Akun Instagram Ust Abu Yahya Badrusalam

Akun Instagram Ust Abu Yahya Badrusalam - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akun Instagram Ust Abu Yahya Badrusalam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Instagram, Artikel Teknologi, Artikel Ust Badrusalam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akun Instagram Ust Abu Yahya Badrusalam
link : Akun Instagram Ust Abu Yahya Badrusalam

Baca juga


Akun Instagram Ust Abu Yahya Badrusalam

Perkembangan dunia teknologi informasi seperti pedang bermata dua, bisa kita pergunakan untuk kebaikan, sebaliknya bisa kita pergunakan juga untuk keburukan. Hal ini kembali kepada kita sebagai pengguna, bagaimana kita menggunakan alat ini sebaik-baiknya untuk menebar kebaikan dan berdakwah.

Salah satu aplikasi sosial media yang lagi Booming pada saat ini adalah aplikasi Instagram, aplikasi Instagram merupakan aplikasi untuk mempublish foto dan video singkat.

Perbedaan aplikasi Instagram dengan aplikasi lainnya adalah bahwa aplikasi ini di khususkan untuk foto dan video, sehingga kita tidak bisa menulis status dalam bentuk teks saja pada aplikasi ini.

Dalam aplikasi ini kita bisa menikmati gambar dan video hanya dalam aplikasi Instagram itu, karena pihak Instagram tidak membuat menu download gambar dan video kita hanya bisa share postingan-postingan di Instagram ke Aplikasi Sosial Media lainnya seperti Facebook, Twitter dll.

Banyak kalangan yang menggunakan Instagram ini, diantaranya adalah ustadz Muda lulusan Universitas Islam Madinah dan Pembina Radio Dakwah Ahlus Sunnah Wal Jamaah (RODJA) yaitu ust Abu Yahya Badrussalam -

Beliau memiliki akun Instagram yg beliau gunakan untuk memberikan tausiah singkat penuh hikmah dan diselingi oleh dokumentasi kegiatan-kegiatan beliau, Nama akun Instagram Ust Abu Yahya Badrussalam adalah @ub_cintasunnah.

Silahkan bagi teman-teman yang punya aplikasi dan akun Instagram untuk memfollow akun ini, sebagai sarana kebaikan untuk mendapatkan tausiah2-tausiah singkat dari Ust. Abu Yahya Badrussalam -hafidzahullah-

Barakallahufikum



Demikianlah Artikel Akun Instagram Ust Abu Yahya Badrusalam

Sekianlah artikel Akun Instagram Ust Abu Yahya Badrusalam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akun Instagram Ust Abu Yahya Badrusalam dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/09/akun-instagram-ust-abu-yahya-badrusalam.html

0 Response to "Akun Instagram Ust Abu Yahya Badrusalam"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel