Sedang di Luncurkan Xiaomi VR headset

Sedang di Luncurkan Xiaomi VR headset - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sedang di Luncurkan Xiaomi VR headset, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GADGET, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sedang di Luncurkan Xiaomi VR headset
link : Sedang di Luncurkan Xiaomi VR headset

Baca juga


Sedang di Luncurkan Xiaomi VR headset

Xiaomi telah meluncurkan VR headset yang pertama di Cina. Perangkat fitur desain ritsleting telepon di dalam perumahan tidak jatuh, dan terbuat dari kombinasi EVA dan Lycra. Xiaomi mengatakan bahwa bahan-bahan yang dipilih untuk mencegah ketidaknyamanan ketika menggunakan headset untuk diperpanjang durasi waktu.

VR headset ukuran 201 x 107 x 91 mm dan datang pada 208.7 g. Ini dapat menampung ponsel dengan ukuran layar 4.7 inci 5.7 inci, dan akan tersedia dalam berbagai warna dan desain yang disesuaikan. Ada juga sebuah aplikasi mandiri yang memungkinkan pengguna melihat konten 360 derajat dan permainan VR dirancang untuk headset.

Xiaomi saat ini mengambil pendaftaran untuk penguji beta, dan meskipun tidak ada informasi tentang harga eceran, diperkirakan menjadi di bawah $10.




Demikianlah Artikel Sedang di Luncurkan Xiaomi VR headset

Sekianlah artikel Sedang di Luncurkan Xiaomi VR headset kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sedang di Luncurkan Xiaomi VR headset dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/sedang-di-luncurkan-xiaomi-vr-headset.html

0 Response to "Sedang di Luncurkan Xiaomi VR headset"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel