5 Cara Perawatan Baterai Smartphone Yang Baik Dan Benar

5 Cara Perawatan Baterai Smartphone Yang Baik Dan Benar - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Cara Perawatan Baterai Smartphone Yang Baik Dan Benar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Cara Perawatan Baterai Smartphone Yang Baik Dan Benar
link : 5 Cara Perawatan Baterai Smartphone Yang Baik Dan Benar

Baca juga


5 Cara Perawatan Baterai Smartphone Yang Baik Dan Benar

Cara perawatan baterai android yang cepat habis,apakah baterai handphone kalian cepat rusak ? nah baca terus artikel dibawah ini.Kita cenderung resah atas baterai android yang seolah olah itu aspek yang sangat penting dari perangkat ponsel lainnya seperti tablet,laptop dll.Dan sementara daya tahan baterai adalah sangat penting.Kita juga suka lupa atau sering lupa mengambil untuk diberikan bahwa baterai ini pada dasarnya tidak berguna tanpa charger yang aslinya.
perawatan  baterai yang baik

  1. Selalu cabut kabel dengan kepalanya

    Jangan ambil charger dengan kabel nya dan mencoba mencabut seperti itu.Ini seperti kamu tampak tidak melakukan kerusakan,padahal itu salah,itu sudah melakukan kesalahan yang cukup besar.Tapi seiring waktu ketegangan akan menyebabkan kerusakan internal dapat diperbaiki


  2. Tetap kering 

    Kamu harus menjauhkan dari sumber air.Dan jangan mengisi baterai di dapur kamu,tidak mengenakan biaya dikamar mandi kamu,dan pastikan harus selalu bersih.

  3. Tetap Dingin

    Menurut saya temperatur yang cuku ekstrem,panas dan dingin,itu akan dapat merukan charger.Kamu cobalah untuk tidak meninggalkan pengisi di atas karpet atau permadani,terutama di lingkungan yang panas.Ketika mengangkut selama musim dingin.itu akan melindungi baterai android.


  4. Tetap Tersimpan

    Jika kamu tidak mengharapkannya,charger liar bisa berubah menjadi tripwirea.Tidak hanya dapat ini saja, juga menyebabkan kerusakan pada charger itu sendiri,misalnya merobek kabelnya,memecahkan kepala plug.


  5. Gunakan Pelindung

    Kamu mungkin tidak pernah tahu kapan gelombang listrik mungkin memukul,dan jika lonjakan yang cukup buruk,itu akan dapat merusak atau menghancurkan komponen elektronik.Jangan mengambil resiko itu ,terutama selama badai atau di gedung-gedung dengan sirkuit yang dirancang buruk.

    Sahabat blogger,itu lah postingan kali ini,semoga artikel ini bisa membantu kalian semua yah,jangan bosan-bosan untuk datang ke blogger saya,jangan lupa share yah,agar artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua,sekian.

    Baca Artikel dibawah : 






Demikianlah Artikel 5 Cara Perawatan Baterai Smartphone Yang Baik Dan Benar

Sekianlah artikel 5 Cara Perawatan Baterai Smartphone Yang Baik Dan Benar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Cara Perawatan Baterai Smartphone Yang Baik Dan Benar dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/09/5-cara-perawatan-baterai-smartphone.html

0 Response to "5 Cara Perawatan Baterai Smartphone Yang Baik Dan Benar"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel