Cara Turn Off PC Kamu Menggunakan Smartphone

Cara Turn Off PC Kamu Menggunakan Smartphone - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Turn Off PC Kamu Menggunakan Smartphone , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tips & trik pc, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Turn Off PC Kamu Menggunakan Smartphone
link : Cara Turn Off PC Kamu Menggunakan Smartphone

Baca juga


Cara Turn Off PC Kamu Menggunakan Smartphone

Oke selamat sore sahabat,ketemu lagi nih sama saya,udah lama nih nga posting,gimana kabarnya,mudah mudahan baik yah,oke pada kesempatan ini saya mau ngasih info nih Cara Turn Off PC Kamu Menggunakan Smartphone Kamu mau tau caranya,ayo baca terus yah artikel dibawah ini.Apakah kamu ingin mematikan pc kamu ketika kamu tidak di rumah untuk menghemat listrik?
Tutorial Turn Off Komputer Menggunakan hp
Turn off

Kamu mungkin terkejut untuk mengetahui berapa banyak energi PC kamu benar-benar menggunakan.Berikut adalah cara untuk mengetahui dan apa yang dapat kamu lakukan untuk menurunkan itu.

Nah jika kamu berjalan jauh dari komputer kamu dan ingat bahwa kamu ingin mematikannya,kamu dapat benar-benar melakukannya dari ponsel kamu.

Pertama,kamu harus mendownload sebuah aplikasi yang disebut bersatu jauh pada ponsel kamu (IOS,Android),dan kamu harus mendownload itu server untuk PC kamu dari situs ini  di sini.

Melalui proses instalasi pada PC kamu (mudah dan tidak ada sypware atau omong kosong lainnya yang datang dengan itu ).Setelah selesai,pastikan aplikasi server berjalan pada PC kamu,dan kemudian membuka aplikasi dpada ponsel kamu.Ini akan memindai server pada kamu jaringan lokal,dan setelah menemukannya,ia akan membiarkan kamu mengontrol PC kamu.


Virus spyware,Malware,dll


Ketika kamu memulai berpikir tentang semua hal yang bisa salah ketika browsing internet,web mulai terlihat seperti tempat yang cukup menakutkan.


Sekarang,cara aplikasi bekerja adalah dengan sekelompok remote yang berbeda.remote kamu yang akan membiarkan kamu mengontrol PC kamu seolah olah itu adalah mouse dan keyboard,tapi mematikan PC dengan yang akan sulit jika kamu tdiak di dalam ruangan.remote kita ingin disebut power.klik itu kemudian klik shutdown atau restart untuk mengaktifkan pc kamu off.

Oke sahabat blogger itu lah postingan saya kali ini,semoga artikel ini bisa membantu kalian semua yah,jangan bosan yah untuk terus mengunjungi blogger saya,jika kalian ada yang mau di tanyakan atau ada yang tidak mengerti kalian bisa komentar dibawah,sekian.

Baca artikel dibawah :



Demikianlah Artikel Cara Turn Off PC Kamu Menggunakan Smartphone

Sekianlah artikel Cara Turn Off PC Kamu Menggunakan Smartphone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Turn Off PC Kamu Menggunakan Smartphone dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/09/cara-turn-off-pc-kamu-menggunakan.html

0 Response to "Cara Turn Off PC Kamu Menggunakan Smartphone "

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel