Trick Mematikan Komputer Orang Lain Lewat CMD

Trick Mematikan Komputer Orang Lain Lewat CMD - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trick Mematikan Komputer Orang Lain Lewat CMD, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jaringan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trick Mematikan Komputer Orang Lain Lewat CMD
link : Trick Mematikan Komputer Orang Lain Lewat CMD

Baca juga


Trick Mematikan Komputer Orang Lain Lewat CMD

Halo sob, Sebelumnya saya mau minta maaf karena saya tidak bisa menjawab satu persatu komentar sobat. Karena terbatasnya waktu untuk posting, saya akan langsung saja menuju ke intinya, idiot cekidott ! 

Trick Mematikan Komputer Orang Lain Lewat CMD
Trick Jail

Bagi sobat yang suka iseng ngerjain temennya, saya punya trik bagus nih... yaitu mematikan komputer orang lain lewat Command Prompt ( CMD ). Caranya cukup mudah, sobat hanya perlu mengetahui IP komputer temen yang ingin sobat kerjai.

Cara Mematikan Komputer Orang Lain Lewat CMD :
1. Komputer/Laptop sobat harus terkoneksi dengan internet.
2. Buka Command Prompt, caranya klik Start - lalu pilih run, kemudian ketik CMD


Lihat Selengkapnya


Demikianlah Artikel Trick Mematikan Komputer Orang Lain Lewat CMD

Sekianlah artikel Trick Mematikan Komputer Orang Lain Lewat CMD kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trick Mematikan Komputer Orang Lain Lewat CMD dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/trick-mematikan-komputer-orang-lain.html

0 Response to "Trick Mematikan Komputer Orang Lain Lewat CMD"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel