8 Cara Efektif Untuk Meningkatkan Signal Handphone Kamu

8 Cara Efektif Untuk Meningkatkan Signal Handphone Kamu - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 8 Cara Efektif Untuk Meningkatkan Signal Handphone Kamu , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 8 Cara Efektif Untuk Meningkatkan Signal Handphone Kamu
link : 8 Cara Efektif Untuk Meningkatkan Signal Handphone Kamu

Baca juga


8 Cara Efektif Untuk Meningkatkan Signal Handphone Kamu

kamu perlu membuat panggilan tetapi kamu tidak dapat menemukan sinyal atau kamu tidak dapat memiliki percakapan tepat,karena terus memotong,sementara ponsel kita berarti bahwa kita semua lebih berhubungan dari sebelumnya,perangkat dan jaringan yang mereka gunakan tidak selalu bekerja dengan baik sebagaimana mestinya.Apa yang dapat kita lakukan untuk meningkatkan sinyal handpone kita?


Menapa Anda Memiliki Masalah Mendapatkan Signal 


Ponsel kamu menggunakan gelombang radio untuk menghubungkan ke menara sel,yang mengirimnya melalui jaringan ke menara lain dan akhirnya ke ponsel lain.Idealnya menara sel ini semua akan terpisah jarak yang sama,nyaman dalam jangkauan transmisi dari telepon,dan diatur dalam struktur sarang lebah yang sempurna-tetapi mereka tidak.
tentang sinyal hp

Menara sel ditempatkan dimana mereka yang paling praktis dan menguntungkan.Daerah perkotaan memiliki jumlah tinggi menara berdekatan sementara menara didaerah perdesaan tersebar lebih lanjut selain dan jauh kamu dari menara,lemah sinyal.

Sebagai aturan umum,semakin jauh kamu dari orang lain (dan oleh karena itu semakin besar kemungkinan kamu untuk perlu telepon ).Semakin buruk sinyal kamu akan.Ditambahkan itu,gunung,bangunan,dan bahkan pohon dapat memblokir atau meredam sinyal.

Jadi,jka kamu menemukan diri kamu berjuang untuk mendapatkan sinyal yang cukup kuat untuk membuat panggulan,apa yang harus kamu lakukan ?

  1. Turn It Off dan On Again

    Jika masalah kamu mengalami adalah hal yang satu kali dan tidak ada penyebab yang jelas,hanya power-bersepeda telepon kamu mungkin memperbaikinya.(Itu solusi saya untuk semuanya ) 

    Hal ini memungkinkan ponsel kamu untuk mencari menara lain untuk terhubung ke ,dan mungkin menemukannya satu dengan sinyal yang lebih kuat.Beralih masuk dan keluar dari airplane mode dapat melakukan hal yang sama,tetapi tidak akan memperbaiki masalah lain dengan ponsel kamu yang mungkin mencegah dari membuat panggilan


  2. Charge Telepon Kamu

    Jika baterai kamu rendah,telepon kamu mungkin pergi ke semacam modus hemat daya,sehingga akan mendedikasikan energi lebih sedikit untuk transmisi sinyal sel kamu.Mengisi atau jika itu tidak mungkin,matikan semua fitur hemat daya (tapi ingatlah bahwa baterai kamu akan menguras lebih cepat )


  3. Pindah Bit

    Cara memegang telepon bisa menjadi masalah.Jika kamu menutupi antena,kamu akan melemahkan sinyal.Cobalah mengubah pegangan kamu.Ini perlu mencari tahu di mana antena pada ponsel kamu untuk melihat apakah itu penyebab masalah.
    Jika kamu berada dalam ruangan,pergi keluar.Dinding dan atau atap bangunan dapat meredam sinyal sel.Pergi ke luar,atau bahkan hanya membuka jendelad,mungkin cukup untuk membuatnya bekerja.

    kadang-kadang hanya berjalan beberapa kaki ke arah manapun dapat memperbaiki keadaan.Sinyal tercermin dapat mengganggu diri mereka sendiri dan menyebabkan titik mati.Perangkat elektronik lainnya juga dapat menyebabkan gangguan.Jika tidak ada penyebab yang jelas dari gangguan,hanya berjalan-jalan dan melihat apakah hal-hal memperbaiki.Pengguna Iphone dapat memeriksa kekuatan sinyal mereka dengan mudah sedangkan pengguna android dapat mengunduh aplikasi seperti ponsel signal.


  4. Pindah Lot
     

    Anda mungkin hanya terlalu jauh dari menara sel untuk mendapatkan sinyal yang dapat ddigunakan jika kamu sedang berada di jalan ,pilihan terbaik mungkin untuk hanya menunggu beberapa menit dan coba lagi.Tetap jika tinggal menempatkan di suatu tempat dan tidak mendapatkan sinyal,perjalan menuju pusat populasi atau tempat yang lebih tinggi mungkin membantu.

    Bahkan jika kamu dapat melihat menara sel,kamu masih dapat menemukan kamu memilih sinyal lemah.Hal ini karena pemancar seluler seing uni-directional.mulai berjalan dalam lingkaran di sekitar menara dan kamu akhirnya akan memukul jalan yang benar dari transmisi .(tentu saja itu perlu diingat bahwa tidak semua menara melayani semua operator sehingga kamu mungkin akan membuang -buang waktu kamu)

    Cellmapper dan OpenSignal adalah situs yang memberikan informasi tentang menara seluler.Dalam situasi dimana kamu memiliki sinyal telepon yang buruk,mereka tidak dapat diakses untuk kamu0tetapi jika kamu berencana untuk melakukan perjalanan ke daerah terpencil,kamu dapat memeriksa terlebih apa yang akan kamu lakukan untuk mendapatkan cakupan.
  5. Dapatkan Telepon Better
    manfaat telepon better


    Jika seing menemukan diri kamu dengan sinyal miskin,tidak peduli dimana kamu berada ponsel bisa menjadi masalah.Ini bisa menjadi rusak atau hanya memiliki antena yang lemah.Yang terakhir tidak akan peduli bahwa jika kamu berada di tempat dengan signal yang baik,tetapi dimana sinyal lemah pula,kualitas antena kamu bisa membuat semua perbedaan.Jika kamu terus menerus mengalami masalah di daerah dimana teman dan keluarga tidak,mungkin sudah waktunya untuk meng upgrade.
  6. Dapatkan Karir Yang Lebih Baik

    Masalah nya mungkin tidak dengan ponsel kamu,tetapi dengan operator kamu.Mungkin operator masalah tidak memiliki jaringan yang sangat baik atau hanya memiliki cakupan tambal sulam dimana kamu tinggal atau bekerja

    Sekali lagi,cek dengan teman-teman dan keluarga.Jika orang-orang dengan operator yang sama mengalami masalah saat orang dengan operator yang berbeda tidak,maka mungkin waktu untuk beralih.Bahkan jika kamu berada dibawah kontrak,jika kamu bisa membantah bahwa layanan yang disediakan adalah sub-standar ,kamu mungkin dapat keluar dari itu tanpa membayar biaya terminasi.

  7. Calling 7,Gunakan Wi-Fi

    Ini jelas tidak akan berlaku dalam setiap situasi,tetapi jika kamu memiliki koneksi wifi dan sinya seluler miskin,kamu mungkin dapat menggunakan wifi memanggil sebaliknya.Hal ini didukung pada kedua iphone android dan oleh sebagian besar operator seluler.

    Dengan Wi-Fi calling,dalam kasus sinynal lemah,telepon kamu secara otomatis beralih ke Wi-Fi dan kamu masih dapat membuat dan menerima panggilan dan pesan teks seperti biasa.Periksa dengan operator kamu jika itu sesuatu yang mereka mendukung.ini perlu menyiapkan terlebih dahulu karena kamu tidak pernah tahu kapan itu akan berguna.

    Meskipun kamu dapat selalu menggunakan Voice-Over-IP layanan seperti skype atau ekuivalennya untuk berkomunikasi tanpa menggunakan layanan sel,itu lebih mudah untuk dapat menggunakan ponsel kamu harus menggunakan layanan dibayar terpisah.

  8. Tambah Power

    Jika kamu sering memiliki sinyal miskin di rumah,Wifi dcalling bukanlah pilihan,dan kamu tidak siap untuk menjual dan bergerak lebih dekat ke menara sel,maka kamu mungkin ingin berivestasi dalam sebuah repeater.

    Oke sahabat blogger itu lah postingan saya kali ini,semoga artikel ini bisa membatu kalian,dan kalian jangan bosan yah untuk terus mengunjungi artikel saya,dan jika kalian ada yang tidak mengerti atau ada yang ingin ditanyakan kalian bisa komentar dibawah,sekian.

    Baca artikel dibawah :


Demikianlah Artikel 8 Cara Efektif Untuk Meningkatkan Signal Handphone Kamu

Sekianlah artikel 8 Cara Efektif Untuk Meningkatkan Signal Handphone Kamu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 8 Cara Efektif Untuk Meningkatkan Signal Handphone Kamu dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/09/8-cara-efektif-untuk-meningkatkan.html

0 Response to "8 Cara Efektif Untuk Meningkatkan Signal Handphone Kamu "

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel