Cara Mendapatkan Tema Line Gratis

Cara Mendapatkan Tema Line Gratis - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mendapatkan Tema Line Gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mendapatkan Tema Line Gratis
link : Cara Mendapatkan Tema Line Gratis

Baca juga


Cara Mendapatkan Tema Line Gratis

Sekarang jaman sudah modern sosial media sudah sangat banyak contohnya seperti bbm, line, whatsapp dan lain lain. bicara tentang sosmed pasti kalian pasti tau aplikasi Line bukan ? aplikasi tersebut memang sungguh populer dengan fitu fiturnya yang sangat memuaskan seperti stiker line, tema line dan games line. pada sosmed line apakah kalian tidak bosan dengan tampilan yang sederhananya ?? tentu tidak, karena line memiliki tema yang super keren. tapi tidak bosan dengan tema gratisa ?? setelah lama kelamaan bosan juga bukan dengan tema gratisnya yang masih biasa saja ??

Beberapa hari yang lalu teman saya bertanya, " apakah bisa tema line berbayar menjadi gratis ? ". secara tidak langsung saya anggap pertanyaan itu sebagai request artikel. karena kebetulan saya mengetahui caranya :3. cara ini merupakan cara yang sangat mudah karena tidak memerlukan akses root. pada secrenshoot di bawah meruakan contoh line sebelum di pasang tema. lihatlah terlihat sederhana dan membosankan. simak baik baik ya kita sulap bareng bareng menjadi keren hehehe.


Pada kesempatan kali ini saya akan membuat tutorial cara mendapatkan tema line gratis tanpa root. simak dengan baik ya!

Persiapan
-Download dan instal aplikasi Theme Chenger yang ada di play store.
-Cari dan download tema yang kalian sukai disini.
Tutorial
1. Masuk ke pengaturan, silahkan sobat paksa berhentikan aplikasi line.
    Pengaturan > Aplikasi > Line > Paksa Berhenti
2. Masih di pengaturan, sobat setting di bagian tanggal & waktu, nonaktifkan "Tanggal & waktu otomasit" dan "Zona waktu otomatis"
3. Ubah bulan pada perangkat kalian  dengan menambahkannya satu bulan.
4. Buka Theme Chenger klik icon tambah dan cari file tema yang sudah sobat download tadi.
5. Klik pada tersebut dan Tap pada Apply.
Pastikan sobat sudah mendownload tema gratisnya, dan saat klik apply pilihlah judul tema yang sudah sobat download.


6. Setelah tahap ke 5 segera aktifkan mode pesawat pada perangkat kalian, gunanya yaitu supaya penginstalan menetap dan tidak berubah kembali pada tema asalnya.
7. Tunggu selama 1 menit dan sobat bisa menonaktifkan kembali mode pesawatnya dan aktifkan kembali "Tanggal & waktu otomasit" & "Zona waktu otomatis".

Sekarang coba masuk aplikasi Line dan lihatlah tampilannya. sudah sesuai keinginan bukan ?! nah setelah itu saya ucapkan selamat anda mendapatkan tema gratis hehehe.



Jika artikel ini membatu bisa klik Like dan +1 ya sob jangan lupa Share juga.


Demikianlah Artikel Cara Mendapatkan Tema Line Gratis

Sekianlah artikel Cara Mendapatkan Tema Line Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendapatkan Tema Line Gratis dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/cara-mendapatkan-tema-line-gratis.html

0 Response to "Cara Mendapatkan Tema Line Gratis"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel