10 Keyboard Shortcut Terbaru Yang Wajib Setiap Orang Harus Diketahui

10 Keyboard Shortcut Terbaru Yang Wajib Setiap Orang Harus Diketahui - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Keyboard Shortcut Terbaru Yang Wajib Setiap Orang Harus Diketahui, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tips & trik pc, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Keyboard Shortcut Terbaru Yang Wajib Setiap Orang Harus Diketahui
link : 10 Keyboard Shortcut Terbaru Yang Wajib Setiap Orang Harus Diketahui

Baca juga


10 Keyboard Shortcut Terbaru Yang Wajib Setiap Orang Harus Diketahui

Selamat siang sahabat,ketemu lagi sama saya seperti biasa saya mau ngasih info nih buat kalian semua,10 keyboard shortcut yang wajib setiap orang harus diketahauinya,kenapa ?karena ini sangat pentig sekali buat kalian,shortcut keyboard menggunakan dapa sangat meningkatkan produkstivitas kamu,mengurangi regangan berulang,dan membantu kamu tetap fokus,misalnya untuk menyalin teks kamu dapa menyorot teks dan tekan shortcut CTRL + C pintas yang labih cepat dari pada bergerak tangan kamu dari keyboard,menyoroti dengan mouse ,memilih copy dari menu file dan kemudian kemabli ke keyboard.

Berikut adalah 10 cara pintas keyboard,saya menyarankan buat kalian sahabat saya supaya menghafal dan penggunaan.
Trik Keyboard
Keyboard 


  • Ctrl + C atau Ctrl + Insert dan Ctrl + x
    Kedua tombol ini yaitu  CTRL + C dan CTRL + insert akan menyalin yang disorot teks datau item yang dipilih.jika kamu ingin memotong bukan copy tekan CTRL+X.apel penggunaan kompduter dapat menggantikam tombol CTRL untuk perintah (cmd) kunci pada komputer mereka.misalnya menekan cmd + C salinan teks yang disorot.
  • Ctrl+V atau shift + Insert 
    Kedua tombol ini yaitu CTRL + V dan Shift + insert akan menyisipkan teks objek yang ada di clipboard.untuk apple penggunaan komputer menggunakan cmd + V.gunakan field input teks di atas untuk menyorot potong atau menyalin teks ini.setelah potong pidah ke kolom berikutnya dan tekan CTRL + V untuk menyisipkan teks.
  • Ctrl Z dan Ctrl Y 
    Menekan CTRL + Z akan undo perubahan.misalnya jika kamu memotong teks,menekan ini aka membatalkannya.shourtcut ini juga dapat ditekan beberapa kali untuk membatalkannya taua mengulangnya kembali ke beberapa perubahan.menerkan rtombol CTRL  + Y akan mengulang undo.untuk komputer apple menggunakan cmd + Z dan cmd + Y untuk membatalkan dan mengulang.gunakan kolom input teks di atas untuk menyorot beberapa atau medua teks dan kemudia tekan CTRL X untuk memotong teks.setelah teks telah menghilang tekan CTRL + Z untuk membatalkan dipotong.
    catatan : jika anda melakukan contoh pertama juga akan membatalkan perubahan itu jika anda terus menekan tombol CTR: + Z itu jiga akan membatalkan perubahan itu.
  • Ctrl + F
    Menekan CTRL +F membuka find dalam program apapun. CTRL F meliputi internet kamu perambanan untuk menemukan teks pada halaman saat ini.tekan CTRL F sekarang untuk membuka find pada browser kamu dan mencari jalan pintas dudntuk menemukan setiap kali shourtcut disebutkan di artikel ini.
  • Alt + Tab atau Ctrl + Tab
    Menekan ALT + TAB beralilh di antara program yang tebuka bergerak maju.misalnya jika kamu memiliki jendela browser kamu akan terbuka dan program lain yang berjalan di tekan latar belakang dan tahan tombol keyboard alt dan kemudian tekan tab untuk siklus melalui setiap program open.pada komputer apple dari pada menggunakan alat menggunakan kunci tombol command .misalnya cmd + tab untuk beralih antara program yang terbuka.
  • Ctrl + kembali rung dan Ctrl + kiri atau panah kanan
    Catatan : ini adalah untuk penggunaan pc komputer saja dan tidak bekerja pada komputer apple yah.
    Menekan tombol CTRL + backspace akan menghapus kata penih pada waktu bukan satu karakter.menahan tombol ctrl sambil menekan mouse klik kiri atau kanan tentu saja akan memindahkan kursor satu kata pada suatu waktu.bukan satu karakter pada satu waktu.jika kamu ingin menyorot satu kata pada suatu waktu,tekan CTRL + shift kemudian tekan panah kiri atau kanan tombol untuk memindahkan satu kata pada suatu waktu dalam arah itu sambil menyoroti setiap kata.
  • Ctrl + S 
    Ketika bekerja pada sebuah dokumen ataupun sebuah file hampir setiap program,menekan CTRL + S menyimpan file itu.gunakan tombol pintas ini sering jika kamu sedang bekerja pada sesuatu yang penting dalam kasus kesalahan terjadi,kamu kehilangan kekuasaan atau masalah lain yang menyebabkan kamu kehilangan pekerjaan untuk terakhir menyimpa. pada komputer apple menggunakan cmd + S untuk menyimpan file.
  • Ctrl + Home atau Ctrl + End
    Ctrl + Home akan memindahkan kursor tersebu ke awal dokumen,dan Ctrl + End akan memindahkan kursor ke akhir dokumen.shourtcut ini bekerja dengan sebagian besar dokumen,serta halaman web.pada komputer apple menggunakan command dan cmd dan panah atas untuk mendapatkan ke awal dokumen ataupun teks atau bisa juga cmd dan panah bawah untuk sampai ke akhir dokumen atau teks.
    .
  • Ctrl + P
    Buka print preview halaman ini atau dokumen yang dilihat,misal nya tekan CTRL + P sekarang untuk melihat pertinjau cetak halaman ini.pada komputer apple menggunakan cmd + P untuk membuka print preview.
  • Page UP,spasi dan page DOWN
    Menekan baik halaman atas atau page down tombol ini akan memindahkan halaman yang satu halaman pada waktu ke arah tersebut ,ketika browsing internet, dengan menekan spasi juga bergerak halaman bawah satu halaman pada satu waktu tersebut.
Nah itu lah sahabat blogger postingan kali ini,semoga artikel ini bisa membantu kalian yah,jangan lupa untuk meng share nya supaya artikel ini bisa bermanfaat bagi banyak orang,jika kalian ada yang di tanyakan atau tidak mengerti bisa komen di bawah yah :).

Baca juga artikel dibawah ini :


Demikianlah Artikel 10 Keyboard Shortcut Terbaru Yang Wajib Setiap Orang Harus Diketahui

Sekianlah artikel 10 Keyboard Shortcut Terbaru Yang Wajib Setiap Orang Harus Diketahui kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Keyboard Shortcut Terbaru Yang Wajib Setiap Orang Harus Diketahui dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/09/10-keyboard-shortcut-terbaru-yang-wajib.html

0 Response to "10 Keyboard Shortcut Terbaru Yang Wajib Setiap Orang Harus Diketahui"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel