Cara Vip Smule Secara Gratis

Cara Vip Smule Secara Gratis - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Vip Smule Secara Gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Vip Smule Secara Gratis
link : Cara Vip Smule Secara Gratis

Baca juga


Cara Vip Smule Secara Gratis

Smule merupakan perpaduan aplikasi karaoke dan vidio musik. aplikasi ini menjadikan perangkat seperti mesin karaoke sungguhan. jika sobat mendaftar pada aplikasi ini sobat akan mendapatkan beberapa musik gratis yang bisa dinyanyikan. dalam aplikasi tersebut sangat banyak musik yang sekarang sedang populer namun kebanyakan kita harus memiliki akun vip (berbayar). hal ini menjadikan pengguna putus asa untuk menggunakan aplikasi tersebut, pengguna lebih suka aplikasi keren yang free (gratis).

Untuk para pemula yang menggunakan aplikasi smule dan tidak tau cara menggunakannya pasti kalian sering mengalami masalah seperti yang ada pada gambar di bawah bukan ?? yaps, itu adalah musik yang berbayar alias membutuhkan vip. jadi intinya kalian tidak bisa bernyanyi lagu tersebut di smule kecuali yang sudah vip.
Setelah saya menyimak akan masalah tersebut. saya langsung mencoba dengan berbagai aplikasi hack dan berbagai cara untuk membuka akun vip secara gratis dan akhirnya ketemu. cara ini entah sudah ada yang bisa atau tidak tapi saya tegaskan dulu cara ini hasil oprek saya sendiri. jika sudah ada dari yang lain berarti dia juga master android sama seperti saya hehehe.

Pada kesempatan kali ini saya akan membuat tutorial cara vip smule secara gratis. tutorial ini membutuhkan akses root. jadi untuk kalian yang belum root silahkan root perangkat kalian. jika sudah root kita langsung pada tutorialnya.

Periapan
Download dan instal aplikasi Lucky Patcher
Tutorial
1. Buka Lucky Patcher di perangkat kalian (yang sudah root).
2. Cari logo Smule, di lucky patcher bernama sing!.
3. Klik pada sing dan buka menu patch.
4. Tap pada Custom Patch
5. Jika ada pop up klik saja Apply.
6. Tunggu prosesnya hingga selesai.
7. Jika ada pop up klik saya oke.

Setelah proses selesai silahkan masuk pada aplikasi smule dan lihat hasilnya pada gambar di bawah. ini adalah lagu yang sama dengan secrenshooot di atas, jika kita sudah vip maka kita akan menemukan tulisan Mulai bernyanyi! pada lagu tersebut. untuk pemula kalian tinggal klik saja pada lingkatan paling kiri yaitu solo dan bersiaplah untuk menyanyikan lagu yang sedang populer atau lagu favorit kalian.


Jika artikel ini membantu bisa klik Like dan kasih +1 ya sob jangan lupa Share juga.


Demikianlah Artikel Cara Vip Smule Secara Gratis

Sekianlah artikel Cara Vip Smule Secara Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Vip Smule Secara Gratis dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/cara-vip-smule-secara-gratis.html

0 Response to "Cara Vip Smule Secara Gratis"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel