Keindahan Teluk Saleman Yang Tersembunyi di Pula Seram

Keindahan Teluk Saleman Yang Tersembunyi di Pula Seram - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keindahan Teluk Saleman Yang Tersembunyi di Pula Seram, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keindahan Teluk Saleman Yang Tersembunyi di Pula Seram
link : Keindahan Teluk Saleman Yang Tersembunyi di Pula Seram

Baca juga


Keindahan Teluk Saleman Yang Tersembunyi di Pula Seram

Alam Indonesia yang menawan, memang tak ada habisnya untuk diselami. Salah satu pesona alam Indonesia yang sangat memukau terdapat di Maluku. Maluku terkenal dengan Pulau Seram karena Pantai Ora-nya yang sangat indah. Namun selain Pantai Ora, ada satu lagi spot wisata di pulau ini yang bakal bikin kamu terpukau, yakni Teluk Saleman.

Di tempat ini, kamu akan dimanjakan dengan air laut yang sejernih kristal. Saking jernihnya, kamu bisa melihat terumbu karang dari atas perahu yang kamu naiki. Taman lautnya sehat, terumbu karangnya alami dan dapat terlihat jelas dari atas permukaan air. Tak heran jika laut di sini menjadi yang terjernih di Indonesia.

Teluk Saleman memiliki keindahan yang luar biasa. Dikelilingi bukit karst yang menjulang pipih. Tebing-tebing tersebut tingginya mencapai 400 meter dan dirimbuni oleh berbagai vegetasi tropis. Sehingga keindahan pemandangan alamnya yang bak surga akan kamu dapatkan lengkap di sini.

Tak hanya itu saja, hal lain yang menambah eksotisme Teluk Saleman adalah rumah-rumah penduduk lokal yang unik. Dibuat dari kayu, rumah-rumah warga didirikan di atas air yang jernih. Konstruksi dan konsep arsitektur perkampungan tradisional inilah yang diadopsi oleh Ora Beach Resort, sebuah penginapan eksotis di Pulau Ora. Bisa dibayangkan bagaimana rasanya tinggal di tempat yang menyajikan pemandangan laut lengkap dengan batu karangnya yang indah?

Untuk menikmati surga nirwana ini, kamu dapat mencapainya dari Ambon, menuju pelabuhan Tulehu menyebrang dua jam dengan publik speed ke Masohi. Dari Masohi menuju ke Desa Sawai sekitar empat jam menggunakan angkutan pedesaan atau rental mobil sesuai jumlah penumpang yang ada. Tertarik berkunjung ke sana?

sumber: jadiberita


Demikianlah Artikel Keindahan Teluk Saleman Yang Tersembunyi di Pula Seram

Sekianlah artikel Keindahan Teluk Saleman Yang Tersembunyi di Pula Seram kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keindahan Teluk Saleman Yang Tersembunyi di Pula Seram dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/keindahan-teluk-saleman-yang.html

0 Response to "Keindahan Teluk Saleman Yang Tersembunyi di Pula Seram"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel