Mengapa Windows Crash Menggigit? Berikut Cara Mengatasi nya

Mengapa Windows Crash Menggigit? Berikut Cara Mengatasi nya - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengapa Windows Crash Menggigit? Berikut Cara Mengatasi nya , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tips & trik pc, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengapa Windows Crash Menggigit? Berikut Cara Mengatasi nya
link : Mengapa Windows Crash Menggigit? Berikut Cara Mengatasi nya

Baca juga


Mengapa Windows Crash Menggigit? Berikut Cara Mengatasi nya

Oke,selamat siang sahabat blogger,ketemu lagi nih sama saya seperti biasa saya mau ngasih info nih buat kalian semua,mengapa windows crash menggit? kalian mau tau kan,siapa sih yang ngga mau tau,oke pada kesempatan ini saya mau ngasih tau,baca terus yah artikel dibawah ini.
Cara Mengatasi Windows Crash yang sulit diperbaiki
Windows Crash

Hampir setiap sistem operasi komputer di dunia saat ini adlah pengguna jendela jendela,karena muda digunakan yang digunakan semakin jelas!tapi bersama dengan menjadi mudah digunakan jendela tidak menggangu ya kesalahan atau kelalaian sedikit menyebabkan jendela crash atau memburuk segera jendela berulang kali kecelakaan tidak baik untuk menjadi jendela kecelakaan bisa lebih buruk daripada memiliki hard disk komputer dan hard disk rusak data berharga bersama dengan uang juga pergi dengan tangan.

Jika jendela berulang kali kecelakaan jika ada ada beberapa hal yang perlu di ingat.

  1. Jika tidak ada software,program atau huruf dll tidak bekerja dengan baik,silahkan restart komputer kamu segera,banyak kesalahan sementara di jendela sebelah istirahat komputer seni untuk menyembuhkan
  2. Tidak ada kerumitan menginstall jendela software baru setelah itu mulai,harus uninstall software segera.
  3. Semua berkas dan folder jendela yang penting untuk tidak membuat sistem file checker !jika file yang hilang untuk file dalam checker sistem file akan menghemat dubar tempat yang tepat
  4. Hardware di komputer telah di kompromosikan dengan cara apapun,seperti moue diganti,jartu suara baru dan beberapa janis yang dikenakan atau tidak ada perangkat keras yang terpasang,komputer melihat menghilangkan kerumitan itu berakhir tidak ada.
  5. Gangguan memori bisa menjadi penyebab utama dari kecelakaan jendela jika kamu berunga kali kesalahan halaman di komputer ,atau fatal exception operasi ilegal dari ram dan kata ceko harus membuat tampilan pada komputer.
  6. Waktu komputer ke waktu di scan disk,disk dan disk yang bersih bersih harus terus difrag
  7. Mengapa harus sedikit ruang hardisk dari komputer dari komputer ketika jendela terbuka kemudian swap file yang dibuat tempreri berlangsung!jika kamu akan tetap dalam hard disk benar benar kondisi penuh jendela akan meningkatkan risiko komputer miskin atau akan menggantung berulang.
  8. Komputer harus menginstall anti virus scan yang baik harus terus dari waktu ke waktu dimana komputer.
  9. Jendela yang tepat mungkin tidak di tutup untuk beberapa alasan,kemudian restart harus selalu memilih mode aman,maka harus beroprasi dalam safe mode komputer matikan komputer dan kemudian lagi dalam mode normal berubah.

    Oke sahabat blogger itu lah postingan kali ini,semoga postingan ini bisa membantu kalian semua yah,jangan lupa yang untuk share supaya bermanfaat banyak orang,dan jangan bosan bosan yah untuk terus kunjungi blogger saya :)

    Baca juga artikel dibawah :


Demikianlah Artikel Mengapa Windows Crash Menggigit? Berikut Cara Mengatasi nya

Sekianlah artikel Mengapa Windows Crash Menggigit? Berikut Cara Mengatasi nya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengapa Windows Crash Menggigit? Berikut Cara Mengatasi nya dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/09/mengapa-windows-crash-menggigit-berikut.html

0 Response to "Mengapa Windows Crash Menggigit? Berikut Cara Mengatasi nya "

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel