5 Alasan Kamu Harus Gunakan iWork Daripada Microsoft Office

5 Alasan Kamu Harus Gunakan iWork Daripada Microsoft Office - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Alasan Kamu Harus Gunakan iWork Daripada Microsoft Office, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel iPhone & iPad, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Alasan Kamu Harus Gunakan iWork Daripada Microsoft Office
link : 5 Alasan Kamu Harus Gunakan iWork Daripada Microsoft Office

Baca juga


5 Alasan Kamu Harus Gunakan iWork Daripada Microsoft Office

Alasan anda harus gunakan iWork Daripada Microsoft Office.Banyak juga pengguna office lama akan mau untuk transisi dari aplikasi mereka sehingga digunakan untuk bekerja.

Alasan Harus Gunakan iWork Daripada Microsoft Office

  1. Ini Gratis

    Ini mungkin tidak masalah jika kamu bisa menggunakan microsoft office secara gratis melalui universitas atau tempat kerja,tetapi untuk freelancer,penggemar,dan siapa saja yang menggunakan jenis-jenis aplikasi secara teratur,ini bisa menjadi masalah yang cukup besar.
    tetang iWork Gratis
    Add caption


    Sebuah salinan dari microsoft office home and student 2016 adalah $100 yang merupakan sejumlah besar uang tunai untuk sesuatu yang kamu mungkin tidak perlu.Langganan 1-2 bulan untuk office 365 akan benar-benar biaya kamu $100/tahun.
  2. Antarmuka Cleaner

    Word,Excel dan Powerpoint adalah alat yang sangat kuat,dan interface.Jika kamu adalah pengguna listrik,ini bisa menjadi hal yang baik,kamu memiliki akses cepat ke semua pengaturan segudang kamu inginkan.
    iWork ini antara muka cleaner


    Namun sebagian besar pengguna tidak perlu semua pilihan yang tersedua.Mengelola referensi,elemen teks,dan persamaan matematika tidak masalah umum diantara sebagian besar pengguna office suite.

    iWork menghilangkan banyak kekacauan ini mendukung antarmuka bersih,yang menghilangkan gangguan dan menyediakan lingkungan produktivitas yang lebih damai.Seperti dengan banyak fitur Mac,ini memberikan kontribusi untuk peningkatan kemudahan penggunaan.Bagian atas jendela,misalnya memiliki insert,table,bagan,text,shape,media dan komentar tombol.Itu hampir semua yang kamu butuhkan untuk pengolah kata.Kedua nomor dan keynote sama-sama jarang ketika datamg ke menubar pilihan.
  3. Integrasi iCouldd & Mobile 

    Ada ton dari layanan penyimpanan awan besar diluar sana,tapi iCould memiliki keuntungan yang sangat terintergrasi ke dalam setiap produk apple,dari perangkat lunak untuk perangkat keras.Mampu dengan cepat dan mudah menyimpan dokumen kantor kamu untuk iCould merupakan fitur berguna yang dapat menghemat waktu kamu jika kamu datang bergantung pada itu.
    Penjelasan Integrasi iWork & Mobile


    Dengan menjaga semua dokumen kamu dari pages,numbers,dari keynote disimpan di iCould,kamu dapat bekerja pada mereka dari setiap komputer yang terhubung ke internet.Kamu bahkan dapat bekerja pada mereka dari perangkat Iphone atau non apple melalui iCould.com

    Memiliki akses ke versi mobile aplikasi ini juga merupakan keuntungan besar.Kamu dapat menggunakan microsoft Office secara gratis.Tetapi pada Mac membutuhkan Office 365 langganan.Apple produktivitas office suite mungkin kurang kuat,tetapi juga lebih layak secara finansial jika kamu tidak perlu semua kekuasaan itu.

    Versi mobile aplikasi iWork juga gratis asalkan kamu memiliki perangkat baru baru ini,dan mereka baik dioptimalkan untuk kerja mobile.bahkan menulis pada ponsel kamu tidak terlalu buruk menggunakan iPad.
  4. Kolaborasi dan Berbagi

    setelah kamu meng-upgrade ke MacOS Sierra,iWork mampu mendukung real-time kolaborasi antara rekan melalui iCould.Ini berarti kamu akan dapat dengan mudah bekerja pada sebuah dokumen dengan sejumlah orang lain,seperti kamu dapat saat ini lakukan dengan aplikasi google drive.

    Ini Mungkin tidak menjadi masalah besar bagi banyak orang ,tetapi jika kolaborasi adalah salah satu hal mengikat kamu untuk solusi Google maka bisa membuat semua perbedaan.

    iWork sudah memiliki beberapa fitur berbagi keren dibangun di Menu share memungkinkan kamu berbagi iCould link atau mengirim dokumen melalui pesan atau built in aplikasi notes apple.Munkin tidak tampak seperti masalah besar,tetapi jika kamu bekerja dengan banyak orang yang menggunakan Mac,kamu mungkin akan menghargai itu.
  5. Microsoft Kompatibilitas Offce

    Menggunakan apa-apa selain microsoft office selalu datang dengan khawatir tentang kompatibilitas.Bagaimana hal itu akan menangani DOC dan file DOCX.Ini digunakan untuk menjadi hitungan besar melawan menggunakan apa-apa selain office.

    Meskipun kamu mungkin mengalami kesulitan sesekali dengan format,kamu tidak mungkin untuk mengalami masalah serius.Kamu tidak perlu khawatir lagi tentang rekan yang menggunakan microsoft office mengalami kesulitan dengan file kamu.
Nah itu lah postingan kali ini semoga artikel ini bisa membantu kalian semua.Sekian,jika kalian ada yang ingin ditanyakan bisa komentar dibawah.

Baca Artikel dibawah :




Demikianlah Artikel 5 Alasan Kamu Harus Gunakan iWork Daripada Microsoft Office

Sekianlah artikel 5 Alasan Kamu Harus Gunakan iWork Daripada Microsoft Office kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Alasan Kamu Harus Gunakan iWork Daripada Microsoft Office dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/09/5-alasan-kamu-harus-gunakan-iwork.html

0 Response to "5 Alasan Kamu Harus Gunakan iWork Daripada Microsoft Office"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel