Cara Menggunakan Hitleap Untuk Menaikan Visitor Blog 2016

Cara Menggunakan Hitleap Untuk Menaikan Visitor Blog 2016 - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menggunakan Hitleap Untuk Menaikan Visitor Blog 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips And Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menggunakan Hitleap Untuk Menaikan Visitor Blog 2016
link : Cara Menggunakan Hitleap Untuk Menaikan Visitor Blog 2016

Baca juga


Cara Menggunakan Hitleap Untuk Menaikan Visitor Blog 2016

Cara Menggunakan Hitleap Untuk Menaikan Visitor Blog 2016

Assalamualaikum,wr,wb.
Ketemu lagi dengan saya admin kuliah-e.top, seperti biasa untuk kali ini saya akan membagikan tips trik menggunakan hitleap untuk meningkatkan visitor blog dengan drastis. Tips trik ini sudah saya buktikan. Silahkan baca post saya sebelumnya tentang Cara Meningkatkan Trafik Visitor Blog Dengan Hitleap Terbaru 2016.
Ternyata masih banyak yang bingung bagaimana cara menggunakan hitleap ini untuk meningkatkan trafic blog kita. Oleh karena itu saya akan membagikan triknya bagaimana cara menggunakan hitleap untuk meningkatkan visitor blog. Sedikit info saja, sebenernya saya sudah lama banget tahu tentang hitleap ini, tapi saya baru mencobanya kemaren. Saya test malam hari, dan ternyata blog yang berisikan game saya (bukan blog ini) meningkat drastis. Silahkan lihat screen shoot di bawah ini.
Cara Menggunakan Hitleap Untuk Menaikan Visitor Blog 2016
Karena saya gak pengen di bilang hoax, saya berikan buktinya itu. Mungkin banyak yang bertanya-tanya, apakah trik ini aman dari pengawasan google ? Saya akan bahasa sedikit mengenai ini.

1. Apakah hitleap termasuk boot yang berbahaya ?
Saya sudah mencobanya dan saya mencobanya bukan tahun kemarena atau kemarennya lagi. Tapi saya mencobanya baru kemarena, dan tuh silahkan lihat buktinya di atas. Dan alhamdulilah blog saya yang saya gunakan sebagai trik hitleap masih sehat dan tidak terjadi masalah. Hitleap ini bukan semacam aplikasi boot auto yang terkesan membom pengunjung ke blog kita secara masif atau besar besarn, tetapi hitleap ini berjalan dengan perlahan-lahan, jadi tidak langsung berjibun blog kita.  

Oke kembali lagi ke pembahasan, banyak yang bertanya bagaimana sih cara menggunakan hitleap untuk meningkatkan visitor blog ? Oke akan saya jelaskan di bawah ini.

1. Silahkan masuk ke situs hitleapnya www.hitleap.com

Cara Meningkatkan Trafik Visitor Blog Dengan Hitleap Terbaru 2016
Silahkan klik tulisan sign UP, seperti pada gambar di atas.

2. Setelah itu anda akan di suruh mengisi data-data, lihat gambar di bawah ini.
Cara Menggunakan Hitleap Untuk Menaikan Visitor Blog 2016
*Untuk kolom isi dengan email teman-teman semua
*Kolom kedua adalah username, silahkan isi dengan nama atau apalah yang mudah di inget ketika login
*Untuk kolom ketika adalah pasword yang akan anda buat, silahkan buat pasword, terserah apa paswordnya kucing, mau kambing mau kebo juga boleh.
*Kolom selanjutnya kita di suruh untuk mengisi pasowrd yang telah kita buas tadi.
*Sebelum klik sign UP, jangan lupa centang kotak kecil di atasnya, yang artinya kita telah menyetujui terms of service (TOS) dari hileap.

3. Setelah selesai mengisi data-data, silahkan cek email yang anda tadi pake daftar.

Cara Menggunakan Hitleap Untuk Menaikan Visitor Blog 2016

Nanti akan ada pesan masuk, kurang lebih seperti gambar di atas. Silahkan klik here atau link di bawahnya untuk memverifikasi akun hitleap anda. Kemudian silahkan login.

4. Sampai disini anda sudah selesai dalam membuat akun hitleap.

Cara Menggunakan Hitleap Untuk Menaikan Visitor Blog 2016

Itu adalah tampilan akun hitleap kalian. Silahkan klik menu Earn trafic untuk mendownload aplikasi htleapnya. Setelah selesai mendownload,

5. Setelah itu, silahkan klik menu My Website. kemudian klik Add website. Masukan alamat blog kalian. Tanpa pengaturan yang lain, langsung saja klik submit.

6. Buka aplikasi yang anda tadi download. Setelah itu biarkan.

Cara Menggunakan Hitleap Untuk Menaikan Visitor Blog 2016

Itu adalah 3 blog saya yang saya gunakan dengan trik hitleap.

Oke mungkin itu dulu yang dapat saya berikan untuk kali ini, silahkan bertanya di komentar bagi yang belumjelas. Untuk buktinya silahkan cek cuka postingan terkait tentang Cara Meningkatkan Trafik Visitor Blog Dengan Hitleap Terbaru 2016


Demikianlah Artikel Cara Menggunakan Hitleap Untuk Menaikan Visitor Blog 2016

Sekianlah artikel Cara Menggunakan Hitleap Untuk Menaikan Visitor Blog 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menggunakan Hitleap Untuk Menaikan Visitor Blog 2016 dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/cara-menggunakan-hitleap-untuk-menaikan.html

0 Response to "Cara Menggunakan Hitleap Untuk Menaikan Visitor Blog 2016"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel