnayakan kamar mandi, lebih cenederung menggunakan warna putih sebagai warna yang dominasi. tetapi tidak dengan kamar mandi yang satu ini. Ini mengukin juag menyesuaikan dengan ruang-ruangan sebelumnya. Sangat-sangat megas kamar mandi ini.










Demikianlah Artikel Desain Villa Mind Blowing Luxury NEW 2016

Sekianlah artikel Desain Villa Mind Blowing Luxury NEW 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Desain Villa Mind Blowing Luxury NEW 2016 dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/desain-villa-mind-blowing-luxury-new.html

0 Response to "Desain Villa Mind Blowing Luxury NEW 2016"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel