Cara Mudah Mengatasi Masalah Steam Stuck Installing Update

Cara Mudah Mengatasi Masalah Steam Stuck Installing Update - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Mengatasi Masalah Steam Stuck Installing Update, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Mengatasi Masalah Steam Stuck Installing Update
link : Cara Mudah Mengatasi Masalah Steam Stuck Installing Update

Baca juga


Cara Mudah Mengatasi Masalah Steam Stuck Installing Update

Cara Mengatasi Masalah Steam Stuck Installing Update -
 Steam adalah software game publishing terbesar di dunia. menyediakan berbagai layanan yang sangat mantaff dan banyak game2 seru. 

 Tau Dota 2 gak ?? game ini sekaligus yang bikin steam jadi bener2 keren
karna game ini bikin ane hampirr bener2 lupa daratan :v. game nya keren abis . mulai dari interface yang luas. hero2 unik dan enak2 dipilih. dan item yang muachh2 .
Steam juga mempunyai sistem pembayaran yang sangat mudah & tak ribet. 
BuT banyak juga game2 gratis yang sedap sedap.

Karna saat itu saya kepingin main dota 2. langkah pertama yang harus dilakukan iyalah menginstal steam. instal nya cuma bentar terus ada download file yang berukuran +100 mb. dan setelah itu saya tunggu installing nya. setelah siap installing . update steam nya malah instal lagi. saya tunggu lagi . ehh tetep aja berulang2 hingga 7 kali . ppfffttt . gila bener nih !!. 

setelah itu saya googling dan nyoba 1 per 1 tips nya. hari ke hari belum ada yang bener2 ampuh. terus ane istirahat sehari (main dota 2 di warnet) . besok nya ane buka lagi steam dan ane googling lagi .  setelah perjuangan berat dan hampir menyerah ane malah jumpa ama 1 website . eh lupa anee . sry2.

dia tunjukin langkah2 nya . ane ikutin dari awal ampe akhir. dan wushhh . Alhamdulillah. it is amazing . ane ampe lomvat di atas kasur :v.

Bagi kalian yang lagi galau karena mengalami ini. Langsung ke Point hehe :)


1. Tutup steam apabila masih berjalan. dan juga end prosess steam nya di task manager

2. Matikan AppUpdater.exe prosess di task manager jika ada !!

3. Download Undeath v3.33

4. Extrack file nya dan copy Undeathpath_333.exe ke C:\Program Files\Steam  atau ke Folder steam agan

5. Jalankan Undeathpath_333.exe di folder steam tersebut


6. Ketik "Y" dan enter untuk  Backup "Steam.dll" before patching? 

7. Ketik "Y" dan enter juga untuk Prevent Steam from updating patched files?





Silakan di coba. Semoga Bermanfaat !!




Jika Ada pertanyaan . atau pendapat . anda bisa berkomentar !!




Keyword Search : cara Cara Mengatasi Masalah Steam Stuck Installing Update . cara mengatasi steam extrackting package . cara mengatasi steam installing update . cara mengatasi steam ber ulang ulang



Demikianlah Artikel Cara Mudah Mengatasi Masalah Steam Stuck Installing Update

Sekianlah artikel Cara Mudah Mengatasi Masalah Steam Stuck Installing Update kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Mengatasi Masalah Steam Stuck Installing Update dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/09/cara-mudah-mengatasi-masalah-steam.html

0 Response to "Cara Mudah Mengatasi Masalah Steam Stuck Installing Update"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel