Tips Cara Mendapatkan Web Domain Dan Unlimited Hosting Gratis

Tips Cara Mendapatkan Web Domain Dan Unlimited Hosting Gratis - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Cara Mendapatkan Web Domain Dan Unlimited Hosting Gratis , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Web, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Cara Mendapatkan Web Domain Dan Unlimited Hosting Gratis
link : Tips Cara Mendapatkan Web Domain Dan Unlimited Hosting Gratis

Baca juga


Tips Cara Mendapatkan Web Domain Dan Unlimited Hosting Gratis

Cara mendapatkan web domain dan unlimited hosting gratis,pada titik tertentu kita semua telah bermimpi membangun sebuah website tetapi telah melakukan penelitian dalam subjek dan menemukan beberapa..katakan lah cerdik hal hal tentang hal itu.ini adalah sesuatu di sepanjang baris harus membayar untuk domain atau untuk hosting.khawatir tentang beberapa banyak bandwith situs kamu akan menggunakan dan yang lainnya.dalam tutorial ini,saya akan menunjukan cara untuk mengatur domain sendri dengan unlimited hosting,untuk bebas.
web domain dan hosting gratis unlimited
Hosting Web

Untuk melakukan ini kamu membutuhkan:

  1. Sebuah komputer atau tablet
  2. Sebuah pemahaman dasar tentang bagaimana situs bekerja
  3. Sebuah alamat email 
Beberapa pengalaman dalam pengkodean,dan itu.itu langkah langkah tutorial bagian pertama,mendaftarkan domain,langkah pertama adalah untuk mendaftarkan nama domain kita.untuk melakukan ini kita akan membutuhkan sebuah alamat email  seperti yang kita butuhkan untuk mendaftar kamu.domain untuk mendaftarkan domain,pertama kali membuka tab baru di browser kamu dan pergi ke www.dot.tk,dimana kamu akan melihat sesuatu seperti ini.

Dot.tk adalah sebuah situs ddimana kamu dapat mendaftarkan nama domain gratis,tetapi sayangnya kamu dibatasi untuk "tk" nama domain tunggal"kamu mendapatkan apa yang kamu diberi"secara efektif.


Jika kamu ingin domain di atas,kamu harus mendaftar kan domain dengan resgister seperti godaddy mana kamu dapat melihat harga domain,tetapi kamu tidak akan melakukan hal itu dalam tutorial ini.

Apa yang kita ingin lakukan sekarang adalah mendaftar domain kami,tetapi memilih dengan bijak,karena kita tidak ingin membuat kesalahan besar seperti pen pulau pens lakukan dengan domain mereka;saya pikir kamu bisa mengetahui bahwa salah satu dengan sendiri tapi tetap,cukup memasukan nama domain yang kamu inginkan ke dalam kotaknya dan tekan go


Seperti yang anda lihat ,saya mendaftarkan napkins.tk,karena ada serbet di meja saya untuk beberapa alasan.
Jika kamu tidak,dan mengatakan nama "domain ini sudah di ambil" atau jika ia mengatakan sesuatu tentang hal itu menjadi domain khusu,memilih satu yang berbesa.

Kami ingin mendaftar ,sehingga memasukan semua informasi yang diperlukan.dimana ia mengatakan "gunakan domain baru kamu" hanya menemukan gambar acak di google gambar dan copy paste lokasi gambar ke redirect,kemudian mendaftar sebagai kita akan mengubah dns dari domain nanti.

Untuk mendaftar klik sign up dan klik layanan yang ingin mendaftar dengan ,seperti facebook,twitter atau google.

Kemudian klik "masuk ke my dot tk"di bagian kanan atas/


Selanjutnya login dengan akun sosial atau mendaftar menggunakan alamat email dan password kamu sendiri seperti yang ditunjukan,

Kemudian kamu harus berakhir di sini

,dan itu domain kita terdaftar .saya saran kan untuk dicatat,mungkin diperlukan beberapa saat sebelum kamu benar benar bisa pergi ke domain kamu,bagian kedua yaitu web hosting sekarang,tidak menutup halaman tersebut sebaliknya,buka tab lain dan arahkan ke hourb.com .ketika di halaman tersebut kamu akan melihat hal ini

"sig up" kamu ingin klik isi informasi yang diperlukan,ketika kamu selesai dengan proses ini,periksa kembali di sini dengan langkah-langkah berikutnya.kami ingin memilih free hosting sebagai lawan ke super freeminium dengan iklan seperti yang ditunjukkn di bawah ini :

Setelah mengisi informasi yang diperlukan dan menciptakan situs tekan "beralih "di domain kamu di panel kontrol.kemudian kamu akan mendapatkan pesan ini,


Ini berarti bahwa kita perlu menunjukan domain,tk ke name server dari hosting kami.

Oleh karena itu,perlu pergi ke rekening dan klik details

Anda harus berakhir seperti dibawah ini.

Jadi kita perlu kembali ke tab my dot tk.kami dan memodifikasi domain kita.kita harus memasukan di server nama seperti dibawah ini :

 Dan kemudian tekan "save changes",sekarang kita harus mampu untuk pergi ke domain kita dan lihat hasilnya:


Nah itu lah sahabat postingan kali ini,semoga artikel ini bisa membantu yah,jangan lupa untuk share artikel ini,jika kalian ada yang tidak mengerti kalian bisa koment dibawah yah,dan jangan bosan yah untuk terus mengunjungi blogger saya.sekali lagi,itu bisa memakan waktu 2 hari untu benar benar mendapatkan domain kerja .jangan khawatir meskipun sementara itu kamu dapat membangun website kamu manggunakan html,php atau jika tidak tahu bahasa mereka,menggunakan paket.seperti wordpress atau jejaring sosial seperti facebook memiliki filter spam di tempat untuk mencoba untuk mengurangi jumlah situs phising,sehingga kamu mungkin perlu memasukkan kode ke facebook untuk berbagi situs baru kamu.

Baca artikel dibawah :


Demikianlah Artikel Tips Cara Mendapatkan Web Domain Dan Unlimited Hosting Gratis

Sekianlah artikel Tips Cara Mendapatkan Web Domain Dan Unlimited Hosting Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Cara Mendapatkan Web Domain Dan Unlimited Hosting Gratis dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/09/tips-cara-mendapatkan-web-domain-dan.html

0 Response to "Tips Cara Mendapatkan Web Domain Dan Unlimited Hosting Gratis "

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel