Samsung Galaxy S8 spesifikasi dan rumor

Samsung Galaxy S8 spesifikasi dan rumor - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung Galaxy S8 spesifikasi dan rumor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GADGET, Artikel Info, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung Galaxy S8 spesifikasi dan rumor
link : Samsung Galaxy S8 spesifikasi dan rumor

Baca juga


Samsung Galaxy S8 spesifikasi dan rumor

Samsung Galaxy S8 spesifikasi dan rumor

Galaxy S7 memiliki spesifikasi yang lebih atau kurang standar untuk perangkat unggulan yang dirilis pada tahun 2016 awal. Versi AS datang dengan Qualcomm Snapdragon 820 (Exynos 8890 di Eropa). Ini top-of-the-range prosesor didukung dengan 4 GB RAM. Perangkat dilakukan cukup baik dalam benchmark kami dilakukan di kantor kami.

Sementara S7 membuat perbaikan pada desain dari pendahulunya, itu sama spesifikasi Galaxy Catatan 5 dirilis enam bulan sebelum ini. Dan ini mengikuti rilis sebelumnya dari seri Galaxy Catatan. Jadi Samsung phablet generasi sebelumnya biasanya memberikan preview berikutnya Galaxy unggulan spesifikasi.

7 catatan Galaxy (Samsung akan kemungkinan skip catatan 6) belum dirilis belum tapi desas-desus mungkin memberi kita pratinjau kita perlu. Yang paling dipercaya desas-desus ini adalah bahwa 7 catatan yang bisa datang dengan 6 GB RAM. Kita tentu berharap demikian.

Daydream resolusi tinggi

Google mengumumkan pada konferensi pengembangnya I/O awal tahun ini bahwa Android Nougat akan memiliki dukungan VR dipanggang ke OS. Platform ini disebut Daydream, dan untuk perangkat untuk mendukungnya, mereka harus memenuhi lembar spesifikasi tertentu yang didefinisikan oleh Google.

Sementara ini specs memiliki belum dibuat umum, beberapa perangkat sudah dikonfirmasi atau bahkan dirilis yang bersertifikat Daydream-siap. Antara perangkat ini yang Asus Zenfone 3 Deluxe, yang memiliki layar HD penuh, menyatakan ini menjadi persyaratan minimum di depan layar.

Namun, Galaxy S8 gosip terbaru, datang melalui phoneArena.com, menunjukkan bahwa Samsung keinginan untuk masa depan-bukti perangkat dengan melengkapi dengan tampilan 4K. Memang, codename dikabarkan untuk Galaxy S8 proyek-proyek mimpi-poin tapi menuju Daydream, jadi fokus pada VR tampaknya tidak sama sekali tidak mungkin.

Samsung juga baru-baru ini dipamerkan 5.5-inch layar 4K, menunjukkan kemajuan serius sedang dibuat terhadap menempatkan sebuah tampilan dalam generasi berikutnya dari seri Galaxy S.

Samsung Galaxy S8 harga dan tanggal rilis

Galaxy S7 dan S7 Edge diungkapkan dalam Februari 2016 di Mobile World Congress di Barcelona. Ini diikuti Galaxy S6 dan S6 Edge tahun sebelumnya. Ada tidak ada informasi yang menunjukkan Samsung bertujuan untuk mengubah perkembangan ini pada 2017. Tanggal rilis untuk S7 adalah 11 Maret 2016 dan kita bisa melihat sesuatu yang serupa pada 2017.

Harga Samsung Galaxy S7 adalah atas sana dengan ponsel priciest di sekitar. Ini saat ini duduk di sekitar $579 tetapi dimulai di kisaran $700 untuk kebanyakan vendor.

Karena Galaxy S7 diperbaiki spesifikasi dari S6 dan harga mencerminkan hal ini kita dapat mengharapkan untuk melihat perkembangan harga yang serupa untuk S8. Ini akan menjadi kursus alami dan 2017 Samsung unggulan mungkin datang dengan tag harga yang melanggar tanda $800. Sementara ini akan menjadi mahal Samsung memiliki banyak perangkat untuk memilih dari dan Anda tidak perlu pergi dengan andalannya.

Samsung Galaxy S8 desain

Galaxy S7 meningkatkan desain S6 tanpa mengubah tampilan inti. Rincian yang berubah adalah tubuh bulat di belakang, bingkai-melengkung dan ergonomis dan kurang menonjol kamera belakang. Samsung Galaxy S8 mungkin tetap sama terlihat tetapi membuat perbaikan, seperti tubuh lebih ramping.

Kami berharap dapat melihat perubahan besar dalam Galaxy S8 dan kami tidak satu-satunya. Desain baja Drake melalui topinya ke dalam ring untuk merancang perangkat unggulan baru dan kami berharap untuk melihat beberapa pada 2017. Kami telah melihat beberapa konsep desain menarik untuk S8 sudah tapi kita sangat ingin ini.
 
Seperti yang Anda lihat, Bagian depan akan memiliki Samsung logo di bagian bawah bersama dengan kamera depan di bagian atas. Hilang adalah fisik rumah pembaca tombol dan sidik jari. Hal ini membuat layar mengambil jauh lebih depan perangkat dan tampilan selamat datang untuk orang-orang yang menginginkan pengalaman layar yang lebih baik.

Bagi kami, belakang perangkat dalam membuat desain sama menarik. Bagian belakang memiliki pandangan baja disikat. Ini akan menjadi perubahan yang lengkap dari kaca Gorilla kembali pada Galaxy S7. Di bagian atas perangkat Steel Drake juga termasuk sebuah proyektor, yang menarik tapi mungkin tidak praktis untuk smartphone seperti itu bisa juga melelahkan pada baterai.

sumber: androidpit


Demikianlah Artikel Samsung Galaxy S8 spesifikasi dan rumor

Sekianlah artikel Samsung Galaxy S8 spesifikasi dan rumor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung Galaxy S8 spesifikasi dan rumor dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/samsung-galaxy-s8-spesifikasi-dan-rumor.html

0 Response to "Samsung Galaxy S8 spesifikasi dan rumor"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel