LG V20 smartphone pertama untuk menjalankan Android 7.0 Nougat Yang Akan rilis Q3

LG V20 smartphone pertama untuk menjalankan Android 7.0 Nougat Yang Akan rilis Q3 - Hallo sahabat TIPS BELAJAR BISNIS ONLINE DAN INTERNET MARKETING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LG V20 smartphone pertama untuk menjalankan Android 7.0 Nougat Yang Akan rilis Q3, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel GADGET, Artikel Info, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LG V20 smartphone pertama untuk menjalankan Android 7.0 Nougat Yang Akan rilis Q3
link : LG V20 smartphone pertama untuk menjalankan Android 7.0 Nougat Yang Akan rilis Q3

Baca juga


LG V20 smartphone pertama untuk menjalankan Android 7.0 Nougat Yang Akan rilis Q3

LG kini telah resmi menegaskan bahwa mereka V20 LG mendatang akan smartphone pertama untuk menjalankan Android Nougat 7.0 yang berarti itu akan dirilis sebelum Google Nexus 2016 smartphone.

Pencari raksasa biasanya meluncurkan smartphone Android mereka dikembangkan bersama yang menampilkan versi Android mereka terbaru melalui jalur Perhubungan. Namun, tampaknya seperti LG V20 akan perangkat pertama untuk membawa versi Android 7.0 Nougat.
LG baru saja telah merilis sebuah press release untuk Amerika Serikat dalam bahasa Inggris yang memberikan keluar beberapa rincian tentang smartphone LG V20 Android baru dengan versi Nougat, Droid-hidup telah belajar. Salah satu fitur yang disorot adalah API Vulkan yang akan digunakan untuk telepon grafis.

Azab 2016 untuk PC baru-baru ini telah menerima patch Vulkan API yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja grafis penembak untuk kartu video yang lebih tua. Pada kenyataannya, itu telah terjaring peningkatan yang signifikan dalam framerates untuk AMD Radeon kartu seperti baru saja dirilis Radeon RX 480 didukung oleh GPU 10 Polaris baru.

Yang V20 LG akan menjadi penerus smartphone LG V10 yang adalah kejutan memukul tahun lalu yang biaya sekitar $600, Engadget dilaporkan. Diharapkan bahwa smartphone baru akan memiliki tag harga yang sama.

Resmi spesifikasi dari LG V20 belum diungkapkan oleh teknologi Korea Selatan raksasa belum. Namun, perusahaan melakukan menyoroti beberapa fitur dari versi Android 7.0 Nougat untuk menghasilkan hype dari para pelanggannya.

LG V20 dengan Nougat akan mendukung baterai dosisnya fitur yang sudah ada dalam versi Android 6.0 Marshmallow penghematan. Ini juga akan mendukung fitur langsung baru yang akan memungkinkan pengguna untuk dengan cepat membalas pesan tanpa perlu keluar dari aplikasi yang mereka sedang dalam.

LG Electronics dan Mobile komunikasi Presiden Juno Cho mengatakan bahwa LG V20 akan memiliki "fitur multimedia mutakhir" dan akan menjadi ponsel pertama untuk menjalankan Android 7.0 Nougat keluar dari kotak. Meskipun tidak ada tanggal rilis resmi, LG telah mengatakan bahwa V20 akan dirilis di kuartal ketiga.

sumber: yibada


Demikianlah Artikel LG V20 smartphone pertama untuk menjalankan Android 7.0 Nougat Yang Akan rilis Q3

Sekianlah artikel LG V20 smartphone pertama untuk menjalankan Android 7.0 Nougat Yang Akan rilis Q3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LG V20 smartphone pertama untuk menjalankan Android 7.0 Nougat Yang Akan rilis Q3 dengan alamat link https://tipstopmarketing.blogspot.com/2016/08/lg-v20-smartphone-pertama-untuk.html

0 Response to "LG V20 smartphone pertama untuk menjalankan Android 7.0 Nougat Yang Akan rilis Q3"

Post a Comment

Jika Ingin Membaca artikel ini klik Pada Image Di artikel