10 Tips dan Trik YouTube

10 Tips dan Trik YouTube - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Tips dan Trik YouTube, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Web, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Tips dan Trik YouTube
link : 10 Tips dan Trik YouTube

Baca juga


10 Tips dan Trik YouTube

Youtube adalah ketiga halaman paling sering dikunjungi ddi internet yang berarti kamu mungkin telah mengunjungi halaman di masa lalu.tips-tips akan membantu membuat pengalaman kamu lebih menyenangkan.
Trik Youtube
YouTube

  • Shortcut keyboard youtube
    Youtube ini  memiliki beberapa cara pintas keboard yang dapat digunakan saat menonton youtube.Pintasan keyboard seperti menekan spasi untuk bermain dan mempause atau menggunakan tombol panah untuk maju dan mundur cepat dapat membuat perbedaan yang cukup besar sementara di youtube.
  • Berbagi video di setiap titik

    Tidak semua orang ingin menonton video full penuh,link ke lokasi yang tepat kamu menemukan yang paling menghibur bukannya membuat teman atau keluarga yang paling menghibur bukannya membuat teman maupun keluarga  yang menonton video penuh.untuk melakukan hal ini sampai ke lokasi yang kamu inginkan dan menghentikan video sementara.Setelah berhenti klik kanan video dan pilih url video pada waktu saat ini dan kemudian copy link dibuat.

    Atau kamu dapat secara mnual menambah waktu dengan menambahkan "#t-XXmXXs" pada akhir urlnya, nantinya di mana XXM adalah menit,dan XXS adalah detik ke dalam video yang ingin memulai.contoh dibawah

    Untuk link ke video 33 detik ke dalam video.Jika kamu ingin menghubungkan 4 menit dan 20 detik menjadi video menambahkan #t4m20s ke akhir url.Atau kamu dapat menggunakan hanya beberapa detik,jadi 4*60 detik dalam satu menit = 240 detik + 20 detik = 260 detik,selama 4 menit dan 20 detik ke dalam video.
  • Cari tahu apa yang populer di youtube
    Youtube dapat menjadi dtempat yang bagus untuk menemukan video yang paling populer karena popularitasnya ,kunjungi populer di youtube untuk menemukan video paling populer terbaru dan ter update,video musik yang baru baru ini telah di rilis ,video top lucu,trailer terbaru,acara dan lain-lain.
  • Tambah video ke tonton nanti

    Kadang kadang kamu tahu hanya tidak punya waktu untuk menonton video atau mungkin kamu hanya tidak merasa seperti menonton video jam lama saat ini.disudut kanan bawah setiap video adalah tombol dtonton nanti yang akan menambah video ke jam kemudian daftar.Setelah kamu siap untuk menonton video atau video jam lama saat ini.di sudut kanan bawah setiap video adalah tombol tonton nanti yang akan menambah video ke jam kemudian daftar.Setelah kamu siap untuk menonton video atau jika kamu menyimpan video untuk berbagi dengan orang lain kamu dapat menemukan video dalam kamu tonton nanti.
  • Memanfaatkan filter pencarian

    Youtube biasanya melakukan pekerjaan yang cukup besar dalam memberikan hasil pencarian tapi tidak akan selalu sempurna.Mengambil keuntungan penuh dari filter pencarian mereka dengan mengkliknya atau memilih  tombol filter untuk mendapatkan daftar seperti itu ditunjukan di bawah.dalam daftar filter kamu dapat memperbaiki pencarian ketika video itu di unggah,panjang video,jumlah penayangan,dari fitur seperti HD dan 3d.
  • Menonton video langsung di youtube
    Youtube tidak hanya pra-rekaman vieo yang diunggah mereka kini juga memiliki youtube hidupd,yang memiliki acara live,olah raga,berita,game,musik,pendidikan dan banyak lagi.
  • Mengambil keuntungan dari youtube
    Tidak banyak orang tahu bahwa youtube juga memiliki beberapa bermanfaat alat youtube yang dapat membantu saat membuat konten baru.seperti,editor youtube memungkinkan kamu untuk mengedit video yang di upload,membuat video,dan menyesuiakan pengaturan seperti kecerahan dari kontras,pan maupun zoom,menstabilkan,Gerakan lambat,dan rotasi.
  • Pembatasan regional bypass dan block lainnya
    Beberapa video mungkin memiliki batasan yang mencegah kalian dari bermain di perangkat tertentu,bermain di suatu wilayah atau disuatu tempat tertentu,atau pembatasan lain yang mencegah kamu dari bermain video .Kamu dapat memotong atau cut sebagaian pembatasan ini dengan mengubah bagaimana url yang dimasukkan ke dalam address bar kamu.misalnya menyalin id dari video.

    Misalnya menyalin id,ditampilkan dalam video dalam url


    Setelah id video telah disalin dan menghapus semuanya setelah com / dan menambahkan "v/<id>" dimana id adalah apa yang disalin sebelumnya.setelah ini dilakukan url kamu harus menyerupai contoh yang ditunjukan dibawah ini.
  • Mengatur kualitas video 
    Menonton semua video dengan kualitas tertinggi dan HD dengan menyesuaikannya pengaturan kamu/kalian untuk menggunakan kualitas terbaik atau HD Untuk menyesuaikan pengaturan kamu klik pada ikon profil kamu di pojok kanan atas jendela dan klik youdtube aksesories pengaturan icon seperti gambar dibawah ini.Di youtube account settings,pilih putar dan kemudian pilih lah kata kata seperti ini"selalu memilih kualitas terbaik untuk koneksi saya dan ukuran pemain".Jika kamu memiliki koneksi internet yang lambat maupun video youtube seing perlu penyangga,

    Nah itu lah sahabat blogger postingan kali ini ,semoga postingan ini bisa membatu kalian semua yah jangan lupa untuk share artikel ini supaya bisa bermanfaat bagi semua orang.oke sahabat sekian dulu dari saya.dan kalian jangan bosan yah untuk terus datang ke blogger saya.

    Baca juga Artikel Dibawah
  • Cara Kerja Web
  • Tips Cara mendapatkan domain web dan unlimited hosting gratis
  • Apa perbedaan antara domain vs hosting vs website


Demikianlah Artikel 10 Tips dan Trik YouTube

Sekianlah artikel 10 Tips dan Trik YouTube kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Tips dan Trik YouTube dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/09/10-tips-dan-trik-youtube.html

0 Response to "10 Tips dan Trik YouTube"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel