ZTE AXON 7 Riview Dan harga

ZTE AXON 7 Riview Dan harga - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ZTE AXON 7 Riview Dan harga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GADGET, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ZTE AXON 7 Riview Dan harga
link : ZTE AXON 7 Riview Dan harga

Baca juga


ZTE AXON 7 Riview Dan harga

ZTE AXON 7 memimpin jalan dalam hal andalannya terjangkau dan selain dari satu kelemahan, memberikan di setiap departemen. ZTE Skor lain pertama dengan smartphone hebat yang kompatibel dengan semua major US jaringan. Dengan ZTE AXON 7, ZTE menimbulkan bar secara substansial untuk premium, terjangkau andalannya dengan memberikan smartphone yang sangat baik dengan sangat sedikit kompromi, bahkan di yang terbaik.


ZTE AXON 7 Riview

Itu hanya setahun yang lalu ketika kami menemukan bahwa ZTE berada di belakang misterius "Akson telepon," persembahan menjanjikan yang bertujuan untuk diingat konsumen. Dengan merek sub Akson, ZTE berharap untuk menangkap lebih dari pasar AS dengan mencari keseimbangan antara keterjangkauan dan premiumness.


Setelah pengujian Akson ZTE asli secara luas, kita diberikan itu kami 2015 editor Choice award untuk nilai luar biasa. Meskipun Akson asli tidak sempurna oleh, itu melakukan menggabungkan fitur unik seperti dua tahun premi jaminan sementara masih membuat hanya beberapa kompromi.

Editor-pilihan-2016On permukaan, ZTE AXON ZTE AXON 7 berhasil tampaknya menjadi langkah maju yang besar sekali lagi, mengingat banyak perbaikan telah ZTE. Jelas bahwa ZTE AXON 7 adalah lebih dari sekedar perbaikan kecil Akson ZTE, tetapi dalam semakin kompetitif pasar "flagship pembunuh", telah ZTE benar-benar dilakukan cukup untuk membuat ZTE AXON 7 layak pertimbangan Anda? Mari kita menjelajahi pertanyaan itu dan banyak lagi dengan ZTE komprehensif kami


ZTE AXON 7 Desain


ZTE AXON 7 desain dapat dipandang sebagai normalisasi dari Akson pertama, seperti ZTE telah baik secara harfiah dan kiasan merapikan tepi. Meskipun desain diperbarui cenderung untuk menaikkan alis, itu pasti memiliki karakter. Tidak seperti banyak smartphone logam, ZTE AXON 7 tidak memasukkan topi plastik dalam desain dan sebaliknya mencakup aluminium unibody gratis setiap tepi.

Belakang melengkung, meskipun demikian pula dilakukan sebelumnya, elegan dan merasa baik di tangan. Membangun kualitas besar, dan sangat tidak mungkin bahwa Anda akan mampu mendapatkan ZTE AXON 7 menekuk, bahkan jika Anda mencoba. Kekuatan dan volume tombol, yang sekarang baik pada sisi kanan perangkat, serta pembaca sidik jari tersembunyi sangat ergonomis. Yang terakhir mungkin tampak tidak masuk akal, tetapi itu benar-benar sangat bagus ketika mencoba untuk membedakan dari modul kamera.

Beberapa pembaca kami bermata keen mungkin sudah perhatikan dan mungkin bahkan sudah menolak ZTE AXON 7 kamera punuk. Untungnya, hal ini tidak cukup tebal untuk menyebabkan telepon untuk goyangan ketika mengetik di meja, kecuali ketika mengetik dengan kekuatan yang berlebihan.

ZTE telah menerapkan antena garis sedemikian rupa untuk pujian dengan desain daripada blemishing itu. Talang ditemukan dimana memenuhi aluminium dengan bagian depan perangkat ini juga cukup bagus dan terasa alami, selanjutnya dengan tampilan yang sangat sedikit melengkung.


Tag "Dirancang di USA" terletak di belakang ZTE AXON 7 mungkin meminta beberapa pertanyaan, mengingat bahwa ZTE, setelah semua, produsen Cina smartphone. Namun, ZTE memberitahu kita bahwa mereka berkolaborasi dengan Designworks, subsidiari berbasis BMW Group, ketika merancang ZTE AXON 7. Ini pasti dapat dilihat dalam desain ZTE AXON 7, paling terasa dengan bentuk melengkung telepon.


Meskipun aku benar-benar seperti desain ZTE AXON 7 secara keseluruhan, saya berharap bahwa telepon tidak begitu licin di tangan. Ukuran ZTE AXON 7, halus logam, dan melengkung sisi tepi dikombinasikan pasti tidak membantu membuat perangkat lebih mudah untuk pegangan. Meskipun saya akhirnya menjadi terbiasa dengan ZTE AXON 7 licin profil, puncaknya masih agak bermasalah. Meraih atas untuk mengakses panel pemberitahuan dapat sangat menarik, mengingat bahwa penyesuaian apapun di tangan harus dilakukan sangat hati-hati karena telepon kurangnya pegangan.



ZTE AXON 7 Display

ZTE pasti telah melebihi harapan saya dengan layar ZTE AXON 7. Sedangkan banyak pilihan harga sama kompromi pada kualitas baik resolusi atau panel, Akson 7 menawarkan salah satu yang menampilkan terbaik yang pernah pada smartphone. It's AMOLED HD Quad 5.5 dengan kerapatan piksel dari 538 PPI, yang diterjemahkan menjadi hebat ketajaman, warna punchy dan jenuh, orang kulit hitam yang mendalam, reproduksi warna yang besar, dan kontras sangat baik dan sudut pandang. Hal ini sangat jelas layak untuk bersaing dengan tertinggi-akhir menampilkan, seperti yang ditemukan pada ponsel seperti Samsung Galaxy S7.





Sinar matahari dibaca juga baik, dan layar juga tampaknya untuk mendapatkan cukup redup di lingkungan yang gelap. Ukuran layar yang lebih besar besar untuk semua jenis konten, tanpa menjadi terlalu besar untuk menahan nyaman dalam banyak kasus. Corning Gorilla kaca 4 perlindungan ini juga cocok untuk melihat, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang menggaruk tampilan. Tepi layar kaca menurun ke bertemu dengan aluminium chamfered, yang memberikan ZTE AXON 7 konsisten premi merasa ketika menggesekkan dekat tepi.


ZTE AXON 7 Performa


Di bawah tenda, Akson 7 adalah powered by quad-core Qualcomm Snapdragon 820, dengan dua Core berjalan pada 2,15 GHz dan dua lainnya yang berjalan pada 1.6 GHz. Snapdragon 820 telah digunakan di smartphone unggulan utama setiap tahun ini, dan untuk alasan yang baik, seperti binatang mutlak prosesor, menawarkan beberapa kinerja terbaik untuk tanggal. Itu adalah langkah maju yang penting dari 810 Snapdragon tahun lalu, yang terganggu oleh terlalu panas desas-desus.


Selain Snapdragon 820, namun, Akson 7 mencakup 4 GB RAM, yang cukup untuk bahkan yang paling berat dari multitasking. Kinerja sehari-hari adalah benar-benar indah dan pengalaman keseluruhan sangat halus. Perkotaan 530 GPU ini juga lebih dari cukup untuk mobile game.
Meskipun patokan Skor tidak semuanya, itu jelas bahwa ZTE's perangkat lunak optimasi dan selektif komponen pilihan telah membayar off. Menggelikan Skor 140,393 di Antutu tidak diragukan lagi luar biasa seperti itu mencerminkan kinerja sebenarnya cukup baik.

 ZTE AXON 7 Hardware

Tahun lalu, kami merasa sedikit kecewa bahwa Akson hanya tersedia dengan 32 GB penyimpanan non-expandable. Dengan ZTE AXON 7, ZTE sudah termasuk tidak hanya dua kali lipat jumlah penyimpanan (sekarang 64 GB), namun juga termasuk slot kartu microSD ekspansi, yang menerima hingga 256 GB.

Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa Anda perlu untuk menyerahkan salah satu slot kartu SIM jika Anda ingin mengambil keuntungan dari kartu microSD ekspansi. Terlepas dari itu, ini adalah penyertaan yang berharga untuk mereka membutuhkan banyak ruang, dan hanya bisa memberikan ZTE AXON 7 tepi sedikit lebih banyak kompetisi.

ZTE Akson 7 adalah perangkat terkunci dual-SIM yang bekerja dengan semua operator besar di Amerika Serikat, jadi terlepas dari Apakah Anda berada di Band 12 atau Verizon T-Mobile, Anda akan menerima liputan penuh. Sejak ZTE AXON 7 tidak secara resmi didukung oleh Verizon atau Sprint, namun, Anda akan perlu untuk menghubungi ZTE jika timbul masalah.

Meskipun ZTE Apakah melaksanakan audio berkualitas tinggi dengan Akson generasi pertama, Akson 7 membawanya ke tingkat berikutnya. Dengan dual independen Hi-Fi audio chip, dan AKM AK4961 AKM AK4490, baik rekaman dan mendengarkan audio pada ZTE AXON 7 adalah pengalaman yang sangat baik. Bahkan ketika memasukkan dalam sepasang earbuds $8, perbedaan dalam kualitas audio nyata, terutama ketika streaming di bitrates lebih tinggi. Audio suara lebih lengkap dan volume tidak terbatas seperti itu pada perangkat lain.

Jika Anda tertarik pada bagaimana rekaman audio Hi-Fi suara, Anda harus mendengarkan kami review video yang ditemukan di atas, seperti suara selama ini direkam menggunakan ZTE AXON 7 dan mikrofon smartLav + Rode. Untuk rekaman informal, ZTE menyatakan bahwa dual kebisingan membatalkan mikrofon internal mampu jelas menangkap suara hingga delapan meter jauhnya dari telepon, yang cukup mengesankan.
 

ZTE AXON 7 Camera

ZTE sudah termasuk kamera belakang f/1.8 MP 20 dengan optik gambar stabilisasi dan fase deteksi autofocus. Dalam kondisi pencahayaan yang baik, kamera tidak cukup baik. Gambar keluar tajam dan terperinci dengan kontras dan reproduksi warna yang akurat. Itu tidak selalu mengatur pemaparan namun dengan benar, dan beberapa gambar dapat terlihat sedikit dicuci. Jika tidak, kamera adalah pemain besar dalam pencahayaan yang baik. 8 MP kamera menghadap ke depan juga dilakukan dengan baik.

Dengan cepat f/1.8 aperture dan OIS, tampaknya bahwa ZTE AXON 7 akan menawarkan besar kinerja cahaya rendah. Sayangnya, hal ini tidak terjadi; gambar yang diambil dalam kondisi gelap yang lembut dengan warna-warna lembut. Hal ini tampaknya menjadi lebih dari masalah perangkat lunak karena ada jumlah pengurangan kebisingan yang berlangsung di paling gambar yang berlebihan. Kabar baiknya adalah bahwa ini mungkin dapat diatasi setidaknya sebagian dengan pembaruan perangkat lunak seperti perangkat keras tampaknya tidak menjadi masalah.

Sulit untuk menyangkal bahwa kamera kinerja mana ZTE AXON 7 merasa paling dikompromikan. Kamera besar, tetapi itu tidak hanya sebagai baik seperti yang ditemukan di Galaxy S7 atau bahkan Xiaomi Mi 5.

Dengan mengatakan bahwa, ZTE's kamera app ini sangat bagus dan mudah digunakan. Modus otomatis akan secara otomatis mengaktifkan HDR dan modus malam untuk Anda dan modus manual adalah sangat komprehensif. Ada juga banyak filter dan tambahan mode seperti Panorama dan Timelapse. Perintah suara "menangkap" dan "keju" sederhana untuk mengambil gambar bekerja dengan sangat baik, dan menggunakan pembaca sidik jari di belakang sebagai tombol rana cerdik

ZTE AXON 7 Software

Meskipun ZTE AXON 7 berjalan ZTE's MiFavor UI 4.0 Android 6.0.1 Marshmallow, "saham Android" tema tersedia dan dipilih secara default. Bila menggunakan tema Android saham, peluncur adalah seperti Google sekarang Launcher dengan app transparan laci dan beberapa fitur bonus seperti kemampuan untuk mengubah transisi layar awal. Multitasking menu adalah hampir sama juga, tapi dengan tombol "Hapus semua" sangat berguna.

Secara keseluruhan, perangkat lunak ZTE yang terasa seperti saham Android dengan sentuhan berselera sangat sedikit. Aku mendapati diriku benar-benar menikmati layar penuh pemberitahuan panel dan matikan cepat dapat diedit, dan halaman pengaturan "sering digunakan" tampak seperti sentuhan yang bagus.

Banyak perubahan lain yang dibuat terlalu halus lagi atau murni fungsional. Perubahan terakhir termasuk, misalnya, wallpaper layar kunci yang berubah setiap kali Anda membuka perangkat. Kita belum melihat fitur itu di sini di Amerika Serikat belum, tetapi bekerja dengan cukup baik dan diferensiasi bagus. Ada juga gerakan seperti double ketuk untuk bangun dan kocok untuk lampu senter yang selalu baik untuk memiliki, dan mode hemat daya yang nyaman maju.

Selain favorit saya, bagaimanapun, adalah app "My suara", yang memungkinkan Anda untuk menggunakan perintah suara benar-benar berguna seluruh antarmuka. Misalnya, selama sebagai layar pada, Anda hanya dapat menyimpan telepon hingga telinga Anda dan telepon akan menanyakan "yang ingin memanggil?" Anda dapat mengatakan nomor telepon atau nama kontak dan dialer app akan menempatkan panggilan. Ini fitur yang benar-benar keren dan unik yang saya ingin Google sendiri akan mengambil catatan.

Sementara ini adalah perangkat lunak terbaik yang telah kita lihat dari ZTE sampai tanggal, masih ada daerah yang bisa menggunakan beberapa polish tambahan. Sebagai contoh, beberapa terjemahan tidak tata bahasa benar, dialer app tidak bekerja dengan layanan pihak ketiga seperti Google Voice, dan perubahan fungsional seperti suara saya bisa lebih baik terintegrasi dalam Android. Dengan mengatakan bahwa, dengan perubahan kecil diperlukan adalah hanya bahwa: kecil.

Harga

ZTE Akson 7 tersedia di Amerika Serikat untuk $399.99 dari Amazon, Best Buy, B & H foto, Newegg, dan langsung dari ZTE. Itu adalah harga yang mengherankan rendah untuk apa yang akan adalah ZTE AXON 7, mengingat bahwa sudah dibuka dan kompatibel dengan 4G LTE jaringan setiap utama di Amerika Serikat.

Ada dua pilihan warna yang tersedia: ion emas dan kuarsa abu-abu. Kapal model Ion emas pada Juli 27 dan abu-abu kuarsa model kapal pada tanggal 17 Agustus. Kedua model sekarang tersedia untuk pre-order.

Tidak seperti hampir setiap lain smartphone luar sana, Akson 7 mencakup Garansi 2 tahun. ZTE's Akson paspor 2.0 program menyediakan segala sesuatu dari upgrade, penggantian, dan setup bantuan untuk perbaikan out-of-garansi terbatas untuk dikurangkan. Setiap perbaikan, apakah di dalam atau keluar dari garansi, akan mencakup gratis advanced asing dan gratis pengiriman dua arah. Ada juga risiko 30 hari masa percobaan gratis, di mana Anda dapat mengembalikan telepon ke ZTE untuk pengembalian dana penuh jika Anda tidak puas dengan itu.
 


Demikianlah Artikel ZTE AXON 7 Riview Dan harga

Sekianlah artikel ZTE AXON 7 Riview Dan harga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ZTE AXON 7 Riview Dan harga dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/zte-axon-7-riview-dan-harga.html

0 Response to "ZTE AXON 7 Riview Dan harga"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel