Apa Perbedaan Antara Domain vs hosting vs Website?

Apa Perbedaan Antara Domain vs hosting vs Website? - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa Perbedaan Antara Domain vs hosting vs Website?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Web, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa Perbedaan Antara Domain vs hosting vs Website?
link : Apa Perbedaan Antara Domain vs hosting vs Website?

Baca juga


Apa Perbedaan Antara Domain vs hosting vs Website?

Haii teman teman semua,oke ini adalah postingan pertama saya,pada kesempatan ini saya mau ngasih info nih buat kalian semua,tentang apa sih perbedaan anatara domain vs hosting vs website,ya mau tau lebih dalam lagi ayo baca terus artikel nya ya.

Bila sahabat memiliki pengunjung situs,mereka mengunakan nama domain anda untuk melihat situs web kalian,sederhanaa tampaknya,ada proses yang terjadi dari waktu bahwa situs jenis pengunjung di domain kalian dan menekan masuk. ketika seseorang pengunjung sistus memasuki nama domain kalian ke dalam browser,situs domain ini kemudian diterjemahkan ke dalam alamat ip server kalian,maka server akan mengirim pengguna file situs kalian,yang brower mereka mewakili mereka sebagai khas web page.kamu dapat melihat bahwa,tanpa masing masing 3 elemen ini,kalian akan benar benar memiliki situs web.
Tiga bagian yang membentuk setiap situs web hari ini adalah :
  1. Nama domain 
  2. Server web-hosting
  3. File situs

Nama Domain
cara kerja domain,dan pengertian domain
Domain
Komputer berkomunikasi dengan menggunakan angka,ynag disebut alamat ip ,untuk menghubungi satu sama lain,seperti sahabat menggunakan nomor telepon sahabat untuk telepon orang tertentu,nama domain di internet jauh seperti entri dalam buku telepon,buku telepon mengatakan orang yang mencari bisnis apa entri hanya sebagai domain memberitahu orang yaitu komputer mereka yang domain host server.
Tanpa domain kalian tidak akan dapat menggunakan nama domain seperti mysite.com,membuat situs kalian tampak tidak profesional dan tidak praktis jika pengunjung kalian dapat memuat sama sekali.

Server Web-Hosting

cara kerja hosting web dan pengertian hosting web
Hosting
Web hosting atau server jauh seperti ruang yang kalian menyewa keluar untuk memiliki bisnis anda.ini hanya ruang itu sendiri .ini tidak termasuk perabotan seperti rak untuk produk kalian,seperti account web hosting tidak termasuk situs bagi kalian untuk menjual produk anda.

Untung nya di dunia web hosting,itu sangat mudah untuk memberikan ruang yang disediakan tuan rumah kalian karena kalian dapat menginstal banyak aplikasi kerangka kerja melalui quickinstall.tanpa layanan hosting ,kalian tidak akan memiliki tempat untuk file kalian untuk tinggal,sehingga domain kalian maka akan menjadi seperti nomor telepon terputus di ditektori telepon,dan file situs kalian akan punya tempat tinggal.


Nah itu lah sahabat psotingan pertama saya semoga artikel ini membantu yah,jangan lupa share supaya bermanfaat :)

Baca juga yah artikel di bawah ini:


Demikianlah Artikel Apa Perbedaan Antara Domain vs hosting vs Website?

Sekianlah artikel Apa Perbedaan Antara Domain vs hosting vs Website? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa Perbedaan Antara Domain vs hosting vs Website? dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/09/apa-perbedaan-antara-domain-vs-hosting.html

0 Response to "Apa Perbedaan Antara Domain vs hosting vs Website?"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel