Desain Rumah Mewah Terbaru 2016

Desain Rumah Mewah Terbaru 2016 - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Desain Rumah Mewah Terbaru 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Desain Rumah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Desain Rumah Mewah Terbaru 2016
link : Desain Rumah Mewah Terbaru 2016

Baca juga


Desain Rumah Mewah Terbaru 2016

Desain Rumah Mewah Terbaru 2016

Selamat siang agan-agan desainer semua dimanapun berada. Pada siang kali ini saya akan memberikan desain Rumah mewah terbaru 2016. Bagi para arsitek yang lagi cari inspirasi desain rumah, monggo silahkan lihat-lihat desain rumah yang satu ini, siapa tau tertarik atau malah mendapat inspirasi baru setelah melihat desain rumah ini. Oke langsung saja gan mari kita lihat-lihat.
Desain Rumah sebelumnya : Desain Vila Australian Gaya Kontemporer

1. Desain Rumah Bagian Depan

Desain Rumah Mewah Terbaru 2016
designarchitectureart.com

Jika kita lihat, memang rumah ini cukup besar, sehingga butuh lahan ang luas untuk desain rumah mewah ini. Secara sekilah, desain rumah ini hampir mirip dengan desain rumah ala gaya Eropa. Di indonesia sendiri juag sudah banyak saya kira model desain rumah seperti ini. Desain ini memang menurut saya paling banyak. Dengan pemilihan kontras warna yang tepat, saya yakin akan mendapatkan view yang luar biasa dengan desain rumah seperti ini. Nah untuk garasi mobilnya, terbuka, karena memang sudah saya katakan di atas tadi bahwa, desain rumah seperti ini memiliki lahan yang luas, dan biasnaya di depannya sudah di kelilingi pagar, sehingga tidak perlu membuat garasi tertutup. 

2. Desain Ruang Makan

Desain Rumah Mewah Terbaru 2016
Ini adalah ruangan tempat makan. Untuk meja makannya sendiri lebih memilih menggunakan meja makan memanjang. Dengan lantai kramik berwarna putih bersih. Sedangkan untk warna dinding memilih warna putih. Sehingga kita bisa lihat model lampu yang di gunkan tidak hanya di letkan di balik plafon, seperti itu saja akan menghasilakn cahaya yang cukup terang karena memang di ruangan ini di dominasi warna putih. Untuk sedikit info saja, kalo sekarang itu lagi ngetren dengan gaya atap plafon seperti itu atau biasanya menjorok ke dalam.

3. Desain Bagian Kamar
Desain Rumah Mewah Terbaru 2016
Nah ini adalah bagian kamar tidur, kita bisa lihat warna yang mendominasi masih berwarna putih bersih, bedanya di sini di bagian atas berwarna cokelat gelap yang kem
udian di selarasakan dengan bagian dinding di beri batas tepatnya setingga jendela dengan warna cokelat gelap juga. Kemudian di depanj atau sedikit serong pojok kita bisa lihat ada meja untuk bekerja.

4. Desain ruang kerja
Desain Rumah Mewah Terbaru 2016

Ini adalah bagian ruang kerja atau kita bis juga katakan kalo ini adalah ruang belajar. Untuk kontras warnanya memang di desain agar tidak membosankan, sehingga tampak lebih rame. Di samping tempat belajar juga di sediakan tempat tidur, ini mungkin kalo kecapaian  kerja atau belajar. Ini bisa juga sebenernya kita sebut sebagai kamar tidur anak.



Demikianlah Artikel Desain Rumah Mewah Terbaru 2016

Sekianlah artikel Desain Rumah Mewah Terbaru 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Desain Rumah Mewah Terbaru 2016 dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/desain-rumah-mewah-terbaru-2016.html

0 Response to "Desain Rumah Mewah Terbaru 2016"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel